Tekan 🌠 dulu sebelum membaca :").
.
.Sohyun menata semua makanan di atas meja, ia hanya ingin menjadi 'istri' yang baik dengan menyiapkan makan malam sebelum sang suami pulang. Ugh, menyebut dirinya 'istri' dan Jungkook 'suami' nya masih terdengar menggelikan. Ia tidak akan pernah terbiasa dengan panggilan itu.
Cklek.
Jungkook masuk ke dalam apartemen sambil menenteng tas laptopnya, ia melonggarkan dasinya yang terasa mencekik lehernya.
"Makan dulu, kali ini aku tidak mencampur penyedap udang di masak'kanku." ucap Sohyun yang tengah makan dengan tenang.
Ya, setelah mencaritahu tentang Jungkook. Ternyata pria gila itu alergi udang, itulah mengapa saat Jungkook makan nasi goreng buatannya langsung marah-marah tidak jelas karena ia mencampur penyedap udang ke nasi gorengnya.
Jungkook menaik'kan sebelah alisnya, "Bagaimana kau bisa tahu soal udang?"
"Aku menanyakannya pada Ibu mertua." jawab Sohyun santai.
Jungkook tersenyum miring, "Jadi, kau sedang berusaha mengenalku? Apa saja yang sudah kau tahu tentangku, heum?"
Sohyun berhenti mengunyah. Benar juga, tanpa sadar ia sudah mencari tahu tentang pria gila itu, sial. Seketika ia ingat kata-kata Jungkook waktu itu ...
"Baguslah, kalau begitu kita tidak perlu saling mengenal."
Tidak. Perlu. Saling. Mengenal.
Saling. Mengenal.
Me-nge-nal!
"Buang pikiran kotormu itu, aku hanya tidak ingin menjadi tersangka pembunuhan suaminya sendiri. Tidak lucukan kalau kau mati karena makan masakanku yang di beri penyedap udang?" kilah Sohyun.
Jungkook mendengus kesal, walau begitu ia tetap bergabung dengan Sohyun di meja makan. Dalam suapan pertamanya, ia langsung terpukau dengan rasa enak yang tertinggal di lidahnya. Mengesampingkan gengsinya, ia pun makan dengan lahap.
Sohyun yang melihatnya berdecih, padahal saat itu Jungkook membuang makanannya. Tapi sekarang apa? Dasar lidah tebal!
"Emmm...Jungkook." panggil Sohyun.
"Hn?" sahut Jungkook yang masih mengunyah.
"Apa di kafe itu...pacarmu?" tanya Sohyun.
"Hn." jawab Jungkook seadanya.
"Kalau kau punya pacar, kenapa kau mau menikah denganku? Seharusnya kau menikah saja dengan pacarmu itu." tanya Sohyun mulai penasaran.
Jungkook berhenti mengunyah, ia mengambil segelas air putih dan meminumnya. Mata kelamnya menatap mata hazel Sohyun, tatapannya terlihat tajam dan menusuk.
"Ada apa dengan tatapanmu? Aku hanya penasaran, kalau tidak mau menjawabnya bilang saja." ucap Sohyun tidak terima dengan tatapan Jungkook padanya.
Jungkook beranjak dari duduknya, nafsu makannya hilang seketika.
BRAK!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Jeon Jungkook
Fanfiction[TAHAP REVISI NGGAK DI UNPUB JADI MAKLUM KALO PAS BACA ENTAR TULISANNYA NAIK LAGI] Menikah dengan orang asing? Terdengar aneh memang, tapi itulah yang di alami Sohyun. Gadis itu menikah dengan orang yang belum ia kenal, bahkan bertemu saja tidak per...