Beralih ke kamar TitleEarth,
Title terus memandang wajah Earth dengan tatapan memuja, menurutnya Earth terlihat sangat cantik malam ini. Dan yang ditatap hanya bisa menunduk malu-malu, ia tak terbiasa ditatap seperti ini.
"Phi, jangan menatapku seperti itu, aku malu phiii," Rengek Earth, ia tak ingin ditatap seperti itu terus menerus.
"Baiklah phi akan berhenti menatapmu baby, tapi ayo kita mandi bersama, phi merasa gerah saat ini," Ajak Title pada Earth.
Tanpa persetujuan dari Earth, Title menggendong Earth ala bridal style ke kamar mandi.
Lalu mendudukan Earth diatas wc duduk yang ada dikamar mandi, lalu menyalakan keran air hangat pada bathtub tak lupa ditambahkan sabun yang telah tersedia.
"Tunggu disini naaa, phi ambil handuk dulu dikamar, jangan lupa segera buka pakaiannya, jika tidak phi yang akan membukanya," Ujar Title dengan kerlingan mata nakal.
Earth hanya menunduk menatap lantai kamar mandi dengan wajah yang memerah. Ia membuka perlahan pakaiannya dan masuk pada bathtub.
Title kembali masuk kamar mandi membawa bathrobe dan dua buah handuk. Dan menggantungnya dibalik pintu. Lalu mendekat ke arah Earth yang sedang berendam.
"Apa phi boleh masuk?" Tanya Title.
Earth hanya mengangguk malu-malu sebagai jawaban. Title langsung membuka pakaiannya satu persatu dan hanya menyisakan celana dalamnya saja, dan ikut berendam bersama Earth. (Ini tolong, authornya ga kuat bayangin😋😂)
Title memposisikan dirinya duduk dibelakang Earth, lalu mulai menggosok punggung Earth dengan perlahan.
Earth duduk dipangkuan Title dengan membelakangi nya, pantatnya merasakan 'sesuatu' mengeras dibawah sana.
Wajah Earth menjadi lebih panas dari sebelumnya, ia tak pernah membayangkan akan bersentuhan dengan Title seintim ini.
Title lalu membalikan tubuh Earth agar posisi mereka berhadapan, lalu mulai melumat bibir Earth secara perlahan.
Mereka menggerakan kepala nya ke kanan dan ke kiri menyamankan posisi masing masing. Suara kecipak air liur mengisi seluruh kamar mandi.
Tangan Title pun menelusuri setiap jengkal tubuh Earth, mengelus pipi tirusnya lalu ke leher dan berakhir di kedua nipple Earth.
Earth hanya mampu melenguh pelan merasakan sensasi geli dan enak yang Title berikan. Tangannya menekan tengkuk Title untuk memperdalam ciuman panas mereka.
Setelah puas berciuman, lidah Title bermain main di leher Earth untuk meninggalkan 'tanda kepemilikan' miliknya, dan bermain di kedua nipple pink milik Earth.
Earth mengerang merasakan sensasi luar biasa yang Title berikan, ditambah tangan Title yang bermain pada 'aset' miliknya dengan cara mengocoknya dengan tempo yang tidak beraturan.
"Ahhh phiii sshhh akkuu sudah tak tahan phiii .. Arghhhh," Erang Earth lalu memuntahkan cairannya didalam bathtub tempat mereka berendam.
Title lalu membuka celana dalamnya dan melemparkannya ke luar bathtub.
"Sekarang bantu phi untuk melepaskan hasrat ini naaa," Ucap Title sembari kembali melumat bibir Earth.
Tangannya beralih pada hole Earth dan mengusapnya perlahan. Ia merasa tak butuh lotion karena dibantu oleh busa dari sabun.
Title memasukkan jarinya ke lubang sempit milik Earth, dan menghasilkan pekikan dari bibir manis Earth.
Earth meringis saat Title menambahkan jarinya satu persatu. Air mata mengalir di sudut mata indahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because My Sister [Discontinue]
Roman d'amourPerth Tanapon mempunyai seorang adik perempuan yang sejak lahir tak pernah bertemu dengannya karena mereka tinggal di negara berbeda. Perth yang tidak mau ikut bersama orangtuanya lebih memilih untuk kuliah di negara Thailand sedangkan orang tuanya...