Murid masuk ke kelas setelah apel pagi. Semua bersorak bahagia karena ada pemberitahuan mendadak dikarenakan guru akan ada rapat sehabis istirahat, murid dibebaskan dan belajar masing-masing dikelas sampai bel pulang.
"Hari ini kantin ada masak apa?" Tanya Momo sambil membetulkan rambutnya
Jeongyeon menggelengkan kepalanya "Kerjaan lo emang makan aja, ya?"
"Kan emang Momo doyan makan" ucap Dahyun
"Dari pada gue makan temen" ucap Momo yang di angguki teman-temannya.
"Bener, jangan makan temen ah" ucap Chaeyeong
"Mpok Wati masak kimchi ala Indonesia" ucap Jihyo dengan nada khasnya
"Apaan dah" tanya Nayeon
"Urab maksud, lo?" Tanya Momo
"Lo kok tahu? doyan makan banget sih!" Ucap Jihyo
"Ya elah, tau lah" Momk
"Eh, kemarin gue lihat Kak Jinyoung sama anak baru" celetuk Mina sambil memegang ponsel bermain game, tiba-tiba Nayeon terdiam dan semua ikut diam. Mina diam, tak lama ia menutup bibirnya sendiri merasa Mina telah salah bicara "M..maksud gue Jinyoung kelas kita, iya"
"Ni anak gak bisa di kontrol" bisik Dahyun
"Eon? Lo gak apa-apa?" Tanya Sana
Nayeon diam "Gue titip permen lollipop aja" setelah itu Nayeon berbalik dan berjalan kembali ke kelas
"Tuh kan, lo sih ah" ucap Jihyo pada Mina
"Tahu, diem-diem lo bocor juga Min" ucap Sana
Mina berekspresi sedih "Ya maaf, gue keceplosan"
"Ya udah sekarang kita kantin beli makan terus di bungkus, makan di kelas bareng Nayeon aja" ucap Momo yang di angguki teman-temannya.
Nayeon berjalan sendiri, fikiran dimana Mina mengatakan Jinyoung dekat dengan anak baru membuat perasaan Nayeon kesal. Harusnya Jinyoung dekat dengan Nayeon, bukan dengan anak baru itu fikir Nayeon. Nayeon melamun sampai ia tersandung dan jatuh
"Aw, sakit!! Lo sengaja kan bikin gue jatoh?" kesal Nayeon, ia bangun dan melihat kedepan, ia sudah malas karena ternyata gurunya. Pak Chanyeol.
"Kenapa kamu marahin saya? Kamu jalannya kenapa nunduk aja? Itu leher gak kram terus liat kebawah?"
"Udah lah, gue males berdebat, Pak." Ucap Nayeon yang membuat Chanyeol terkejut dengan bahasa tidak sopannya.
Nayeon berjalan dan di tahan Chanyeol "Ini sekolah, kamu bisa belajar sopan, kan?"
"Pak, lepas!!"
"Saya gak mau denger kamu bilang kata-kata gue atau lo di sekolah."
"Terserahlah"
Nayeon pergi menghempaskan tangan Chanyeol. Bisa-bisanya ia sedang kesal ditambah kesal lagi?
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Nayeon membuka pintu rumahnya, sepi. Tidak ada siapa-siapa. "Terus aja semua sibuk sama urusannya masing-masing" kesal Nayeon, ia berjalan dan melihat meja di ruang makan, kosong. Nayeon menghela nafas dan membuka kulkas, kosong juga. "Argh" kesal Nayeon menjatohkan tasnya dan berjalan menuju kamarnya.
19.39
Nayeon mendengar suara pintu terbuka ia akan turun dan melihat Ibunya pulang, Nayeon tersenyum dan hendak memanggilnya namun ia mengalihkan pandangannya ketika melihat seorang pria masuk yang tidak lain adalah pacar dari Ibunya.
YOU ARE READING
found you
Fanfiction(Sedang hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan) im nayeon : gue bad girl, selalu masuk bk dan dapat hukuman, gue gak pantes dapetin diantara kalian yang diibaratkan kayak langit yang tinggi, sulit untuk di raih. park jinyoung : langit akan sepi t...