me: whats up bro
Akhir-akhir ini, Jungkook sering update di twitter. Kalian pasti tau gimana rasanya ketika sang ultimate sedang aktif-aktifnya dan memberi asupan berlebih. Ditambah, ini lagi liburan. Bener-bener mengisi kekosongan hari dengan memuja sang oppa. Jadi, setiap jungkook tweet sesuatu, gue dengan segera hype seperti biasa. Hm, little bit annoying sih. Tapi, gue berusaha jadi diri gue aja. Tetep obsessed, nggak sok jaga image di depan mereka.
Tapi oh tapi, gue sama sekali nggak pernah dinotice Jungkook.
Gue pernah dm sama Jungkook, Jin, V, sama RM and yes it's such an honor for me but ke-nggak tahu dirian itu memang suka muncul pada diri manusia. Gue nggak bohong kalau gue menginginkan untuk DM sama Jungkook walaupun cuman satu minggu sekali dibanding member lain tapi rutin setiap hari. Call me a fool. Gue akuin itu. Tapi, gue memang sedang dalam puncak dimana, gue nggak kangen (karena Jungkook sering kirim selca, how cute) tapi agak kangen juga karena kami udah lama banget nggak DMan. Gue dalam posisi, gue nggak solo stan, tapi ingin perhatian ultimate bias gue aja.
Sialnya, Jungkook nggak pernah bales.
Bahkan bukan saat Jungkook on saja. Gue DM mereka tapi mengucap lebih bertujuan ke Jungkook dan sepertinya para member peka sehingga nggak ada yang membalas sama sekali.
Gue sejenak menaruh ponsel di kasur dan diam beberapa detik. Man, gue kangen banget sama Jungkook udah nggak kuat.
Apa Jungkook males ya karena gue terlalu fanatik sama dia?
Gue beneran nggak peduli soal nanti akan diunfollow sama mereka atau bagaimana. But, at least once please? Gue nggak pernah disemangatin secara langsung sama Jungkook. Huhuhuhu.
Gue mengecek ponsel lagi, lalu melihat DM dari BTS sedang mengetikkan sesuatu. Otomatis, tubuh gue langsung bangkit dan dengan fokus memperhatikan ponsel.
Jungkook, please.
방탄소년단: i'm feeling just fine fine fine -🐯
Yap, gue kecewa. Gue ngerasa bodoh dan sedih disaat bersamaan. Bisa-bisanya gue kecewa karena yang DM gue seorang Kim Taehyung? Woi lo bayangin Kim Taehyung ngeDM terus lo gaseneng. Minta dihujat gak sih?
me: sounds great :)
me: are y'all busy?
방탄소년단: no
방탄소년단: why?
me: someone looks like ignoring me
방탄소년단: really? who?
me: he just tweeted
방탄소년단: 🤣
방탄소년단: you want to talk to him?
me: :')
방탄소년단: he said he miss you too
me: w-what?:')
me: then why he didn't reply my DM?:')
방탄소년단: i don't know
me: :')
방탄소년단: i am here
방탄소년단: don't sad
me: i can't
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky x bts
FanfictionWhat will you do when bts accidentally followed you back? Copyright © 2019 by hipstercake. All Rights Reserved.