📌nonton

743 116 12
                                    

"Anuy ayok katanya mau non- BUSET INI KAMAR APA KANDANG BUAYA," teriak Yuta waktu buka pintu kamar Yuna.

"ih bentar ga sabaran banget sih," jawab Yuna yang lagi sibuk nyari sesuatu di lemari.

"dek sumpah ya lu pake apa aja tuh cakep," kata Yuta sambil duduk di tempat tidur Yuna yang penuh baju.

"ya emang"

"trus ini ngapain lg coba?"

"iya iya ini udh selesai bawel, gue lagi nyari gelang- nah ini dia" Yuna langsung lari kecil ke arah kaca trus masang gelang ditangan kirinya

"jangan tebel bgt itu make up, udah kaya wayang"

"emg ada ya wayang cantik kaya gue??" kata Yuna nyusul jalan dibelakang Yuta yg baru keluar kamar Yuna.

"cantik sih tapi lemot" Yuta noyor kepala Yuna pelan. Yang ditoyor cuma ngelirik sebel.

"mau kemana mas?" tanya bunda waktu keluar dari dapur trus pas - pasan sama Yuta yang mau ngambil kunci motor diruang tamu.

"mau nonton bun sama Anuy, knp bun?"

"bunda mau nitip beliin keju sama kecap bisa kan?" kata bunda ngasih uang selembar warna pink ke Yuta.

"bisa bun," jawab Yuta abis ngantongin uang yang dikasih bunda. Habis itu Yuta salam sama nyium kening bundanya trus jalan keluar nyusul Yuna yang udah duduk manis di teras rumah.

"BANG YAAMPUN GUE UDH CAPEK - CAPEK DANDAN KOK MALAH NAIK MOTOR PERCUMA DONG GUE CATOKAANNN," teriak Yuna langsung berdiri waktu liat Yuta megang kunci motor.

"mobil nya di pake ayah sayangggg," jawab Yuta sambil nyubit pipi Yuna kenceng.

"SAKITT ATUY!!" teriak Yuna nepis tangan Yuta.

"ayok ah manja lu, rambutnya diiket dulu baru pake helm," kata Yuta sebelum make helmnya trus naik ke atas motor.

Yuna cuma ngedumel ga jelas tapi tetep ngelakuin apa yang disuruh abangnya. Habis make helm, Yuna langsung naik ke atas motor Yuta.

"ayok"

"pegangan" kata Yuta sambil narik tangan Yuna buat meluk pinggangnya.

"nih nih" Yuna nguatin pelukannya sampe Yuta mukul - mukul tangan Yuna karna kesakitan. Yuta nge gas motornya keluar dari garasi.






















"udh pesen tiketnya?"

"udah tuan putri,"

"studio berapa?"

"4 tuan putri,"

"yaudah ayok," ajak Yuna sambil ngunyah popcorn yang baru dibeli sama dia. Iya, dia nyuruh Yuta yang beli tiket, Yuna beli makan.

"Anuy si nyai ronggeng" kata Yuta ngesejajarin jalan nya sama Yuna.

Ya walaupun mereka beda 9 tahun, tapi ga keliatan karna Yuna badannya bongsor kaya anak kuliahan.

Alhasil mereka diliatin soalnya visualnya ga nahan dan kaya orang pacaran. Pokoknya ngeliat Yuta Yuna jalan bareng tuh bikin iri dan dengki mengalir deras.

"bang foto dulu yuk," kata Yuna ngeluarin hp nya trus kacaan pake kamera depan.

"ga ah ntar diliatin"

"ih pede banget lu diliatin, bentaran doang pelit ah sok ngartis lu alay banget"

"iya iya buset bacot ya," jawab Yuta pasrah trus ngedeketin muka nya ke Yuna.

*cekrek*

"eh mampus kok ada suaranya," kata Yuna panik karna suara hp nya gede banget .

"alay hp lu ada suaranya," kata Yuta nahan ketawa liat muka sebel Yuna.

"studio 4 telah dibuka"

"ayo masuk,"

"iya iya," Yuna ngekorin Yuta yang lagi ngasih tiket ke mba - mba penjaga pintu bioskop sambil mainin hp. Langsung mau di post fotonya sama dia.

Yunanuy__ instagram update

❤ liked by jeonginnn and 340 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ liked by jeonginnn and 340 others.

Yunanuy__ akhirnya bisa nonton bareng orang paling sibuk se kelurahan @atuyuta95

view all 45 comments

Tiwaytrack pasti anuy yang bayar
Yunanuy__ abang kalo ngomong suka bener @Tiwaytrack
atuyuta95 ya gausah buka kartu disini juga nyet
ayahYu kak ayah nitip es teh manis ya, gapake es,,,, 🙏🏻🙏🏻👌🏻
Yunanuy__ bang ayah kita bisa di gadaikan aja ga ya kirakira @ayahYu @atuyuta95 

°yu sibling°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang