"bang"
"hm"
"abang"
"paan"
"BANG"
"APA ASTAGA," teriak Yuta sambil nutup komik trus ngeliat ke arah Yuna kesel.
"laper," kata Yuna dengan muka di sedih - sedihin kaya belum makan 1 jam.
"sumpah minta dilempar beneran ya na," Yuta ngeluarin uang 50rb dari kantong celana nya trus dikasih ke Yuna.
Yang dikasih uang langsung senyum 5 jari.
"makasih abwangg," Yuna nyium pipi Yuta sebelum keluar dari kamar Yuta.
Yuta sebenernya gemes sama Yuna, tapi ya karna tingkah nyebelinnya lebih dominan jadi ya gabisa ga emosi ngadepin nya.
yuta:
dek nasi goreng 1 dongyuna:
insyaAllah ya bang kalo ga mageryuta:
jgn panggil gue abang lagiyuna:
ganti uang gue yg kemaren lu pinjem buat bayar kas kelas.yuta:
ih adek mah tegaan :(yuna:
HAHAHAiyaaa dibeliin bawelyuta:
terima kasih tuan puteriyuna:
sama sama kurcaci kuHabis bales chat Yuta, Yuna nyimpen hp nya dikantong hoodienya. Pas lagi ngeliatin mamang nasi goreng masak, tiba - tiba ada motor berhenti disebelah Yuna.
"Bang nasi gorengnya 2, satu pedes satu lagi ga pedes" kata cowo itu tanpa ngelepas helm nya.
"maass, kalo ngomong helm nya dibukaaa, ga sopan tauu ngomong sama orang tua begituu" kata Yuna agak kesal tapi karna kata bang Yuta gaboleh judes sama orang ga dikenal jadi ditahan judesnya sama dia.
"ohiya maaf maaf" cowo itu langsung buka helm nya dan terpampang lah wajah Jeongin dengan rambut nya yg agak basah karna keringetan.
"LOH KAK JEONGIN???" teriak Yuna kaget.
"biasa aja dek," jawab Jeongin sambil nahan ketawa ngeliat muka Yuna.
"kok disini???"
"emg gaboleh beli disini?," kata Jeongin masih nahan ketawa liat muka Yuna yang asimetris karna kaget, tapi masih cantik.
"yakan rumah kakak jauh???"
Jeongin ketawa pelan, "kata siapa? aku baru pulang dari kampus ini, lagian rumah aku di blok T situ tau," kata Jeongin nunjuk gang disebelah gang rumah Yuna.
"LAAHH rumah aku blok S situu" kata Yuna juga sambil nunjuk gang yang berjarak kurang lebih 7 meter dari gang Jeongin tadi.
"ini neng nasi nya, 2 jadi 30 ribu" kata mamang Jun ke Yuna. Yuna buru - buru ngasih uang ke mang Jun trus bilang makasih.
"kalo gitu aku duluan ya kak, udh ditungguin dirumah," kata Yuna sopan. Pas mau ngelangkah pergi tangan Yuna di tahan sama Jeongin.
"Gue anterin yuk, udh malem ga baik cewe sendirian,"
"pantesan lama, ditungguin malah gandeng - gandengan tangan disini," kata Yuta yang tiba - tiba datang ntah kapan dan dari mana, kaya jelangkung datang tak dijemput pulang naik angkot.
"eh woi ngapain kesini? baru ditinggal bentar udh kangen aja luu," ledek Yuna sambil cubit - cubit lengan Yuta.
"siapa na?" tanya Yuta tanpa merduliin Yuna yang gangguin dia.
"ohhhh ini kakak kelas gue disekolah, kenalin ini Jeongin" kata Yuna sambil nunjuk Jeongin yang lagi merhatiin Yuta.
"pacar lu na?" tanya Jeongin hati - hati.
"dia kak-"
"iya gue pacarnya, knp?"
HAYO YUNA TERCYDUK
eheh ada Jeongin nya eheheh iya aku mau buat ada romance nya juga ehehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
°yu sibling°
Humor"dek, apapun yang terjadi, selalu inget ya dek, gue sayang sama lo," ㅡ Yuta, 2019 "bang please deh, kita cuma mau naik wahana di dufan bukan loncat dari gedung" ㅡ Yuna, 2019