"YUNA KIRA - KIRA JADI PULANG BARENG AKU GA YAAA" teriak Hyunsuk dari depan pintu.
Yuna yang lagi beres - beres tas cuma ngelirik Hyunsuk sinis. Ya gimana ga sinis, gara - gara dia teriak gitu, anak sekelas jadi ngeliatin dia.
"Sinting," mulut Yuna gerak tanpa suara ke arah Hyunsuk yang cuma cengar cengir.
"Na," panggil Kai yang udah berdiri disebelah Yuna gatau dari kapan.
"Ya Kai?" tanya Yuna sambil make tas ransel nya.
"Kapan bisa diskusi buat analisis yg kemaren?"
"Astaga iyaa lupa! kapan ya??? OH kalo hari ini lu bisa ga beb?" ujar Yuna panik karna beneran lupa, kemaren moodnya lagi down bgt jadi lupa dunia.
"Bisa bisa,"
"Okayy, terserah lu mau dateng jam berapa aja, gue dirumah terus kok,"
"Iya nanti gue kabarin kalo udh otw rumah lu,"
"Ngapain sih elah ditungguin kaga nongol - nongol," omel Hyunsuk yang akhirnya masuk ke kelas Yuna. Kelas udah ga serame tadi.
"Lagi pacaran," sahut Taehyun yg masih duduk dikursinya, nungguin si Kai.
"Apaan sih ngawur, udah ayo ah, duluan ya Kai," kata Yuna langsung narik tangan Hyunsuk keluar abis senyum pamit ke Kai.
"Ngapain lu tadi?" tanya Hyunsuk masih ke triggered sama omongan Taehyun.
"Kai ngajak diskusi tugas kelompok,"
"trus?"
"trus apa? ya gue ajak kerumah," jawab Yuna ga perduli.
"kapan? sekarang?"
"pokoknya hari ini, dia mau balik dulu, AHH banyak nanya lu kaya pembantu baru," omel Yuna pas mereka udah sampe parkiran.
Hyunsuk tiba - tiba diem. Lagi mikir. Padahal gabisa mikir.
"Kenapa? kunci motornya ketinggalan?" tanya Yuna curiga ngeliat gelagat Hyunsuk yang diem aja bukannya nyalain motor.
Hyunsuk cuma ngeliatin Yuna tanpa ekspresi.
"Heh kenapa sih?" Yuna mulai risih.
"Ngga, ngelamun aja hehe," jawab Hyunsuk sambil nyengir.
Satu pukulan mendarat tepat di belakang kepala Hyunsuk.
"Goblok," sungut Yuna trus langsung naik ke motor Hyunsuk.
.
.
.
Dirumah Yuna
.
.
.
"Parkir yang bener," kata Yuna yang udah melengos masuk ke dalem rumah."Buset dah bukannya nungguin," gumam Hyunsuk yang lagi markirin motor di teras rumah Yuna.
"Bunda kemana Na?" tanya Hyunsuk sambil duduk dikursi ruang tamu.
"Gatau, ke supermarket kali lagi belanja," sahut Yuna yg lagi berkutik di dapur.
"Udah Na gausah repot - repot ntar gue ambil minum sendiri"
"Geer, orang gue haus," jawab Yuna keluar dari dapur sambil minum sirup.
"Bener - bener dah," Hyunsuk cuma bisa ngehela nafas.
Tok tok tok
"Eh ada yg ngetok," Hyunsuk langsung bangkit dari kursi trus jalan ke pintu.
"Ini rumah Yuta bukan?" tanya suara cewe dari luar pintu.
"Siapa dah?" Yuna yang penasaran ngintip dari bahu Hyunsuk.
"Iya bener ini rumah bang Yuta, mba siapa ya?" Tanya Hyunsuk balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
°yu sibling°
Humor"dek, apapun yang terjadi, selalu inget ya dek, gue sayang sama lo," ㅡ Yuta, 2019 "bang please deh, kita cuma mau naik wahana di dufan bukan loncat dari gedung" ㅡ Yuna, 2019