📌mantan

634 106 2
                                    

"SAMLEKOM," teriak Yuna waktu dobrak pintu kamar Yuta yang ga dikunci.

"Wa'alaikumsalam ya ahli kubur" jawab Yuta tanpa memalingkan muka nya dari hp.

Yuna langsung lompat ke tempat tidur, tengkurep disebelah Yuta yang tiduran telentang sambil buka hp. Dempet - dempetan kaya anak kembar sial.

"sempit njir anuy,"

"ya makanya geseran atuy,"

"gua jatoh lah sampah,"

"lu yang jatoh ini bukan gue ye-,"

"EH BANG" Teriak Yuna tiba - tiba.

"TELINGA GUE BANGSAT" Yuta nabok kepala Yuna kenceng sampe anaknya kesakitan, tapi masih ngeliatin hp nya.

"BANG KACAU TEN JADIAN SAMA MANTAN LU HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA"

Yuna nunjukin layar hp nya ke Yuta.


Instagram

❤liked by yunanuy_ and 587 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by yunanuy_ and 587 others

__10ten with ibu rt galak @sornasorn

view all 56 comments
sornasorn enak aja!! ga galak cuma blm jinak

ieu_eunbin_ UWUWU ka sorn langgeng yaaaa~


"ohh, yaudah" kata Yuta datar sambil balik lanjutin game nya.

"dihhhhhh ga asik ah" sungut Yuna ngeliat ekspresi abangnya ga sesuai yang dia harapkan. Iya, mau nya si Yuna Yuta tuh kaget atau marah atau sedih, EH TERNYATA BIASA AJA.

"ya namanya juga mantan, mau lu gue marah? trus datengin ten bilang "maksud lu apa macarin mantan gue?!" gitu?"

Yuna langsung nyengir bego, "hehe iya".

"drama bgt dasar cewe, orang udh mantan mah biarin aja"

"emg lu udh ga sayang sama dia??" ini Yuna sebenernya lagi nge introgasi percintaan Yuta.

"kapok gue sama dia, cewe gila" gumam Yuta pelan, samar - samar kedengeran sama Yuna.

"Ha knp bang??" Yuna deketin telinganya ke muka Yuta.

"iye sayang, dulu" kata Yuta sambil dorong kepala Yuna biar ga deket - deket.

"ga ngerasa kehilangan gitu???" tanya Yuna berpangku tangan ngeliatin abangnya main game.

"biasa aja, kan ada elu"

"dih emang gue pacar lu"

"lu kan paket lengkap, pacar, adek, musuh, emak, tetangga"

"si anjir lu kata gue cewe apakah," Yuna balik posisi jadi telentang. Dia ngeliatin Yuta dengan muka kaya lagi mikir.

"abang," panggil Yuna sambil pelan - pelan meluk Yuta dari samping.

"ada maunya pasti kan" kata Yuta cuma ngelirik ke arah Yuna bentar trus fokus sama gamenya lagi.

"kalo gue punya pacar gimana?"

"apa?" Yuta langsung matiin gamenya trus ngeliat ke arah Yuna serius.

"NGGA DENGG CANDAA HAHAHAHA dah ya gue belom mandi" kata Yuna langsung loncat dari tempat tidur Yuta mau keluar kamar.

"heh gaboleh mandi malem - malem"

"yaelah kali - kali, gerah nih blm mandi dari pulang nonton"

"JOROK LU NAJIS DAH"

"YE GA MANDI JUGA GUE MASI CAKEP EMG LO" teriak Yuna sebelum nutup pintu kamar Yuta.

Pas waktu Yuna keluar kamar, hp Yuna yang ada disebelah Yuta bunyi. Muncul notifikasi dm masuk ke ig Yuna.

sornasorn
ini adeknya yuta kan?
gue mau nanya

"masi aja ini orang gila" kata Yuta kesal sambil buka kunci hp Yuna trus ngehapus dm dari Sorn.

"woi hp gu- WAHH NGAPAIN LUUUU" teriak Yuna tiba tiba masuk kamar Yuta.

"pinjem hotspot"

"paketan gue tinggal dikit enak aja" Yuna narik hp nya dari tangan Yuta trus keluar lagi.

"kalo Yuna kenapa - kenapa awas aja lu Sorn" gumam Yuta sambil buka game nya lagi.

°yu sibling°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang