📌ayo sekolah

338 61 6
                                    

Yuna berdiri di depan gerbang sekolah sambil natap ke arah gedung sekolahnya, trus narik nafas.

"huhh, mager bgt gue mikir hari ini," bisik Yuna meratapi nasib.

"Woi kesurupan lu?" kata Hyunsuk tiba - tiba pas baru dateng naik motor trus ngebut ke parkiran.

"BANGS- astagaa gaboleh ngomong kasar masih pagi," hela Yuna mukul bibirnya pelan, trus ngelirik Hyunsuk yg lg jalan nyamperin dia abis parkir.

"Berisik," sela Yuna padahal Hyunsuk baru mau buka mulut.

"Blm juga ngomong," Hyunsuk ngelepas airpods nya trus dimasukin ke kantong celana.

Yuna hari ini keliatan letoy banget kaya cireng basah, Hyunsuk jadi ga tega gangguinnya.

"Ngapa bege lu, masih pagi udh lemes,"

"Abang gue keluar kota, bete bgt" jawab Yuna masih dengan tatapan kosongnya.

"Ya trus?"

"Bosen dirumah, sekolah apalagi," Yuna ngehela nafas untuk sekian kalinya trus ngeliat muka Hyunsuk.

"Gue masuk dulu ya kak," tangan kanan nya ngelambai ke arah Hyunsuk sambil jalan males ke kelas.

"Udah darurat nih kalo dia manggil gue kakak.." pikir Hyunsuk panik.

BEL ISTIRAHAT

"YUNAA DIPANGGIL KAK HYUNSUK" teriak Yujin dari pintu kelas.

Yang dipanggil lagi tiduran diatas meja beralaskan buku dan lengan. Tidak ada tanda - tanda kehidupan.

"Masuk aja dah kak, anaknya mati," kata Yujin ke Hyunsuk trus pergi ke kantin.

Hyunsuk masuk ke kelas Yuna sambil bawa pisang sama roti.

Temen - temen Yuna yang lain udh kenyang ngeliat Hyunsuk main ke kelas mereka pdhl kelas 12 ada di lantai 3. Banyak yang bilang sih Hyunsuk suka sama Yuna, tapi Yuna nya ga peka.

"Woi nyet makan nih," Hyunsuk ngeletakin pisang sama rotinya disebelah Yuna trus duduk dikursi depan Yuna.

"Hmm" anaknya masih ga gerak, mata nya ketutup.

"Emang bang Yuta pergi berapa lama sih? stress bgt lu kayanya,"

Masih ga ada jawaban.

"Gue main kerumah deh biar lu ga kesepian,"

Mata Yuna kebuka pelan, tapi posisinya masih sama.

"Mau ngapain?" kata Yuna datar.

"Yaa terserah, main pees kek main jelangkung kek,"

Yuna tiba - tiba duduk tegak, nyamber pisang trus dikupas.

"Yaudah besok sekalian anterin balik," kata Yuna sambil ngunyah pisangnya.

"Kesempatan bgt dah," Hyunsuk cuma bisa ngeliatin Yuna makan sambil diem.

Niatnya sih dateng buat gangguin, tapi kalo suasana hati nya lagi begini mendingan diundur dulu isengnya. Bisa - bisa ada pertumpahan darah kalo Yuna ngamuk gara - gara lg ga mood.

"Seret banget dah, minum nya mana?" kata Yuna sambil ngeliatin tangan Hyunsuk yg kosong.

"Anak gatau terima kasih," geram Hyunsuk tp tetep jalan ke depan kelas, ngisi gelas pake dispenser kelas.

"Nih,"

Yuna cuma senyum trus minum sampe abis.

"Kak udah bel masuk," kata Kai yg duduk diseberang kursi Yuna.

"Iya gue denger kok, masih punya telinga," suara Hyunsuk tiba - tiba jadi galak. Dia bediri dari kursi nya tapi masih natep Kai. Yang ditatap mukanya selo aja ga ada masalah sampe Hyunsuk jalan pergi keluar kelas.

"Masih aja lu berantem sama dia," sahut Taehyun yg duduk disebelahnya.

"Lah gue kaga ngerasa berantem, dia nya aja yang takut gue tikung," kata Kai sambil ngeliat Yuna yang masih tiduran diatas meja.

"Awas keduluan si Hyunsuk," kata Taehyun lagi.

"Ya kalo bukan jodoh mau gimana,"

Yuna duduk tegak pas Wonyoungㅡtemen sebangkunyaㅡ balik dari kantin trus duduk disebelahnya.

Mata Yuna ga sengaja ngeliat ke arah Kai yang lagi ngeliat ke arah dia. Yuna cuma senyum tipis sambil ngangkat alis trus balik tiduran lagi.

"Mudah - mudahan sih jodoh," gumam Kai pelan.

°yu sibling°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang