prewedding

1.2K 81 55
                                    

Terimakasih buat yang udah baca,vote,dan komentar 🤗

Happy reading

Hari ini adalah 2 hari sebelum pernikahan dilangsungkan,hari ini juga Junhoe dan Yunhyeong akan melakuka foto prewedding dengan fotografer andalannya,siapa lagi jika bukan Donghyuk teman Yunhyeong.

Ting

Ting

"Iya sebentar"Yunhyeong sedikit berlari menuju pintu rumahnya.

Ceklek

Setelah pintu terbuka terlihat seorang pria tinggi sedang membelakanginya.

"Maaf mencari siapa?"tanya Yunhyeong.

Pria itu kemudian berbalik dan memperlihatkan senyum menawannya.

"Mencarimu"ucapnya berbalik sembari tersenyum manis.

"Se...sehun"ucap Yunhyeong, ternyata pria itu Sehun yang sempat menjadi partner modelnya waktu itu.

"Hay boleh aku masuk?"tanyanya membuyarkan lamunan Yunhyeong .

"Eh...iya boleh"baru saja Yunhyeong akan masuk dengan Sehun tiba-tiba nyonya Park datang dengan pakaian yang sudah rapi.

"Siapa itu?"tanya nyonya Park.

"Ohh kenalin ini Sehun,dan Sehun ini bunda"ucap Yunhyeong mengenalkan.

"Hallo nyonya salam kenal saya sehun"ucap Sehun menjabat tangan nyonya Park.

"I...iya salam kenal,saya bundanya Yunhyeong"ucap nyonya Park sedikit melotot ke arah Yunhyeong,entah kenapa.

"Ayo sayang kita berangkat sekarang ini sudah telat"ucap nyonya Park pada Yunhyeong tanpa memperdulikan Sehun disana.

"Sekarang banget bun baru aja mau nyuruh Sehun masuk"ucap Yunhyeong memelas.

"Maaf ya Sehun kita lagi buru-buru sudah ditungguin Junhoe sama mamih nya"ucap nyonya Park lalu melangkah keluar pintu menarik Yunhyeong.

"Junhoe?"tanya Sehun,mungkin Sehun tidak tau Junhoe siapa.

"Iya Junhoe calon suami Yunhyeong mereka mau foto prewedding hari ini"nyonya Park menjelaskan.

"Ohh iya,kalo begitu saya pamit pulang dulu"ucap Sehun berpamitan lalu membungkuk dan pergi.

"Eh Seh.."belum selesai bicara tiba-tiba nyonya Park menginjak kaki Yunhyeong dengan cukup keras.

"Aww bunda sakit"Yunhyeong meringis lalu mengusap kakinya.

"Kau ini,siapa pria tadi?kenapa kau akrab sekali?kau sudah mau menikah Song Yunhyeong ingat itu"ucap nyonya Park.
Nyonya Park tidak suka jika anaknya itu dekat-dekat dengan pria lain apalagi seperti nya Sehun punya niat tidak baik.

"Dia temanku bun,hanya teman"ucap Yunhyeong memberi penjelasan.

"Sudahlah ayo cepat kita sudah ditunggu Junhoe dan mamihnya,ingat ya Si Sehun itu sepertinya menyukaimu dan kau harus berhati-hati"ucap nyonya Park kembali mengingatkan.

"Bun percaya sama aku dia hanya sekedar temanku dia tidak mungkin menyukaiku"lagi-lagi Yunhyeong menjelaskan.

"Terserah kau saja,ayo cepat"nyonya Park dan Yunhyeong lalu berlalu menuju keluar gerbang untuk menunggu taksi yang tadi dipesannya.





Junhoe POV

Aku sudah berada di studio foto kurang lebih 1 jam tapi Yunhyeong belum juga datang.
Aku sudah siap dengan kemeja putih yang kancing atasnya di biarkan terbuka dan celana hitam.

model "Yunjun" EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang