Twenty Six

2.9K 327 30
                                    

Tekan 🌠 dulu sebelum membaca :')

.
.
.

Jungkook berdiri di depan sebuah rumah minimalis sederhana yang ia ketahui sudah berpenghuni itu. Menurut ajaran Ibunya, kalau ada tetangga baru kita setidaknya memberi kue untuk berkenalan. Seperti sekarang ini, ia membawa cheese cake yang ia beli di jalan tadi malam saat pulang dari kantor berhubung ia tidak bisa membuat kue sendiri.

Ting Tong~

Jungkook menekan bel rumahnya, tidak ada tanda-tanda pintu akan di buka meski ia sudah sabar menunggu. Apa tidak ada orang?

PRANK!

"Sial!"

Jungkook terkejut, rungunya baru saja mendengar suara benda terjatuh dari dalam rumah dan sebuah umpatan. Tentu saja itu orang, mana ada hantu mengumpat?

"Permisi, apa ada orang di dalam?"

Tidak ada sahutan. Oke, untuk saat ini Jungkook akan melupakan tata krama menjadi tamu yang sopan. Pria Jeon itu mendorong pintu rumahnya, dan kebetulan sekali pintunya tidak di kunci.

"Permisi...,"

Jungkook menaruh cheese cake-nya di atas meja makan, pria itu lalu berjalan kearah dapur. Dan binggo, ia melihat seorang gadis tengah mencoba untuk meraih piring di dalam lemari yang cukup tinggi dengan bantuan kursi sebagai penopang tubuhnya.

Kretek!

Kaki kursi yang memang sudah rapuh pun patah, membuat si gadis oleng. Jungkook yang sudah siaga langsung berlari ke arah gadis itu, dan tepat sekali saat gadis itu terjatuh Jungkook berhasil menangkap tubuhnya.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Jungkook.

DEG.

Jungkook melotot tak percaya, bahkan gadis yang ia gendong ala bridal style itu juga reaksinya tak jauh berbeda dengannya. Mata kelam dan mata hazel itu lagi-lagi kembali di pertemukan untuk yang kedua kalinya, sorot mata kerinduan terpancar jelas dari keduanya.

"So-Sohyun-ah?"

Sohyun masih terdiam, ia juga tidak menyangka kalau orang yang tengah menggendongnya adalah Jungkook. Pandangan mereka bertemu cukup lama, senyum hangat terukir di wajah Jungkook. Pria Jeon itu mendekatkan wajahnya dan menempelkan bibirnya di atas permukaan bibir Sohyun, gadis itu tak menolaknya, awalnya hanya diam tapi lama-kelamaan ia menarik tengkuk Jungkook untuk memperdalam ciuman mereka. Bibir mereka saling melumat dan mengulum, menyalurkan rasa rindu yang lama terpendam.

 Bibir mereka saling melumat dan mengulum, menyalurkan rasa rindu yang lama terpendam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Plop.

Sohyun melepaskan ciumannya secara sepihak, gadis itu tersadar dari kebodohannya yang malah terhanyut oleh ciuman Jungkook.

Married with Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang