#8

678 43 3
                                    

Terik matahari menyelinap disela-sela gorden jendela kamar eunsang dan taehyung. Mata eunsang mengerjap beberapa kali hingga terbangun. Dirasakannya sebuah tangan masih memeluk pinggangnya, taehyung benar-benar masih pulas dalam tidurnya. Rambutnya yang acak-acakan membuat eunsang menyadari betapa tampannya kim taehyung, suaminya. Yang dia sesalkan adalah satu hal. Hatinya tak pernah memberikan perasaan lebih pada taehyung, hanya sekedar menyukai. Bukan mencintai.

Cup!

Eunsang memberikan kecupan di bibir taehyung, berniat untuk membangunkannya. Tapi taehyung sama sekali tak menggubris ataupun bergerak sedikitpun.

Cup!

"bangun sayang"

Taehyung kemudian membuka mata dan tersenyum ke arah eunsang. Tapi taehyung hanya mengeratkan pelukannya membuat tubuh eunsang lebih dekat bahkan menempel padanya dan kemudian menutup matanya lagi.

"15 menit hmm.. Bangunkan aku lagi sayang" ucap taehyung yang berujung kecupan di dahi eunsang.

"aku tidak mau.. Bangun sekarang hmm"

Cup!

"sekarang sayang"

Cup!

"baaaaanguuuuunnnn"

Cup!

"bangun sayang"

Cup!

"bangun kim taehyung"

Cup!

"bangun"

Berulang kali eunsang mengecup suaminya, taehyung hanya terkekeh dengan tingkah eunsang.

Cup!

"sekarang sudah berani ya?"

Cup!

"sekarang sudah berani nakal hmmm?"

Cup!

"mau morning sex?"

Senyum eunsang mendadak luntur ketika mendengar kalimat terakhir taehyung.

"ah kau selalu berakhir begini hmm.. Kau akan terlambat ke universitas, profesor kim" tolak eunsang dengan halus.

"aku masuk jam 9, ini masih jam 6 pagi sayang.. Ya? Ya?" rengek taehyung dan eunsang hanya diam.

"lagipula, kau menolakku kemarin malam hmm.." ucap taehyung yang tangannya mulai bergerak di dalam baju eunsang.

"itu karena kemarin malam kau terlihat lelah sayang, ish.. Tanganmu kenapa eoh?"

"aku mencari pengait bra mu sayang, ketemu hehehe aku merindukanmu"

Cup!

Lagi-lagi taehyung mengecup bibir eunsang. Dan kali ini, morning sex tak terhindarkan bagi eunsang.

...

"jimin, nanti malam kak namjoon mengajak makan malam dirumahnya"

"aku ikut saja" jawab jimin dengan nada acuh.

Sedangkan Eunsang mendapati sebuah telepon dari taehyung yang  mengajaknya untuk ikut pergi makan malam dirumah namjoon yang tak lain adalah pemilik dari universitas tempat taehyung bekerja.

Jimin dan kae datang lebih awal, dan tak lupa di sambut oleh namjoon dan istrinya.

"sudah lama tidak bertemu denganmu adikku sayang, apa kabarmu?" tanya namjoon yang menyambut pelukan kae, adiknya.

Serendipity • Park JiminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang