"bang bangun ngapa" kata Yuna sambil nyolek pipi Yuta yang lagi tidur. Yang dicolek cuma 'Hmm' aja kaya sapi.
Ini hari minggu, jam 9 pagi. Jelas oknum yang bernama Yuta pasti masih molor.
Tapi kenapa ada Yuna disebelah nya? ya karna Yuta tidur dikamar Yuna. Katanya kamarnya berantakan, jadi gabisa tidur nyenyak.
"najis dah kebo bgt, itu lama - lama kamar lu sama gudang bersihan gudang kali" gerutu Yuna sambil nyalain hp trus buka kamera.
CEKREK!
Iya hp Yuna emang berisik kalo foto, alhasil Yuta langsung kebangun.
"pagi pagi udh cekrak cekrek aja ah alay" gerutu Yuta sambil narik selimut nutupin mukanya.
"BANG JGN TIDUR LAGI IH TEMENIN GUE KE TOKO BUKUUU AYOKK" teriak Yuna sambil mukul - mukul perut Yuta dari luar selimut.
"bentar lagi ngapa ah masi ngantuk bgt" gerutu Yuta sambil balik badan ngebelakangin Yuna.
"elah kak Jeongin jg gabisa jemput" kata Yuna pelan sambil ngetik sesuatu di hp nya.
"ha apa?" tanya Yuta langsung ngebuka selimut dari mukanya, pas denger adeknya nyebut nama cowo.
"apaan?"
"lu td bilang apa? Jeongin? knp Jeongin?"
"hmmm.. tapi jangan bilang siapa - siapa ya bang, termasuk bunda sama ayah" Yuna ngedeketin muka nya ke telinga Yuta buat ngebisikin sesuatu.
"Kak Jeongin nembak gue"
"APA?!" Teriak Yuta kaget sambil agak melotot ke Yuna.
"ih apaan sih berisik" kata Yuna sambil benerin duduk bersila nya disebelah Yuta.
"Jeongin yang kemaren itu naik motor gede yang beli nasi goreng yang mau nganterin lu balik?" tanya Yuta satu nafas.
"iya yang, kurang banyak yang nya"
"kapan dia nembak lu?"
"jadi dia yg lu maksud ada org yg suka sama lu?"
"kakak kelas lu kan itu?"
"dimana dia nembak lu? knp ga bilang2 gue?"Yuna rasanya mau ngambil lem setan buat ngelem mulut kakaknya kalo udh bawel gini.
"senin kemaren, iya, iya, di kelas gue, karna lu SIBUK TERUS" jawab Yuna nahan emosi.
"maaf ya gue gapernah sibuk buat lu, lu nya aja yang sengaja ngundur2 cerita ke gue" kata Yuta ga kalah nyolot.
Sekarang Yuta udh duduk hadap - hadapan sama Yuna.
"ye org emang lu yg hedon terus sama tugas - tugas kesayangan lu itu"
" ini skrg lu udh jadian sama dia??"
"belum"
"TADI KATANYA UDAHH GIMANA SIH LUCINTA,"
"YE GUE GA BILANG JADIAN YA GUE BILANGNYA DIA NEMBAK GUE,"
Bau - baunya akan ada baku hantam.
"jd intinya mau lu terima apa kaga?" tanya Yuta was - was.
"menurut lu terima ga bang?"
"gausah, lulusin dulu sma lu" kata Yuta balik ke posisi tiduran.
"AHH GA ASIK DONG MASA - MASA SMA GUEE"
"yaudah terserah, tp kalo galau jgn nangis - nangis dikamar gue ya," Yuta ngelirik Yuna sekilas trus merem.
"yaelah gue ga selebay itu kali" omel Yuna trus ikutan tiduran disebelah Yuta sambil main hp.
❤ liked by sornasorn and 643 others
yunanuy__ buat calon istri bang @yutatuy95 nanti, kalo dia susah dibangunin, teriakin aja, "VIDEO BOKEP LU GUE APUS YA," pasti langsung bangun
view all 71 comments
winwinmenang siram pake air keras aja, lebih mujarab
tiwaytrack buset win, lu ada dendam tersendiri apa gimana
a_bangchan ohh ini dek yang otw jadi?? @jeonginnn
sornasorn knp dm gue ga dibales?
"lah dm apaan?" tanya Yuna ngomong sendiri.
"knp?" Yuta deketin mukanya ke Yuna buat liat hp Yuna.
"ini kak sorn mantan lu komen, bilang ada dm gue, tp ga ada dm masuk kok" kata Yuna sambil ngescroll dm nya dari atas sampe bawah.
"bang" panggil Yuna tiba - tiba.
"h-ha?"
"lu yang ngapus kan?" tanya Yuna dengan tatapan nuduh ke Yuta.
"iya" jawab Yuta akhirnya ngaku.
"knp dah??"
"gue bilangin dari awal nih, gausah diladenin, kalo lu di apa-apa in sama dia, harus kasih tau ke gue" kata Yuta serius.
"ya tapi kenapa????" tanya Yuna greget.
"dia sinting"
KAMU SEDANG MEMBACA
°yu sibling°
Humor"dek, apapun yang terjadi, selalu inget ya dek, gue sayang sama lo," ㅡ Yuta, 2019 "bang please deh, kita cuma mau naik wahana di dufan bukan loncat dari gedung" ㅡ Yuna, 2019