Who?✨6

1.5K 147 6
                                    

Makan malam kali ini hanya dihadiri oleh 3 anggota keluarga Park. Jihyo, Ji-Sung dan eomma mereka. Park Bo Gum, kepala keluarga mereka masih memiliki acara bisnis di kantornya. Serta Jihoon menginap dirumah temannya.

Hanya dentuman alat makan yang terdengar. Mereka membiasakan diri tidak berbicara saat makan seperti ini.

Jihyo menyelesaikan acara makan nya. Lalu bergegas menaruh piring kotor nya ke tempat cucian. Dan pamit untuk masuk ke kamar.

"Eomma, aku masuk kamar ya"

"Noona, sepertinya kau betah sekali dengan kamar mu"

"Diamlah kau anak kecil"

"Sudahlah , sekarang sudah malam, jangan mulai ribut lagi. Pergilah ke kamar Jihyo. Ji-Sung bantu eomma memilih kan pakaian untuk acara besok malam. Oh ya, kita akan pergi ke acara makan malam dengan teman-teman appa. Jadi bersiaplah untuk besok"

"Ne eomma" Jihyo langsung menaiki tangga dan masuk ke dalam kamar yang bernuansa warna biru muda. Itu memang warna favoritnya sejak dulu. Bahkan bandul yang diberikan Yoongi saja berwarna biru. Tetapi sayang, bandulnya hilang.

Jihyo mendudukan dirinya diatas tempat tidurnya. Berukuran besar, cukup untuk 2 orang. Ia dan Mina. Mina biasanya akan bermalam dirumah Jihyo jika orang tua Mina pergi ke Jepang atau sedang ada perjalanan bisnis.

Jihyo mengambil handphone nya yang berada di atas meja kecil di samping tempat tidurnya. Melihat ada 2 pesan yang belum ia buka. Ia segera membuka pesan nya.

Yoongi Oppa❤

Jangan lupa makan malam Jihyo-ya.
19.55

Lupakan kejadian di bis. Aku hanya kasihan padamu karena kau diganggu orang jahat.
20.03

'Aku hanya kasihan padamu' Apa hanya itu alasan mu Min Yoongi?! Aku tadinya senang kau memelukku. Tapi alasan mu itu? Segampang itu kah? Aku menaruh perasaan kepada mu sejak dulu. Tapi kau hanya melakukan perbuatan sekecil itu dengan alasan kasihan padaku? Lebih baik tak usah. Aku tak perlu dikasihani. Aku bukan orang yang lemah. Aku bukan orang yang bisa kau kasihani Min Yoongi.

Dadanya sesak. Seluruh tubuhnya menegang. Tak kuat lagi rasanya. Ia ingin menangis. Apakah Cinta sejahat itu? Apakah cinta perlu dikasihani? Ternyata jatuh cinta sendiri itu memang tak enak rasanya. Hanya merasakan sendiri tanpa ada balasan cinta. Atau Jihyo yang tak tahu apa itu Cinta?

...

Yoongi melamun di depan televisi yang sedang menayangkan acara drama Korea kesukaan eomma nya "The Last Emperess" Sebenarnya tadi eomma-nya menonton, hanya saja sedang mengambil beberapa camilan untuk dimakan sambil menonton drama.

Eomma-nya kembali setelah beberapa saat. Menaruh nampan yang berisi dua tepak camilan dan dua sirup kesukaan Yoongi dan eomma-nya.

Eomma Yoongi menatap anaknya. Melamun. Membiarkan ponselnya memperlihatkan roomchat Jihyo. Eomma nya memperhatikan anak sulungnya. Kenapa dia? Ada apa dengan gadis Park yang Yoongi kirimi pesan?

"Yoon, ada apa denganmu? Kenapa melamun?" Shin Ji-eun mengagetkan lamunan putra semata wayangnya.

"Eoh? Tak apa eomma, aku hanya kelelahan" Yoongi berdusta. Tak tahu harus menjawab apa. Sejujurnya hatinya kalut karena tak kunjung mendapat balasan pesan dari Jihyo.

"Yoongi-ya, siapa Jihyo?" Ji-eun mengusap lembut kepala anaknya itu.

Yoongi terdiam. Sepertinya eomma-nya melihat pesan yang ia kirimkan pada Jihyo.

"Ani, bukan siapa-siapa" Yoongi menatap ragu eomma-nya.

"Yoon, jangan menyembunyikan apapun dari eomma. Ceritakan apa yang sedang terjadi padamu? Mengapa gadis bernama Jihyo itu bisa membuat mu seperti ini?"

"Akan ku ceritakan padamu jika itu benar-benar harus aku ceritakan eooma" Yoongi menghela nafasnya dengan kasar.

Malam ini benar-benar membuat ia tak bisa tidur dengan nyenyak karena suatu alasan. Park jihyo.

...

"Yoongi-ya kenapa melamun? Ayo kita ke kantin. Sudah jam istirahat" Namjoon, sahabat Yoongi sekaligus teman sebangku nya mengajak ia untuk pergi ke kantin.

"Ayolah Yoon, aku sudah lapar" Taehyung, pemuda dengan wajah tampan bak pangeran di negri dongeng. Salah satu sahabat Yoongi mengajak si pemuda es itu untuk pergi ke kantin.

"Yoon, cepatlah. Kau lama sekali" Hoseok yang sudah berdiri di depan pintu kelasnya sudah terburu-buru ingin pergi ke kantin.

"Gerakan mu sudah seperti yeoja aaja Yoon" Seok Jin mengejek Yoongi. Itupun membuat Yoongi akhirnya mau diajak ke kantin.

"Baiklah, kalian berisik sekali" Yoongi bangun dari duduknya dan segera berjalan menuju ke arah teman-teman nya.

Namjoon tersenyum puas. Akhirnya si pemalas itupun mau diajak ke kantin. Seharusnya sejak dululah Jin mengatakan seperti itu. Agar ia dan sahabatnya tak perlu bersusah payah mengajak Yoongi untuk meninggalkan tempat duduknya.

Mereka berlima berjalan disepanjang koridor sekolah menuju kantin. Taehyung dan Hoseok berjalan paling depan sekaligus menggoda para yeoja yang sedang duduk di bangku panjang didepan kelas mereka.

"Nayeon-ah, kenapa hanya disini? Ayo pergi ke kantin bersama ku" Taehyung mengajak gadis bernama Nayeon itu. Tapi hanya dibalas dengan tatapan tajam dari sang gadis.

"Taehyung-ssi , sebaiknya kau tak mengganggu Nayeon lagi. Dia sudah sangat terganggu dengamu" Teman Nayeon yang duduk disebelahnya, Momo mencoba untuk menghentikan godaan dari Taehyung, tapi malah digoda oleh Hoseok.

"Momo-ya, lebih baik kau diam dan ikut denganku saja" Hoseok memainkan matanya menggoda si gadis keturunan Jepang itu.

"Taehyung, Hoseok. Sebaiknya kalian menyusul Yoongi Namjoon dan Jin. Mereka sepertinya sudah sampai dikantin. Oh ya, titipkan salam dari ku untuk Yoongi". Gadis bermarga Kim itu menitip salam untuk Yoongi.

"Jennie-sshi sudahlah jangan banyak berharap pada Yoongi" Kemudian, Taehyung dan Hoseok berlari menuju kantin menyusul ketiga temannya.

Jennie hanya menatap kepergian teman-teman Yoongi. Mungkin salam nya kali ini hanya akan didengar saja oleh Yoongi.

...

"Yoon, tadi Jennie menitip salam untukmu" Taehyung membuka suara untuk berbicara pada Yoongi yang tengah menikmati acara makan siangnya.

"Hmm" Tak ada balasan lain yang keluar dari mulutnya. Hanya itu yang ia ucapkan ketika mendapat salam dari Jennie.

"Itu Jungkook dan Jimin bersama siapa?" Jin menolehkan pandangannya pada empat sosok yang tengah berdiri serta berbicara dengan akrab.

Yoongi melirik anak matanya kearah Jungkook dan Jimin.

"Jihyo?"









T
B
C
...


930 kataaa
Sempet mentok bikin jalan ceritanya
Aku pake cast beberapa idol yang ga asing ya

Who? ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang