Haiiiii....
Aku kembali😂
Ini cerita baruku,ini berbeda dari yang kemarin karena yang kemarin tuh kaya masih kaku karena baru pertama kali bikin. jadi baca dulu aja chapter pertama cerita ini ya jangan di skip dulu 😂.
Semoga sukaTadinya mau up nanti setelah tamat nulis tapi salah satu reader mengatakan untuk up tiap hari atau up nya pake jadwal.
Y udh itu bukan ide buruk jadi ku kabulkan😂 ..Happy reading
"Aku masih 20 tahun bun"ucap gadis cantik bernama Song Yunhyeong yang tengah duduk di meja makan dengan bundanya.
"Sayang ini permintaan ayahmu sebelum dia meninggal"
"Tapi bun gimana dengan kuliah dan karirku"
"Kamu masih bisa kuliah dan tetap menjalani karirmu setelah menikah,tidak perlu khawatir"ucap bundanya mengelus tangan sang anak.
"Tapi aku tidak mengenalnya, bagaimana jika calon suamiku itu orang jahat bun"tanyanya khawatir.
"Dia itu anak dari tuan Goo,tuan Goo sangat baik putranya juga pasti anak yang baik"
"Terserah sajalah"ucapnya lalu berdiri "aku berangkat kuliah dulu"lalu mencium bundanya."Kenapa murung begitu?ada masalah? ceritakan padaku"
"Aku baru saja sampai dan pertanyaanmu membuatku semakin pusing"
"Baiklah kalo begitu kita ke kantin dulu aku belum sarapan"ajaknya.
Dia adalah sahabatku Jinhwan ."Sekarang ceritakan masalahmu"lalu meneguk segelas jus buah dihadapannya.
"Aku dijodohkan"
"Uhukkkk......."Jinhwan kaget hingga minuman yang ada di mulutnya keluar mengenai wajah Yunhyeong.
"Yankkkkkk...jinani jorok sekali"ucap Yunhyeong sambil mengusap wajahnya dengan tisu.
"Hehe...maaf aku hanya kaget,dengan siapa kau dijodohkan?apa dia tampan?kaya?"tanya Jinhwan antusias.
"Aku belum bertemu dengannya"
"Kau bodoh sekali,kenapa mau dijodohkan padahal kau saja belum melihatnya,bagaimana jika dia sudah tua,keriput dan lumpuh?"
"Jinani kau bicara apa huh?kata bunda dia masih muda umurnya baru 23 tahun dan dia tampan.
Tapi aku tidak percaya sebelum melihatnya sendiri"
"Jika sudah bertemu dengannya beritahu aku ok"ucap Jinhwan antusias.
"Kenapa kau antusias sekali ?"
"Mmmmm tidak aku hanya penasaran"ucap Jinhwan sambil nyengir-nyengir gk jelas "ayo masuk kelas hari ini jadwal dosen killer" dan menarik tangan Yunhyeong menuju kelas."Sayang kau mau ke pertemuan keluarga atau mau jalan-jalan ke mall sih?" Tanya nyonya Park seraya memutar-mutar badan Yunhyeong melihat-lihat dari atas kebawah dan sebaliknya.
Bayangkan saja dia hanya mengenakan celana pendek,kaos belang-belang dan sweater.(Minjem punya mba Google)
"Lalu aku harus berpenampilan seperti apa bundaku sayang?kita hanya ke pertemuan keluarga bukan untuk menikah"ucapnya tanpa beban.
"Kau ini benar-benar.
Tunggu disini bunda akan carikan baju yang cocok"lalu pergi menuju kamar meninggalkan Yunhyeong yang sedang mendengus kesal."Ini,pakai ini"menyodorkan sebuah gaun.
"Bunda ini berlebihan"ucap Yunhyeong cemberut.
"Pakai lalu cepol rambutmu agar terlihat lebih anggun"
"Tidak"
"Pakai"
"Tidak"
"SONG YUNHYEONG"
"Iya iya baiklah tidak perlu berteriak seperti itu bun"
"Keras kepala sekali anak ini"gumam nyonya Park.(Pinjem mba Google)
"Wahhhh kau terlihat sangat luar biasa,aku yakin calon suamimu langsung jatuh cinta saat melihatmu"ucap nyonya Park kesenengan.
"Bunda jangan berlebihan"
"Ya sudah ayo berangkat kita hampir telat"
Lalu mereka pergi menuju sebuah restoran mewah yang telah dipesan oleh keluarga Goo."Ya ampun sudah lama kita tidak bertemu,bagaimana kabar kalian ?" Tanya nyonya Park setelah bertemu dengan keluarga Goo.
"Kami baik,dimana calon menantuku?"tanya nyonya Kim.
"Ohhh iya,ini kenalkan namanya song Yunhyeong"ucap nyonya Park menarik Yunhyeong yang dari tadi bersembunyi dibelakangnya"ayo perkenalkan dirimu"
"annyeonghaseyo che ireumeun Song Yunhyeong,mannaseo banggapseumnida" ucap Yunhyeong lalu membungkuk.
"Wahhhh pih liat calon menantu kita cantik sekali seperti seorang model"ucap nyonya Kim lalu memeluk Yunhyeong.Yunhyeong POV
"Aku memang seorang model nyonya"batinku.
Tiba-tiba pandanganku melihat ke arah dua pria di sebelah nyonya Kim dan tuan Goo.
"Yang mana pria yang akan dijodohkan denganku?apakah yang lucu dan menggemaskan itu atau pria berwajah tampan namun tampak dingin ini?"batinku sambil melihat pria dingin itu dan dia pun melihatku dengan tatapan tajam,aku langsung mengalihkan pandanganku."Hampir lupa ini kenalkan namanya Goo Junhoe anak pertama kami,dan yang itu Goo Chanwoo anak bungsu kami"ucap tuan Goo memperkenalkan kedua anaknya.
Jika pria berwajah dingin ini anak tertua berarti dia yang akan dijodohkan denganku?? Ohh tuhan aku tidak mau,jika aku menikah dengannya mungkin aku akan mati dibunuh tatapan tajamnya itu. 'plak berlebihan kau'
"Hai nonna"ucap pria manis,lucu,menggemaskan itu.
"H....hai"balasku sambil tersenyum malu.
Sedangan Junhoe hanya diam dengan muka dinginnya.
Apa dia tidak terpesona dengan kecantikanku? 'mulai deh yun'Kami pun duduk,aku duduk tepat berhadapan dengan Goo Junhoe dia terlihat sangat cuek tidak mengatakan sepatah katapun.
"Junhoe cepat perkenalkan dirimu jangan buat papih malu"ucap tuan Goo.
"Hai,Junhoe"menjabat tanganku sebentar lalu kembali cuek.
Aku hanya tersenyum sekilas ternyata bukan hanya wajahnya yang dingin tapi juga tangannya."Jadi nyonya Kim kapan pernikahan Junhoe dan Yunhyeong dilaksanakan?apakah akan ada pertunangan terlebih dahulu"tanya bunda.
Aku dan Junhoe yang sedang makan hanya saling menatap,dan aku buru-buru mengalihkan pandanganku.
Aku takut tatapan itu benar-benar akan membunuhku.
"Bagaimana menurut mu Junhoe?"tanya tuan Goo.
"Terserah kalian aku ikut saja"jawab Junhoe datar.
"Baiklah,bagaimana dengan mu sayang?tanya bunda padaku.
"Aku juga ikut kalian saja"jawabku
"Baiklah kita akan adakan pertunangan nya Minggu depan"ucap nyonya Kim."Mmmmm....maaf nyonya apa tidak terlalu cepat?"ucapku ragu.
"Lebih cepat bukannya lebih baik?"ucap bunda.
"Tentu saja kalian tidak perlu khawatir kita yang akan mengatur semuanya kalian hanya perlu mempersiapkan diri kalian"ucap nyonya Kim kembali.Baiklah aku menyerah,percuma berdebat dengan wanita-wanita ini.
Author POV
Selesai makan malam Yunhyeong dan nyonya Park berpamitan untuk pulang lalu tuan Goo menawarkan untuk mengantarkan mereka namun Yunhyeong menolak dengan alasan mereka membawa kendaraan sendiri padahal mah naik taksi.
"Kalo begitu baiklah kami duluan, hati-hati dijalan"ucap tuan Goo.
"Sampai ketemu lagi nonna"ucap Chanwoo.
Yunhyeong hanya tersenyum.TBC
Semoga suka ya
Kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar.
Terimakasih 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
model "Yunjun" End
RastgeleKisah seorang wanita cantik bernama Song Yunhyeong yang berprofesi sebagai model,dijodohkan dengan pria tampan bernama Goo Junhoe seorang CEO muda dari perusahaan ternama. "Perutku keram" "Siapa suruh kau hamil, merepotkan" "Yakkkkkkkkk...kau ini bo...