~o0o~Seorang namja berparas tampan sedang berdiri diatas pembatas sungai Han, dengan fisik yang sangat amat lelah, mungkin bukan cuma fisiknya tapi juga hatinya.
Jeon Jungkook namanya, oh panggil saja dia Jungkook, seperti semua orang memanggil nya.
Sambil memejamkan matanya jungkook sudah siap untuk melompat ke sungai itu, tanpa ada seorang pun yang mengetahui aksi nekadnya itu, karna keadaan malam yang disertai bintang dan bulan menghiasi malam tersebut.
Hahh,,,
Helaan nafas panjang dari jungkook menunjukkan kalau dia lelah, amat sangat lelah.
" Aku hanya ingin bebas, bebas dari semua hal yang aku alami, mungkin ini cara yang baik untuk mengakhiri nya, aku hanya ingin bebas " ucap jungkook tersebut yang ingin bersiap melompat, pasti kalian akan menganggap dia itu lebay atau berlebihan, tapi itulah sifat dirinya, yang terlalu menganggap dialah orang paling menderita di dunia ini, hanya karena beberapa masalah dalam hidupnya.
" Apa yang kau lakukan? "
Baru ingin melompat suara yeoja mungil nan lembut itu membuyarkan pikirannya.
Jungkook yang mendengar pun membuka matanya, " bukan urusan mu, pergilah " ucapnya tanpa melihat yeoja yang bertanya padanya.
" Tentu ini sudah jadi urusanku, aku sudah terlanjur melihat aksi konyol mu yang ingin mengakhiri hidup, kalau saat kau melompat ke sungai itu pada saat aku melihat nya dan secara bersamaan orang lain melihat nya, dan mereka menuduhku, kalau aku yang menyuruh mu melompat, aku tidak ingin dalam masalah tuan, jadi hentikan aksi gila mu itu, dan turun lah " ucap nya yang bersuara lembut nan santai.
Jungkook pun hanya terdiam dan akhirnya mengalihkan pandangannya ke yeoja itu, dia sedikit kagum dengan paras cantik dan mungil yang dimiliki yeoja itu, namun saat sadar dia langsung menepis rasa kagumnya itu, dan akhirnya dia turun dari pembatas sungai Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poor Little girl
RomanceSeorang namja yang ingin mengakhiri hidupnya di sungai Han, harus tergagal kan, karena seorang yeoja yang tidak dia kenal. Yang ternyata memiliki kisah hidup yang menyedihkan. Dan juga memiliki suatu rahasia yang tidak dia duga.