12. Gone

19.9K 3.1K 404
                                    

Malam !!! Up dulu sebelum berangkat ke masjid .


MarkChan




Keesokan harinya Doyoung memberikan pesan pada Mark untuk datang ke tempatnya setelah tiga hari. Heat Haechan mungkin sudah selesai saat itu dan Mark juga mungkin sudah lebih tenang dibanding hari kemarin. Setelah kejadian kemarin, Doyoung menjadi yakin kalau perasaan Mark untuk Haechan itu benar-benar tulus. Sangat tulus sampai Mark merasa shock ketika melakukan sesuatu yang tidak ia lakukan. Mungkin setelah ini Doyoung harus menggetok kepala Haechan agar omega itu sadar bagaimana seriusnya Mark pada dirinya. Jujur saja Doyoung terharu, alpha kebanyakan tidak akan mau bersama omega seperti Haechan, selain karena bentuk tubuhnya tapi juga karena Haechan pintar dan selalu berusaha dengan keras. Para alpha akan terintimidasi dengan sosok omega seperti Haechan yang tidak penurut sehingga mereka memutuskan untuk mengganggu Haechan dengan alasan bentuk tubuh, ironi memang karena alasan sebenarnya mereka mengganggu Haechan adalah karena mereka secara alamiah merasa terancam.

Jaehyun juga dulu begitu, berkali-kali menyuruh Doyoung untuk menurutinya dan tidak keluar dari sekolah. Kalau Doyoung marah maka alpha itu akan berkali lipat lebih marah karena Doyoung berani marah pada alphanya. Teman-teman omega mereka yang lain sangatlah manis, apalagi Taeyong. Doyoung selalu merasa terintimidasi oleh Taeyong karena kedekatan Jaehyun dengan omega itu. Tapi itu semua hanya pikiran buruk. Hingga akhirnya Doyoung memutuskan untuk berhenti sekolah dan fokus melanjutkan restoran peninggalan mendiang ayahnya. Semua yang Doyoung kenal marah padanya, memberitahu Doyoung kalau seorang omega tidak akan bisa mengurus sebuah usaha dengan baik dan menyuruh Doyoung untuk menunggu sampai dirinya menikah dan baru restoran akan kembali dibuka. Ketika itu yang Doyoung lakukan adalah keluar dari sekolah. Jika mereka menganggap seorang omega tidak berguna dalam kehidupan sosial, untuk apa omega sekolah sampai jenjang pendidikan SMA, toh semua tidak akan berguna ketika hidupmu hanya akan melayani kebutuhan alpha. Tapi Doyoung tidak menyerah, dia kabur dari rumahnya dan memutuskan untuk tinggal di bangunan restoran peninggalan ayahnya itu, mencari tim yang mau diajak kerja sama untuk melakukan sebuah usaha dan akhirnya bisa kembali membuka restoran yang sudah lama tutup itu.

Awalnya Jaehyun marah, tapi melihat bagaimana Doyoung membuat sesuatu yang orang katakan tidak mungkin menjadi mungkin akhirnya pacarnya itu memutuskan untuk diam pada apapun keputusan Doyoung dan hanya menuruti sambil memperhatikan. Keputusan Doyoung agar Jaehyun menandainya juga adalah permintaan paksaan sepihak dari Doyoung. Jaehyun awalnya menolak, mereka masih muda, masih banyak waktu untuk mencari pasangan yang tepat, apalagi untuk Doyoung yang seorang omega, jika seorang alpha menandai omeganya maka aroma mereka akan bercampur seumur hidupnya dan akan sulit bagi alpha lain untuk menginginkan omega seperti itu.

Tapi Doyoung bersyukur, dengan kehadiran Mark pada hidup Haechan. Mark adalah sosok yang Haechan butuhkan walaupun omega itu tidak mengetahuinya. Tapi alpha irregular seperti Mark yang hanya fokus pada perasaannya sendiri dan egois seperti Mark yang dapat menerima Haechan apa adanya. Entah apa yang terjadi sampai Mark dibutakan oleh cinta pada Haechan yang tidak sempurna, tapi Doyoung bersyukur, Mark tidak main-main, Mark menghormati Haechan walaupun Haechan adalah seorang omega dan Mark mencintai Haechan dengan tulus dan sepenuh hati. Tinggal Haechan yang harus bisa menerima Mark dalam hidupnya sepenuhnya maka Doyoung tidak akan perlu takut lagi pada keadaan adiknya.

"Haechannie, kau mau makan ?" Doyoung mengetuk pintu kamar adiknya, tidak ada jawaban. Hanya suara desahan yang keluar dari pintu itu. Untung saja tidak ada yang berani naik ke lantai dua yang sudah menjadi rumah Doyoung itu, atau mereka akan mendengar desahan Haechan bahkan dari balik pintu. Ternyata adiknya memang memiliki suara yang seksi, Doyoung pikir. Akhirnya omega yang lebih tua itu memutuskan untuk tidak mengganggu Haechan dan kembali turun untuk mengurus restorannya lagi.

[END] [MarkHyuck] The Me in YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang