Terimakasih buat semua yang udh baca, komentar,dan vote ff yunjun yang alakadarnya ini 😂
Happy reading
Yunhyeong terlihat sedang duduk di atas ranjangnya seraya memainkan ponsel,hingga tidak menyadari bahwa nyonya Park sudah duduk di hadapannya.
"Bunda"ucap Yunhyeong kaget lalu mematikan ponselnya.
"Sayang sebenarnya bunda tidak marah soal kejadian tadi siang,hanya saja bunda akan tetap mempercepat pernikahan kalian"ucap nyonya Park.
"Maksudnya bun?"Yunhyeong bingung karena dengan tiba-tiba nyonya Park berkata seperti itu.
"Bunda sebenarnya hanya ingin ada yang melindungi mu dari kejahatan di luar sana,dari godaan pria-pria hidung belang,apalagi melihat profesimu sebagai model,bunda takut kau bertemu dengan orang-orang jahat dan menghancurkan hidupmu,bunda percaya Junhoe yang terbaik dan bisa melindungimu,karena itu kalian harus segera menikah"ucap nyonya Park menjelaskan.
"Jadi bukan karena tadi siang?"
Nyonya Park menggeleng lalu tersenyum.
"Baiklah ayo makan malam dulu"nyonya Park lalu berdiri mengecup kening anaknya itu dan berlalu pergi."Aneh sekali,padahal belum tentu Junhoe baik,jika dia memang benar-benar baik dia tidak akan melakukannya padaku tadi"Yunhyeong bingung dengan pemikiran nyonya Park padahal menurutnya teman-teman dan rekan kerjanya di dunia permodelan itu baik-baik saja,tapi setelah ayahnya meninggal memang nyonya Park selalu posesif dengan apa yang dilakukan Yunhyeong,selalu menanyakan apa yang dilakukannya seharian,pergi dengan siapa saja dan sebagainya, tapi setelah Yunhyeong dijodohkan dengan Junhoe nyonya Park jadi tidak posesif lagi dan lebih tenang dari sebelumnya.
"Temani aku untuk pemotretan hari ini ya jinani, pleaseeeee"ucap Yunhyeong memohon pada Jinhwan yang sedang duduk menikmati makanannya.
Mereka berada di sebuah cafe untuk sekedar berbincang."Tidak mau"
"Ayolah aku ingin kau menemaniku,aku takut sendirian di sana tidak ada Donghyuk"rengek nya lagi.
"Aku tidak mau sebelum kau menceritakan secara detail bagaimana kau melakukannya kemarin dengan Junhoe"Jinhwan memang sedang kesal karena Yunhyeong tidak mau menceritakan kejadian kemarin dengan detail, Yunhyeong hanya mengatakan dia sudah melakukannya dengan Junhoe dan itu membuat Jinhwan penasaran.
"Aku tidak ingat Jinan, sungguh"
"Baiklah ingat-ingat dulu lalu ceritakan padaku,sekarang aku ada janji dengan Hanbin"Jinhwan pergi begitu saja.
"Jangan lupa bayar makananku"ucapnya lagi lalu mengacak rambut Yunhyeong."Isshhhh teman macam apa kau ini,bunda benar aku harus memfilter teman-temanku mulai dari sekarang"tentu saja dia bergurau,Yunhyeong hanya kesal karena merasa dimanfaatkan tapi dia juga tau Jinhwan sebenarnya baik juga.
Yunhyeong sudah berada di ruangan makeup, bersiap-siap untuk melakukan pemotretan, namun kali ini berbeda karena dia akan dipasangkan dengan seorang model pria yang cukup terkenal.
Rasa deg-degan,gugup,takut,senang bercampur jadi satu.Yunhyeong POV
"Hei"sapa seorang pria dengan perawakan tinggi,putih dan yang pasti tampan,sangat tampan.
"Eh,hai"ucapku gugup,ternyata dia lebih tampan aslinya daripada di foto-foto majalah.
"Apa kau partnerku hari ini?"tanyanya.
"I..iya"
"Ternyata cantik sepertinya cocok denganku"ucapnya tersenyum.
"Terimakasih..."ucapku menggantung karena tidak tau harus memanggilnya apa.
"Panggil saja Sehun,siapa namamu?"ucapnya lalu menyodorkan tangan.
"Song Yunhyeong,panggil saja Yunhyeong,ssse...sehun"jawabku lalu menjabat tangannya.
"Namanya cantik seperti orangnya"dia tersenyum lagi dan lagi membuatku malu.
Author POV
Pemotretan pun dilakukan dengan beragam pose dan ekspresi, sepertinya mereka tidak begitu canggung,walaupun baru saja bertemu mereka terlihat enjoy dan menikmati setiap sesi.
Tapi dari tempat yang tidak begitu jauh terlihat Junhoe tengah menahan amarahnya karena melihat wanita,tunangan, sekaligus calon istrinya begitu bahagia dengan pria lain.
Tanpa pikir panjang Junhoe langsung menghampiri tempat dimana Yunhyeong dan Sehun serta beberapa orang yang tengah melakukan pemotretan didalamnya lalu menarik paksa Yunhyeong untuk keluar dari tempat itu.
Orang-orang yang berada disana hanya diam dan terlihat bingung begitupun Sehun."Awas sakit Jun,apa yang kau lakukan?aku sedang bekerja"ucap Yunhyeong mengusap pergelangan tangannya yang tadi di cengkram erat dan di tarik paksa oleh Junhoe.
"Apa pantas calon istri dari seorang CEO terkenal berbuat seperti tadi hah?"Junhoe benar-benar marah sepertinya.
"Ini pekerjaanku Jun,tidak ada urusannya dengan itu"
"Aku tidak masalah dengan pekerjaan mu tapi masalahnya pria yang tadi denganmu,apa pantas berpose mesra seperti tadi dengan pria lain, sedangkan kau sebentar lagi menjadi istriku?"Junhoe benar-benar marah,dia tidak mau calon istrinya dekat dengan pria lain.
"Ini hanya pekerjaan Goo Junhoe,apa kau cemburu??"tanya Yunhyeong tegas.
Junhoe hanya diam mengalihkan pandangannya.
"Jawab Goo Junhoe apa kau cemburu pada pria tadi?"tanyanya lagi.
"Tidak"jawab Junhoe singkat.
"Jangan berbohong, jelas-jelas kau sedang cemburu,mengaku saja apa susahnya"Yunhyeong mulai kesal karena Junhoe terlalu egois untuk mengatakan dirinya cemburu padahal Yunhyeong akan sangat senang jika Junhoe mengakuinya.
"Tidak aku tidak cemburu,ayo kita pulang"Junhoe menarik tangan Yunhyeong lagi.
"Aku harus menyelesaikan pekerjaan ku Junhoe"Yunhyeong berusaha melepaskan tangannya.
"Jika masih dengan pria tadi atau pria manapun,berhentilah bekerja,aku tidak mengijinkan mu"ucap Junhoe tegas.
"Tap...."
Cup
Tiba-tiba saja Junhoe mencium bibir Yunhyeong.
"Apa kau gila Goo Junhoe ini banyak orang"
"Aku tidak perduli jika kau masih membantah aku akan melakukan lebih dari tadi disini"ancam Junhoe.
"Kau benar-benar gila"ucap Yunhyeong dan menuruti kemauan Junhoe.
TBC
Terimakasih 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
model "Yunjun" End
RandomKisah seorang wanita cantik bernama Song Yunhyeong yang berprofesi sebagai model,dijodohkan dengan pria tampan bernama Goo Junhoe seorang CEO muda dari perusahaan ternama. "Perutku keram" "Siapa suruh kau hamil, merepotkan" "Yakkkkkkkkk...kau ini bo...