ini masih found you kok, cuma covernya yang gue ganti ehehe
selamat membaca :*
***
**
*
"kepada seluruh siswa, harap berkumpul diruang aula sekarang juga. Sekali lagi, seluruh siswa dan siswi harap berkumpul diruang aula. Terimakasih"
Seluruh siswa dan siswi memasuki ruangan aula, begitupun dengan nayeon dan teman temannya. Mereka semua sudah duduk dikursi yang telah disediakan. "baiklah, sepertinya semua sudah terkumpul" ucap suho "jadi kalian dikumpulkan disini karena sebentar lagi sma kita akan berulang tahun, tepuk tangannya"
"huh!" suara riuh murid murid yang membuat guru guru tertawa karena kegaringan guru yang satu itu.
"kalian ini, langsung aja. Bapak akan mengumumkan siapa aja yang ikut lomba lombanya, sebelum itu pak baekhyune yang akan menjelaskan ada game apa saja"
"terimakasih pak suho, jadi anak anak. Sekolah kita mau ulang tahun, gak rame dong kalo diem diem bae. Makanya, tak kita fikirkan untuk lomba apa saja nanti. Lah kok malah logat jawa?" tanya baekhyune pada dirinya sendiri yang mengundang tawa murid muridnya
"beda aja lulusan lawakan mah" ucap suho pada sehun
"loe yang kegaringan"
"pak sehun, ini sekolah"
"ah iyah pak suho, maaf"
"gamenya ada game cerdas cermat, volly, putsal, kelereng, lomba makan kerupuk, dan satu lagi. gak hanya game, ada acara yang paling ditunggu tunggu" Semua siswa dan siswi tidak sabar mendengar apa yang diucapkan baekhyun "ada yang tahu apa?"
"enggak! Cepet bilang aja pak"
"pak bekhyun lama nih"
"langsung aja pak"
"malam ulang tahun nanti yeah" teriak pak baekhyune yang hanya mendapat tatapan seadanya siswa dan siswi "tenang dulu, dimalam nanti kalian dandan bak puteri dan pangeran. Dan yang paling tampan dan cantik akan mendapatkan julukan puteri dan pangeran sekolah ini tahun sekarang"
Semua siswa dan siswi bersorak bahagia "satu lagi, ada yang berbeda dari game tahun ini, karena" baekhyune menjeda ucapannya "apa hayo" ucap baekhyune yang membuat kesal murid muridnya, baekhyune tertawa "karena tahun ini guru pun akan ikut terjun main game"
"wah" suara tepuk tangan terdengar kencang, baekhyune tertawa dan diikuti semua guru dan murid yang tertawa.
"sekarang akan dijelaskan kembali oleh pak suho"
"terimakasih pak baekhyune, untuk game game yang lain silahkan tentukan dengan kelas kalian siapa aja yang akan masuk. Nah khusus untuk cerdas cermat kami sudah memutuskan siapa saja yang akan ikut"
"huh!"suara riuh siswa siswi kembali terdengar. Nayeon mendecih, ia bosan mendengar penuturan guru yang ada didepan. Ia memilih memainkan ponselnya.
"sesuai arahan pak chanyeol dan bu wendy kami sudah memutuskan siapa yang akan ikut cerdas cermat, ada tiga group yang akan dilombakan. Yang pertama Hanbin, eunwo, sama dahyun." Dahyun menatap chaeyeong yang ada disampingnya
"pak suho gak salah?" tanya dahyun dan chaeyeong bersamaan
"kedua ada bambam, yunhyeong, sama eunha"semua anak setuju dengan grup kedua "satu group lagi. Jinyoung, Nayeon, shin ye eun"
YOU ARE READING
found you
Fanfiction(Sedang hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan) im nayeon : gue bad girl, selalu masuk bk dan dapat hukuman, gue gak pantes dapetin diantara kalian yang diibaratkan kayak langit yang tinggi, sulit untuk di raih. park jinyoung : langit akan sepi t...