📌gulali

876 129 15
                                    

"HEH ENAK AJA, hehe dia kakak gue kak," kata Yuna senyum ke Jeongin tapi langsung nginjek kaki Yuta sampe Yuta hampir teriak.

"oohh hahah yaudah gue duluan ya, lu sama abang lu kan? bye," pamit Jeongin habis nasi gorengnya selesai, langsung pake helm trus nge gas motornya ke dalam gang rumahnya.

"IH BANG SUMPAH YA LU DATENG WAKTU DAN TEMPATNYA GA PAS BGT TAU GA SIII, gagal kan pulang bareng," kata Yuna marah.

"HARUSNYA LU BILANG MAKASIH SAMA GUE, MENGHINDARI LU DARI SETAN, BERDUAAN MALEM - MALEM GABAIK NYET,"

"YE SIAPA BILANG BERDUAAN KAN-"

Yuta langsung nyumbat mulut Yuna pake permen gulali.

"GILA BELI DIMANA BANGGG???" tanya Yuna seneng banget liat gulali favoritenya.

"makanya jangan ngomel mulu, galiat kan lu gue bawa pelet lu"

"ehehehehehhehe makasii bangg terbaek dah abang kuuuu" kata Yuna sambil mencomot gulali lagi ke mulutnya.

"ayo ah balik laper gue," kata Yuta sambil jalan ke sebrang jalan.

"lah sejak kapan lu bawa motor bang???"

"makanya jangan merhatiin Jeongin mulu, sampe transparant gue," omel Yuta pas udh duduk diatas motornya.

"apaan si," Yuna langsung naik ke boncengan trus meluk badan Yuta sambil makan gulali.

"sampe baju gue kena gulali, gue botakin lu,"

"bacot ayo ah keburu dingin nasinyaaa," kata Yuna dan motornya langsung di gas sama Yuta.

"besok jadi nonton ga?" tanya Yuta pas udah turun dari motor.

"lah ga kuliah??"

"kaga dosennya muntaber, udh gue santet,"

"ayo laahhh udh lama ga nobar kita"

"tapi gue ga ada duit na," kata Yuta datar.

"SEJAK KAPAN LU ADA DUIT JAMAL" teriak Yuna sebelum masuk ke dalam rumah.

"bayarin abang ya cantik?"

"ogah"

"dih dek tega bgt si kan kita jarang nobar ginii," kata Yuta masih berusaha minta dibayarin.

"hmm"

"deal nih?"

"iya bawel" jawab Yuna sambil buka bungkusan nasi goreng tanpa ngeliat Yuta.

"paling baik emg sayangnya mas Yuta ini," kata Yuta meluk kepala Yuna sampe Yuna megap mukul - mukul perut Yuta.

"JIJIK GAUSA SOK SOAN MANGGIL MAS YA ANDA JAMAL"

"yauda si kan biar kaya dilan," Yuta ngelepasin pelukan nya trus langsung nyamber nasi goreng yg ada didepan Yuna.

"yaAllah kolerasi nya apaa sama dilan, salah apa aku punya abang kaya dia yaAllahh" kata Yuna pelan frustasi.

°yu sibling°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang