Mau?

1.1K 129 26
                                    

Untuk eps kali ini diharapkan membaca dengan perlahan dan diiringi lagunya Ed Sheeran - Perfect

Happy reading❤

"Baiklah, nong punya rencana bagus untuk itu!" Ujar Alice bersemangat. Ide nya sepertinya tak pernah habis.

Para phi nya hanya mengangguk setuju, rencana adiknya selalu berbuah manis. Mereka kembali penasaran apa yang ada dipikiran adik mereka itu?

"Aku ingin phi mengikuti instruksi ku oke?" Mereka pun mendengar arahan dari Alice dengan seksama. Senyum mereka pun mengembang, adik mereka itu sangat membantu dengan baik.

"Terimakasih banyak nong, semoga semuanya berjalan dengan lancar." Ucap Mean.

Mereka pun mulai mengerjakan instruksi dari Alice. Setelah sebelumnya menghabiskan makanan pesanan Perth.

Mereka pun bergegas melakukannya karena takut pasangannya segera terbangun.

---------------------♡♡♡---------------------

Hari menjelang malam saat Saint, Plan, Gun dan Earth bangun dari tidurnya. Mereka bingung mengapa mereka tidur dikamar Alice secara berdampingan satu sama lain.

Mata Earth beralih pada meja nakas disamping tempat tidur, ada sebuah kertas diatas tumpukan pakaian. Diambilnya kertas itu dan dibaca, "Ini pakaian untuk kalian phi, sudah nong beri nama masing masing dikertas yang ada didalam pakaiannya. Jangan lupa mandi dan dandan yang cantik yaaa😊 Tertanda, Alice cantik."

Earth pun mengambil pakaian pertama, ternyata benar didalamnya ada kertas bertuliskan nama mereka. Awalnya mereka heran tapi tetap menuruti instruksi Alice dengan bergegas mandi dan membawa pakaiannya.

----------------Saint POV on----------------

Aku terbangun ketika hari beranjak malam, terbersit beberapa pertanyaan di benakku seperti, "Mengapa phi Perth tak membangunkanku?" Dan, "Mengapa aku tertidur di kamar Alice?"

Earth beranjak dari kasur menuju nakas di samping tempat tidur dan membaca sebuah kertas diatasnya. Ada sekitar 4 pakaian yang ditumpuk diatas nakas tersebut.

Setelah Earth membaca kertas itu, sekarang aku tau bahwa pakaian itu untuk kita semua. Ntah apa lagi yang direncanakan adik phi Perth itu. Aku hanya menuruti instruksinya dengan bergegas mandi di kamar mandi yang ada dikamar Alice.

Sekitar 15 menit aku telah selesai mandi dan mengenakan pakaian, sebuah pakaian jenis turtle neck berwarna putih, sebuah jas semi formal berwarna pink soft dan celana panjang yang senada dengan jas ku . Dengan bahan yang terasa nyaman saat ku pakai. Selera fashion Alice ternyata sangat bagus, akupun menyukai nya.

Setelah Earth, Plan dan Gun selesai, aku tersadar ternyata pakaian kita bertema sama, perpaduan antara warna pink dan putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah Earth, Plan dan Gun selesai, aku tersadar ternyata pakaian kita bertema sama, perpaduan antara warna pink dan putih. Mereka tampak lebih menggemaskan dari biasanya.

Because My Sister [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang