Tekan 🌠 dulu sebelum membaca :")
.
.
.Jungkook masuk ke dalam sebuah gedung pencakar langit bertuliskan 'Jeon Corp', entah kenapa senyumnya mengembang kala mengingat kejadian tadi pagi di mana ia memeluk Sohyun. Sebelumnya ia tidak pernah merasa sesenang ini, sekalipun dengan pacar-nya. Ada apa dengan dirinya?
Flashback on
Jungkook menggeliat, kelopak matanya perlahan terbuka. Wajah terlelap Sohyun menjadi hal pertama yang ia lihat, seketika mata kelamnya terpaku melihat wajah cantik Sohyun yang sialnya terlihat semakin cantik saat sedang tidur. Pria Jeon itu menatap intens setiap inchi wajah cantik Sohyun, dari mulai mata, hidung, dan bibir ranum gadis itu. Bibir itu terlihat menggoda, mengingat ia hanya pernah mencium gadis itu saat hari pernikahan saja.
Bolehkah ia mencicipi bibir itu lagi?
Jungkook mulai mendekatkan wajahnya, deru napasnya menerpa permukaan wajah Sohyun. Hidungnya bersentuhan dengan hidung Sohyun, pria Jeon itu lalu memiringkan kepalanya sedikit agar ciumannya lebih nyaman.
Cup.
Bibir tebal Jungkook menempel sempurna dengan bibir mungil Sohyun, pria Jeon itu masih membuka matanya untuk memastikan apakah Sohyun terbangun atau tidak karena tindakannya. Nyatanya, gadis itu masih terlelap dan sepertinya tak terusik sedikit pun oleh ulahnya.
Sial! Kenapa bibir Sohyun terasa manis?!
Jungkook yang awalnya hanya berniat menempelkan bibirnya, kini malah beralih melumat bibir mungil Sohyun. Menyapu seluruh permukaan bibir gadis itu, menghisapnya atas dan bawah.
"Nghhh...,"
Jungkook melotot, pria Jeon itu dengan terpaksa harus melepas tautan bibirnya dengan bibir Sohyun. Ia langsung menutup matanya rapat-rapat, pura-pura tidur.
1 detik, 2 detik, 3 detik berlalu...
Tidak ada pergerakan, hanya terdengar deru napas masing-masing. Jungkook tak bodoh, ia tahu saat ini Sohyun tengah menatapnya. Apa ia tertangkap basah sudah mencuri ciuman pada istrinya sendiri?
Deg.
Deg.
Deg.
Bukan, itu bukan suara detak jantungnya. Berarti itu suara detak jantung...Sohyun? Eh?
Krieett.
Suara ranjang berdecit terdengar, begitu pun pergerakkan yang Jungkook rasakan berasal dari Sohyun. Pria Jeon itu membuka matanya, dilihatnya punggung Sohyun karena memang gadis itu kini tengah tidur memunggunginya. Entah kerasukkan jin apa, secara spontan Jungkook melingkarkan tangannya di perut rata Sohyun saat gadis itu hendak beranjak dari ranjangnya.
"Biarkan seperti ini," ucap Jungkook dengan suara serak khas bangun tidurnya.
"Ta-tapi aku...ma-mau mandi," ucap Sohyun gagap, dan itu tertangkap oleh rungu Jungkook yang entah kenapa membuat sang empu tersenyum---tentu tanpa sepengetahuan Sohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married with Jeon Jungkook
Fanfic[TAHAP REVISI NGGAK DI UNPUB JADI MAKLUM KALO PAS BACA ENTAR TULISANNYA NAIK LAGI] Menikah dengan orang asing? Terdengar aneh memang, tapi itulah yang di alami Sohyun. Gadis itu menikah dengan orang yang belum ia kenal, bahkan bertemu saja tidak per...