mungkinkah

1.2K 86 31
                                    

Terimakasih buat yang udah baca,vote dan komentar 🤗

Happy reading

Mentari pagi menyinari,sinarnya menyusup masuk kedalam kamar yang tengah ditiduri Yunhyeong.
Ia mulai membuka matanya dan bangun dari tidurnya.
Matanya sembab,menangis semalaman membuat nya lelah dan tertidur sangat lelap.
Yunhyeong mulai turun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi.
Merendam tubuhnya di air dingin.
"Sangat nyaman"gumamnya.



"Hyung bangunlah ini sudah pagi,apa kau tidak pergi ke kantor"ucap Chanwoo menggoyang-goyangkan tubuh Hyungnya itu.

"Mengganggu saja,keluar dari kamarku jangan mengganggu"ucap Junhoe menarik kembali selimutnya.

"Hey Hyung ini kamarku,apa kau hilang ingatan?"tanya Chanwoo terus menerus menggoyahkan tubuh Junhoe.
Junhoe langsung terbangun dari tidurnya,memegangi pelipisnya.

"Apa Yunhyeong sudah bangun?"tanya Junhoe.

"Mana aku tau Hyung,sudah keluar dari kamarku"Chanwoo mendorong Junhoe supaya keluar dari kamarnya.

Tok

Tok

Tok

"Apa kau sudah bangun?buka pintunya,aku harus bersiap ke kantor"ucap Junhoe dari balik pintu kamarnya.

Ceklek

Junhoe melihat Yunhyeong yang sudah rapi membawa tas tangan,entah akan pergi kemana.

"Kau mau kemana sepagi ini?"tanya Junhoe.

"Bertemu Jinan"ucap Yunhyeong lalu melewati Junhoe.

"Apa kau masih marah padaku?"tanya Junhoe menahan tangan Yunhyeong.

"Tentu,kau pikir aku akan semudah itu memaafkan kesalahanmu?walaupun kau bilang itu masa lalu?tidak semudah itu"ucap Yunhyeong melepaskan genggaman tangan Junhoe.

"Tapi soal aku mencintaimu,apa kau sudah mempercayainya?"tanya Junhoe.

"Belum"ucap Yunhyeong lalu pergi meninggalkan Junhoe yang masih diam ditempatnya.

"Apa yang harus aku lakukan?baru saja menikah sudah seperti ini,malang sekali nasibmu Goo Junhoe"gumam nya lalu berlalu masuk untuk bersiap-siap.

Yunhyeong bertemu Jinhwan disebuah taman kota hanya untuk sekedar berjalan-jalan.
Mereka berdua duduk disebuah kursi panjang seraya mamakan es krim coklat kesukaan mereka.

"Kenapa kau malah mengajakku jalan-jalan?kau baru saja menikah seharunya kau di rumah melayani suamimu"ucap Jinhwan yang sesekali memakan es krimnya yang mulai mencair.

"Aku sedang marah padanya"ucap Yunhyeong.

"Kenapa?apa dia tadi malam bermain dengan kasar?"tanya Jinhwan menggoda Yunhyeong seraya tertawa.

"Bermain apa maksudmu?"tanya Yunhyeong pura-pura tidak tau.

"Jangan so polos begitu Song Yunhyeong,kau jelas-jelas tau apa yang ku maksud"ucap Jinhwan melihat ke arah Yunhyeong.

"Tidak,aku tidak melakukannya,aku marah padanya bukan soal itu"ucap Yunhyeong menjelaskan.

"Lalu?"tanya Jinhwan dengan penasaran.

"Junhoe...mmmmmm... Junhoe,ah sebenarnya tidak penting"ucap Yunhyeong tiba-tiba,dia tidak mungkin memberi tahu Jinhwan.

"Kau ini,kau tau aku dibuat penasaran 2 kali oleh mu"ucap Jinhwan lalu memasang wajah cemberut.

"2 kali?"tanya Yunhyeong bingung.

"Iya 2 kali,pertama kau tidak menceritakan bagaimana pertama kali kau melakukan hubungan seks dengan Junhoe,yang kedua kau bilang sedang marah pada Junhoe tapi tidak memberitahuku alasannya.menyebalkan"ucap Jinhwan menerangkan panjang lebar.

model "Yunjun" EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang