Suasana pagi yang sibuk mulai menghiasi kota Seoul hari itu. Suasana pagi yang cerah dan sibuk itu juga tidak luput dari salah satu apatermen kecil di suatu daerah kecil di Seoul itu.
Seorang anak laki-laki dengan perawakan yang cukup besar turun dari ranjangnya untuk bersiap pergi ke sekolah. Hari itu adalah hari senin, dan sebenarnya anak laki-laki itu malas untuk pergi ke sekolah ketika dirinya bisa diam di apatermen kecilnya sambil berleha-leha.
Namanya Lee Donghyuck, orang biasa memanggilnya Haechan. Tingkat kedua di SMA Neo. Haechan yang diasingkan oleh kedua orang tuanya ke apatermen ini segera memasuki kamar mandi dan berhenti tepat di depan cermin full body yang ada disana. Ya, badannya masih tetap sama, gemuk dan tidak indah untuk dipandang. Di dunia ini, dimana manusia dibedakan menjadi tiga jenis, alpha, beta, dan omega adalah dunia yang sangat kejam bagi manusia seperti Haechan.
Haechan yang terlahir sebagai seorang omega adalah anak keluarga pembisnis yang sangat kaya raya di Korea. Dulu saat kecil, perawakan Haechan yang lebih lebar dibanding anak lain disebut lucu dan menggemaskan. Teman-teman orang tua Haechan selalu ingin mencubit pipi tembemnya. Tapi semua berubah ketika Haechan mulai memasuki sekolah menengah. Orang tua Haechan geram dikala anaknya tidak memiliki tubuh profosional yang harusnya dimiliki para omega untuk mengundang para alpha. Tidak ada alpha dari anak teman-teman orang tuanya yang mau dikenalkan pada Haechan. Disekolah, Haechan memang sudah dibully sejak awal. Tapi Haechan mencoba untuk tidak mengindahkannya setelah orang tuanya hanya mengatakan itu semua salah Haechan sendiri yang memiliki tubuh gemuk. Haechan terluka.
Tapi apalah daya, Haechan suka makan dan Haechan tidak bisa hidup berdiet. Hanya saja semuanya berubah ketika murid baru datang ke kelasnya.
Namanya Lee Minhyung, keturunan campuran Korea dan Kanada, lebih senang dipanggil Mark karena Mark tumbuh besar di Kanada. Satu tahun lebih tua dari kebanyakan murid di kelas Haechan karena sistem belajar Kanada dan Korea yang berbeda. Tampan, manis, lucu, baik, menawan, sopan, dan terlebih lagi seorang alpha. Mungkin alpha seperti Seo Johnny atau Jung Jaehyun adalah idaman para omega, dengan badan kekar dan aura pelindung yang kuat. Tapi alpha manis seperti Mark juga membuat banyak orang ingin memiliki Mark, ya sepopuler itulah murid baru di kelas Haechan sekarang. Haechan tidak peduli dan tidak mau peduli hingga suatu hari mereka berdua yang tidak pernah saling tegur sapa bertabrakan di koridor. Mark dengan sifat baiknya membantu Haechan membereskan barangnya yang berserakan di lantai dan membantu Haechan berdiri, berkali-kali mengucapkan maaf karena tidak melihat kemana ia pergi. Tidak ada yang salah dari kejadian ini, hanya saja tangan Mark lama sekali menggenggam tangan Haechan yang menurut Mark sangat hangat dan saat itulah semuanya menjadi salah.
Salah seorang murid disana mengambil foto kejadian ini. Foto yang sangat manis dimana Mark menatap mata Haechan dengan lembut sambil menggenggam tangannya. Tapi ada satu hal yang salah, tidak ada yang menyukai gambar ini, seluruh murid di Neo mempertanyakan apa yang terjadi karena 'Seorang omega yang bertubuh gemuk tidak pantas untuk seorang Mark Lee'.
Intro Summary End
Sebenernya ini prologue udah bulukan.. entah dari kapan ada disini. I dont want the idea be gone.
Maafkan malah pub story baru !
See You
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] [MarkHyuck] The Me in You
Fanfiction~ Markhyuck High School AU ~ Omegaverse ! ~ Omega!Haechan Alpha!Mark Seorang omega yang bertubuh gemuk tidak pantas untuk seorang Mark Lee. I always want to make alpha omega things xD but cant write hot stuff :" 30 Maret 2019