Terimakasih buat yang udah baca vote dan komentar 🤗
Happy reading
Ting
Tong
Ceklek
"Eh Jun,mana Yunhyeong?"tanya nyonya Park pada Junhoe yang baru saja datang.
"Yunhyeong?bukannya disini dari tadi pagi bun?"tanya Junhoe bertanya balik.
"Tadi dia ijin pergi sama Jinhwan katanya cuma sebentar tapi belum pulang juga,bunda pikir dia sudah sama kamu"ucap nyonya Park bingung.
"Aku sempet telepon dia tapi gak di angkat bun"ucap Junhoe yang juga bingung.
"Coba telepon Jinhwan,mungkin Yunhyeong masih sama dia"
"Junhoe gak tau nomor ponselnya bun"ucap Junhoe mulai panik.
Drrrtttt
Drrrtttt
*Gooyunhyeong
"Siapa Jun? Yunhyeong?"tanya nyonya Park melihat ke arah ponsel Junhoe.
"Iya bun" ucap Junhoe tersenyum lalu buru-buru mengangkatnya.
"Hallo,sayang kamu dimana?"
"R.S harapan bunda ayah sejahtera,sekarang cepat"
"Hey ini siapa,hallo ... Hallo ini siapa??"tanya Junhoe panik karena yang menelepon bukan Yunhyeong tapi suara wanita seperti sedang menangis.
"Kenapa Jun?ada apa?"nyonya Park ikut panik melihat Junhoe yang panik.
"Ikut aku bun"ucap Junhoe sedikit berlari menuju mobilnya,diikuti nyonya Park yang hanya asal menutup pintu.
"Junhoe Yunhyeong kenapa?kenapa kamu sangat panik?"tanya nyonya Park setelah Junhoe melajukan mobilnya dengan kecepatan yang cukup tinggi.
"Junhoe tidak tau bun,tadi orang itu hanya menyebutkan nama rumah sakit,semoga tidak terjadi apa-apa dengan Yunhyeong"ucap Junhoe mencoba berfikir positif.
"Rumah sakit?ya Tuhan ada apa dengan anakku"nyonya Park mulai menangis,bagaimana jika Yunhyeong kenapa-kenapa?
Bagaimana dengan bayinya juga?"Junhoe cepatlah"ucap nyonya Park di sela-sela tangisannya.
Setelah sampai Junhoe dan nyonya Park,melihat ada 2 orang di depan ruang UGD,itu Jinhwan dan Sehun.
Junhoe dengan cepat menghampiri mereka berdua diikuti dengan nyonya Park disebelahnya.
"Jinhwan mana Yunhyeong,dimana dia?apa yang terjadi?"tanya Junhoe panik menggoyang-goyangkan pundak Jinhwan yang terus menangis.
"Ma..maafkan aku Junhoe,aku yang salah,aku tidak tau akhirnya akan seperti ini, Junhoe kumohon,maafkan aku"ucap Jinhwan terus menangis dan berlutut di hadapan Junhoe.
"Apa yang kau lakukan padanya?dimana dia sekarang?"ucap Junhoe marah dan menarik Jinhwan untuk berdiri.
"Di..a didalam,dia jatuh,dia pendarahan,dia pingsan,di..a di.."
"Aku tidak sengaja mendorong nya"sebelum Jinhwan melanjutkan Sehun lebih dulu bicara,nadanya sedikit takut.
"Kau!!!apa masalahmu dengan istriku hah???berengsek"Junhoe sudah sangat marah tanpa basa-basi lagi Junhoe langsung mendorong tubuh Sehun dan memukulinya tanpa ampun.
"Junhoe sudah hentikan ini salahku"ucap Jinhwan mencoba memisahkan.
Sedangkan nyonya Park hanya bisa menangis,dia tidak mau kehilangan Yunhyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
model "Yunjun" End
RandomKisah seorang wanita cantik bernama Song Yunhyeong yang berprofesi sebagai model,dijodohkan dengan pria tampan bernama Goo Junhoe seorang CEO muda dari perusahaan ternama. "Perutku keram" "Siapa suruh kau hamil, merepotkan" "Yakkkkkkkkk...kau ini bo...