Langit menjadi pengobat sepi dari kehampaan yang selalu memenuhi relung hati gadis bernama Krystal Jung. Setiap malam hanya dapat memandang hamparan bintang dari balkon kamarnya.
Satu bulan setelah pertemuannya dengan sosok pria yang dia ketahui bernama Leonidas Sehun Van Xandders, Krystal diharuskan tinggal dengan pria yang selalu dipanggil Young Master oleh kedua orang tuanya. Semua sesuai dengan isi perjanjian yang dibuat sejak 100 tahun yang lalu.
"Setiap gadis yang lahir dari garis keturunan De Bougni, menjadi milik keluarga Xandders tepat ketika usianya genap 17 tahun"
Krystal Jung kembali mengingat sepenggal kutipan dari nasakah perjanjian kuno antara keluarganya dengan klan Vampire keturunan Xandders yang begitu melekat di ingatannya.
Hidupnya berubah sejak kedatangan Sehun. Ketika purnama menghiasi langit malam, rasa takut akan selalu Krystal rasakan, walaupun sudah hampir satu tahun berlalu, dan seharusnya Krystal sudah terbiasa dengan ini semua.
"Bagaimana kabarmu Jung?"
Krystal sedikit dikejutkan dengan kehadiran Sehun, kepalanya menoleh dan memberi senyum kepada pria yang sudah menjadi tuannya hampir satu tahun lamanya.
"Baik young master"
Sehun menyentuh pelan rambut halus yang selalu menjadi favoritnya, Krystal adalah pelayan keduanya setelah Bae Suzy yang meninggal sekitar sepuluh tahun yang lalu, gadis itu memutuskan mengakhiri hidupnya dengan menelan racun salisa yang didapatnya dari tabib kerajaan.
Berbeda dengan Suzy, pelayannya yang sekarang adalah sosok yang tenang namun selalu mengutarakan ketidaksukaan dan juga banyak bertanya terhadap apa yang tidak gadis itu ketahui. Sedangkan Suzy, gadis itu lebih suka melakukan pemberontakan dan juga memiliki sifat yang manipulatif.
"Kamu tahu jika besok purnama?"
"Y..yaa"
Krystal sedikit gugup ketika merasakan sensasi menggelitik disekitar lehernya, sedikit melirik dan gadis itu mendapati Sehun yang tengah sibuk mengelus tulang selangkanya sambil sesekali memberi kecupan ringan.
Sungguh mendapat perlakuan seperti ini dari seorang pria adalah hal yang pertama bagi Krystal. Kedua orangtuanya selalu mengawasi dirinya untuk tidak berdekatan dengan seorang pria manapun kecuali keluarganya, dan sama sekali tidak memberikan sebuah alasan.
Masa remaja Krystal hanya dipenuhi dengan beberapa ritual aneh yang selalu dilakukan ketika purnama datang, dan itu berlangsung sejak dirinya mendapat menstruasi yang pertama dan berakhir ketika satu bulan sebelum dirinya genap berusia tujuh belas tahun.
Orangtuanya akan menyuruh Krystal untuk meminum air yang rasanya mirip kayu manis dicampur gula yang banyak dan menyuruhnya memakan enam buah kelopak mawar hitam. Ketika dirinya bertanya semua itu untuk apa, ibu dan ayahnya hanya berkata ini semua adalah tradisi keluarga agar terhindar dari kemalangan dan ilmu-ilmu hitam.
Krystal hanya akan mematuhi walau dalam hatinya merasa jika semua itu sudah sepatutnya dihilangkan. Dirinya mempunyai Tuhan yang akan selalu memberi perlindungan walau tanpa meminta, begitu fikirnya.
Tapi kini gadis itu harus menerima kenyataan, bahwa apa yang semula dianggapnya tidaklah ada dan hanya semacam takhayul adalah nyata.
Vampire hidup berbaur dengan manusia tanpa siapapun yang menyadari kecuali para pengikut sekte seperti keluarganya. Makhluk penghisap darah yang biasanya hanya dilihatnya di sebuah film fiksi dan juga novel, kini berada didepannya dan parahnya menjadi tuanya.
Krystal yang awalnya sama sekali menolak kehadiran Sehun dibuat ketakutan ketika pria itu mengatakan akan membunuh seluruh keluarga dari garis keturunan ayahnya tanpa tersisa satupun jika Krystal berani menciderai kontrak dengan menolak menjadi pelayannya ~ pelayan vampire.
Tidak adil tentu yang gadis itu rasakan, orangtuanya tidak pernah mengatakan apapun, tidak memberi peringatan atau bahkan menceritakan perihal kontrak yang dibuat para pendahulunya.
Bahkan kakaknya Jung Jaehyun pun tahu perihal ini semua, Krystal merasa dipermainkan dan hidupnya telah diatur tanpa dia sadari, tapi apa yang dapat diperbuatnya selain menerima semua dengan hati yang lapang.
Krystal bukanlah seorang gadis pendendam, dirinya terlampau menyayangi semua keluarganya walaupun telah diperdaya.
Gadis itu berfikir jika siklus ini akan terus terjadi, bagaimana jika nanti kakaknya menikah dan memiliki anak perempuan? Sudah dipastikan nasibnya akan sama dengan apa yang dialami dirinya saat ini, lalu bagaimana cara menghentikan ini semua?
"Sedari tadi kamu melamun Jung! Apa yang kamu fikirkan? Bisa katakan padaku?"
Krystal sedikit tersentak dari lamunannya ketika dirasakan hisapan kuat dikulit lehernya, bodohnya melupakan kehadiran Sehun dan malah sibuk dengan fikirannya sendiri.
"A..aku hanya merindukan keluargaku, maaf karena telah mengacuhkanmu young master"
"Jangan berbuat seperti itu lagi! Kamu seharusnya menyadari statusmu Jung"
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
Servant Of Vampire
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
KAMU SEDANG MEMBACA
Servant of Vampire
FanfictionSegalanya berubah setelah ulang tahunnya yang ke-17, tepatnya ketika purnama di bulan Oktober disebuah kamar diruang bawah tanah rumahnya.