cinta?

1.1K 87 33
                                    

Terimakasih buat yang udah baca,vote,dan komentar 🤗

Happy reading

"Tenang saja Hyung aku tidak akan merebutnya darimu"ucap Chanwoo tertawa lalu pergi meninggalkan Yunhyeong dan Junhoe.

Junhoe membawa Yunhyeong ke dapur rumahnya.

"Masak untukku"Junhoe langsung duduk sedangkan Yunhyeong hanya berdiri disisinya.

"Kenapa tidak kau saja"ucap Yunhyeong .

"Aku tidak bisa masak"sebenarnya bisa kalo cuma masak mie instan.

"Ya sudah beli saja,apa susahnya"ucap Yunhyeong lalu ikut duduk disebelah Junhoe.

"Tidak mau,ayolah kau sebentar lagi menjadi istriku,kau harus bisa masak"bujuk Junhoe, Junhoe memang sedang lapar dan dia ingin Yunhyeong yang memasak untuknya.

"Aku memang bisa masak"

"Kalo begitu masaklah sesuatu yang enak untukku"Junhoe tersenyum lalu mengusap-usap tangan Yunhyeong.

"Tidak mau"Yunhyeong menarik tangannya kasar.

"Baiklah ikut ke kamarku"Junhoe  tiba-tiba menarik lagi tangan Yunhyeong lalu berdiri.

"Eh...Jun ... Junhoe tunggu"Yunhyeong menahan pergerakan Junhoe.

"Apa lagi?"ucap Junhoe berbalik melihat wajah Yunhyeong yang memerah.

"Aku akan memasak untukmu,duduklah"Yunhyeong lalu cepat-cepat menuju kulkas mengeluarkan beberapa bahan lalu mulai memasak.

Junhoe hanya tersenyum melihat tingkah Yunhyeong yang menurutnya sangat polos, lihat saja tadi Junhoe hanya mengajak Yunhyeong untuk ke kamarnya tapi wajah Yunhyeong sudah memerah dan gugup,padahal Junhoe tidak akan melakukan apapun.

Yunhyeong mulai memotong bawang dan beberapa sayuran,lalu menuminya dengan sangat telaten.
Junhoe tidak berhenti melihat kearah Yunhyeong yang tengah sibuk memasak.

"Wahhh wangi sekali,apa nonna masak untuku juga?"tiba-tiba saja Chanwoo datang mengagetkan Junhoe dan Yunhyeong lalu duduk disebelah Junhoe.

"Pergilah,Yunhyeong hanya masak untukku"ucap Junhoe lalu mendorong sisi kanan lengan Chanwoo dengan satu tangan kirinya.

"Apakah benar yang dikatakan Hyung?tanya Chanwoo pada Yunhyeong.

"Tidak,aku masak nasi goreng kimchi dan ini cukup untuk kita bertiga"ucap Yunhyeong berjalan menuju meja makan menghampiri Junhoe dan Chanwoo dengan membawa 3 piring nasi goreng kimchi di atas nampan.

"Ini untukmu"lalu memberikan satu piring nasi goreng kehadapan Chanwoo.

"Kenapa dia duluan,apa kau lupa aku yang menyuruhmu memasak?"tanya Junhoe tidak terima.

"Kau ini posesif sekali, hal-hal seperti ini saja diributkan"ucap Yunhyeong seraya menyodorkan satu piring kimchi ke hadapan Junhoe.

"Iya Hyung seperti wanita hamil saja"Chanwoo menambahkan lalu tertawa.

"Diam kau"ucap Junhoe dengan tatapannya yang tajam ke arah Chanwoo.

Yunhyeong hanya bisa pasrah melihat kelakuan Junhoe yang memang sangat posesif dan kekanak-kanakan,tidak seperti yang dia kenal saat pertama bertemu.

"Masakan nonna enak"ucap Chanwoo disela-sela makannya.

"Benarkah? terimakasih"ucap Yunhyeong tersenyum malu-malu.

Junhoe yang melihatnya langsung berdiri lalu meninggalkan meja makan.

"Junhoe habiskan dulu makananmu"ucap Yunhyeong sedikit berteriak.

model "Yunjun" EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang