pertemuan 2

1.1K 83 28
                                    

Haiiiiiiiiiiiiiii
I'm comingggggggggg

Happy reading

"Akhhhhhhh kakiku pegal sekali,kenapa kau tidak membiarkan tuan Goo mengantarkan kita tadi?"keluh nyonya Park memijit mijit kakinya.
Karena tadi tidak mendapatkan taksi dan terpaksa berjalan menuju rumah, untungnya tidak terlalu jauh.
"Sudahlah bun yang penting kita sudah sampai,aku juga pegal berjalan kaki dengan sepatu tinggi seperti ini"ucap Yunhyeong duduk disebelah nyonya Park.
"Istirahatlah,bunda juga mau istirahat"ucap nyonya Park lalu mengacak rambut anak gadisnya itu.

Junhoe POV

"gadis tadi cantik juga"gumamku lalu tiba-tiba saja bayangannya muncul di depanku,wajahnya yang manis,badannya yang ideal, bibirnya yang Semerah cherry pokoknya mempesona.
"Isshhhh tidak,tidak,tidak mungkin aku menyukainya hanya dengan sekali bertemu"aku menepis semua pikiranku tentang gadis bernama Song Yunhyeong itu.

"Jun pulang dari kantor jemput calon istrimu di kampusnya"ucap papih.
"Dia sudah besar bisa pulang sendiri tidak perlu dijemput"ucapku malas "lagipula aku tidak tau dia kuliah dimana".
Baru saja semalam bertemu sudah disuruh jemput.
"Papih kasih tau tempatnya,jemput dia bawa kesini kita makan malam bersama"
"Tapi pih..."
"Jangan membantah Goo Junhoe"ucap papih lalu pergi dari hadapanku.
Jika sudah seperti ini apa boleh buat,papih akan sangat marah jika aku membantah.

Author POV

Yunhyeong dan Jinhwan sedang menunggu bus di halte untuk pulang tapi tiba-tiba sebuah mobil hitam menghampiri mereka.

"Siapa itu?kenapa berhenti?"tanya Jinhwan.
"Mana aku tahu,mungkin jemputan mu"jawab Yunhyeong.
"Tidak mungkin,mobil itu terlalu mewah untuk menjemputku"sanggah Jinhwan.
Tiba-tiba seorang pria tampan keluar dari mobil.

"Kau"ucap Yunhyeong dengan tatapan tidak percaya.
"Pulang bersamaku"ucap Junhoe dingin.
"kenapa tiba-tiba?kenapa tidak memberitahuku dulu"
"Ini perintah papih ayo cepat"
"Tapi aku mau pulang bersama temanku"tolak Yunhyeong.
"Cepat masuk atau aku akan menyeretmu"
"Tapi......"
Belum selesai berbicara Junhoe sudah menarik tangan Yunhyeong untuk masuk kedalam mobil dan segera membawanya pergi.

"JINANI MAAFKAN AKU"teriak Yunhyeong dari balik kaca mobil yang mulai menjauh.
Sedangkan Jinhwan hanya mematung masih tidak mengerti apa yang baru saja terjadi.

Drrrtttt

Drrrtttt

"Heh kau dimana?"

"Dijalan mau pulang,ada apa Donghyuk-ssi?"

"Apa kau lupa hari ini ada pemotretan?"

"Benarkah?aku akan segera kesana"

Tutt

Tutt

"Mmmmm.... Junhoe bisakah kau mengantarku ke tempat kerja?"tanya Yunhyeong memecah keheningan.
"Papih menyuruhku membawamu ke rumah untuk makan malam nanti,bukan mengantarmu untuk bekerja"
"Tapi ini mendadak aku lupa hari ini ada jadwal pemotretan"ucap Yunhyeong memajukan bibirnya kesal.

"Apa dia benar-benar seorang model?"batin Junhoe.

"Jangan memajukan bibirmu seperti itu,jelek sekali asal kau tau"melihat Yunhyeong sekilas lalu kembali fokus menyetir.
"Hanya sebentar Junhoe setelah selesai kita kerumahmu,kalau kau tidak mau turunkan saja aku disini,aku akan kesana sendiri"Yunhyeong mulai membuka seat belt dan bersiap untuk turun.
"Tunjukan dimana tempat kerjamu"ucap Junhoe menurut.

Junhoe POV

Bukan aku menuruti kemauannya,hanya saja ini perintah papih untuk membawanya ke rumah.

model "Yunjun" EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang