PLAK
pukulan manja yang menyakitkan mendarat di kepala Yuta.
"ngatain anak orang sinting, lu lebih sinting tau ga," omel Yuna.
"yEH DIA BELOM TAU AJA" Yuta bangkit dari tidurnya trus duduk bersilang kaki didepan Yuna yang duduk bersilang kaki juga.
"APA TAU APA HA"
Yuta berhenti sejenak, kaya mau ngomong sesuatu tp lagi nyari kalimat yang pas.
"apa ih lamaaa"
"ya gitu lah pokoknya," kata Yuta akhirnya setelah mikir lama, bangkit dari tempat tidur trus keluar kamar.
"BANG SERIUSAN AH" teriak Yuta masih duduk diatas tempat tidur Yuta.
"GAUSAH DEKET - DEKET SORN" teriak Yuta dari luar kamarnya.
ting.
notifikasi Yuna bunyi menandakan DM masuk.
sornasorn
Bsk bisa ketemu sama aku ga di depan sekolah kamu?
Ha? emg kakak tau sekolah aku?
Dideket kampus Yuta kan?
Jam 1 ya sayang ;)mau ngapain sih kak?
Mau nanya tentang Yuta
Nanya apa? emg disini gabisa?
Ngga, knp? gasuka gue datengin? kata Yuta jangan deket2 gue?
kakak kan udh punya cowo
ya trus? anak kecil gausah ikut campur deh, gue cuma mau nanya sesuatu tentang Yuta, udh cukup, gausah banyak pertanyaan lo
suka suka aku lah kan Yuta
abang aku, aku gamau dia kenapa2cewe sinting, lo ngetest gue ya?? liat aja lo besok
GAUSAH GANGGUIN ADEK
GUE SORN BANGSAT"laahh?"
BRAK.
Yuta masuk ke kamar sambil banting pintu
"kan udah gue bilang jangan di ladenin na, ngeyel bgt sih lu?!" kata Yuta marah dengan hp ditangannya.
"lu buka instagram gue ya?!" kening Yuna berkerut karena nyoba merhatiin hp Yuta yang ternyata masih kebuka DM Yuna sama Sorn.
Yuta ngebuka sesuatu di hp dia sambil nahan emosi.
"Nih, ini yg pernah Sorn lakuin setelah gue ngebentak dia sekali"
Terpampang foto tangan dengan bekas sayatan silet yang ngeluarin darah merah seger.
Yuna yang agak ngeri ngeliatnya langsung melihat ke arah lain.
Yuta ngeslide fotonya ke kanan 2x.
"Ini, lu inget kan gue pernah nemenin Sana ke toko buku?"
Yuna ngangguk sambil merhatiin foto di hp Yuta lekat - lekat.
"Sorn cemburu, dan ngebully Sana habis - habisan trus difoto dan dikirim ke gue sebagai peringatan,"
"Lu bayangin apa yang ada diotak dia setelah gu mint putus, dia pasti masih nyari seseorang yg bisa jadi pelampiasan dia, yang ngebuat gue bisa balik lagi ke dia,"
Yuna cuma bisa nunduk ngeliat tatapan Yuta.
"Na," Yuta ngedeketin Yuna lalu duduk pinggur tempat tidur.
"Gue paling gamau adek kesayangan gue kenapa - kenapa,"
"Bisa gila gue Na kalo lu jadi korban dia juga," Yuta menyisir rambutnya ke belakang frustasi.
"Maaf bang, gue gatau dia sesinting itu," kata Yuna pelan.
"Bsk sekolah gue anter, pulangnya gue jemput. Jangan keluar sekolah sebelum gue dateng," kata Yuta sambil natap adiknya sendu.
"Siapp" Yuna ngangkat tangannya berpose hormat ke Yuta. Yuta cuma senyum trus ngacak - ngacak rambut Yuna pelan.
"Gue mandi dulu, abis itu kita siap - siap mau nemenin bunda ke mall"
Yuna cuma ngangguk. Yuta keluar dari kamar, sekarang nutup pintunya pelan.
Yuna ngecek dm nya lagi,
Sornasorn
maksud lo???????
"janji ini terakhir bang," Yuna mengetik sesuatu di hp nya.
sorry, tadi abang gue.
kak, tau ga sih sebenernya kalo
kakak ga posesif berlebihan gini, abang pasti sayang banget sama lu.
Coba dirubah, itu juga ga baik buat kesehatan kakak sendiri. Aku tau pasti capek keluar dari kebiasaan,
tapi coba deh kakak sekali - sekali positif thinking dengan apa yang kakak punya, kalo memang dia yg terbaik punya kakak, ga bakal
hilang kok kak😊Yuta diluar kamar ngeliat dm yang dikirim adek nya dari hp nya, otomatis senyum.
"bayi gue udah gede ternyata,"
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ga jelas? emang
mon maap aku busy zekali jd ga sempet2 lanjut((ga ada yg nungguin jg anjer))
OKAY THANK YOU FOR READING THIS CHAPTER
kali aja ada yang mau nyaranin cerita tentang probelamatika adek kakak kaya apa, biar bisa aku tuangkan kedalam ff abal abal ini, bisa dikomen aja~ luv ya❣
KAMU SEDANG MEMBACA
°yu sibling°
Humor"dek, apapun yang terjadi, selalu inget ya dek, gue sayang sama lo," ㅡ Yuta, 2019 "bang please deh, kita cuma mau naik wahana di dufan bukan loncat dari gedung" ㅡ Yuna, 2019