PROLOG

101 14 8
                                    


     Sejak kejadian itu, bayangmu selalu berkeliaran memenuhi pikiran yang selalu mengusik tidurku. Senyuman itu yang selalu membuat hati ini berdesir. Sikap yang menempel di dirimu sulit diartikan olehku. Apakah hati ini sedang jatuh cinta padamu hingga namamu yang selalu menemani disetiap doa ku. Aku yakin Tuhan akan mengabulkan setiap doa ku. Tapi apakah benar Tuhan akan mengabulkan doa ku sedangkan aku sangat jauh dari kategori baik.

Begitu yakinnya aku yang selalu mengharapkanmu hingga kenyataannya bahwa dirimu belum ditakdirkan untukku. Ya Tuhan apa benar dia memang bukan untukku dan Engkau malah  menakdirkannya untuk sahabatku. Jika itu benar aku mohon buatlah aku ikhlas menerima semua ini.

Dan buatlah aku yakin kelak Engkau akan mendatangkan seseorang yang lebih baik darinya.

Hingga kelak akhirnya sahabat dan mimpi akan menemani cintaku bertasbih di bawah bayangan bintang.

-Chilla Anindhitya-

      Aku tahu sejak kejadian itu kau mulai jatuh cinta kepadaku. Ya aku tahu itu,memang aku secara diam-diam mencari perhatianmu.

Suatu ketika aku ingin selalu dekat denganmu tapi bukan karena aku juga mencintaimu. Aku mekakukan itu karena sebenarnya aku mencintai sahabatmu sendiri.

Maafkan aku, karena ke egoisanku kau malah yang terjebak dalam kisah ini. Dan karena diriku kau menjadi jauh dari mimpi dan sahabatmu.

-Ivan Putra Bagaskara-

*****************************
Cerita pertama ku 🙈
Vote dan commentnya ya 😄
Dan ikuti terus ceritanya:)

😊Terimakasih😊

Di Bawah Bayangan BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang