C-ciel phantomhive?!!! D-d-dia datang untuk membantuku Kan? Wuaaahhh! Aku merasa sangat senang. Wajahku sangat merah sekali sekarang..
Memalukan...
"Bukan kah itu Dari keluarga phantomhive?" ,"Iya benar!","Ada perlu APA dia kesini?", " Wah benar ya kata keponakan Ku jika Ciel itu tampan !"
Cih! Baru tahu saja kalau Ciel itu tampan.lagi Pula Ciel itu milik Ku!
"Nona? Apa anda tidak apa apa ?"
Seseorang dengan suara deep nya datang sambil mengulurkan tanganSaat Aku menoleh Dan tau siapa Yang datang menghampiriku , sepertinya Ada Yang mengalir Di hidungku....
Sebastian Michaelis
Aku .... Aku sangat senang bisa dekat dengan sebastian! Astaga!!!!
"N-n-nona! Hidung anda ! Anda mimisan." Terlihat jelas wajahnya sangat gugup karena Aku mimisan.
Kyaaaa!! Lucu sekali! Tuhan,jika kau mendengarku,kumohon,Aku tidak mau melewatkan kesempatan bisa dekat dengan mereka berdua.
Sebastian mengambil sapu tangan sambil membersihkan mimisan Ku. Please! Ini membuatku tambah mimisan!
"B-biar Aku saja " Aku langsung merampas sapu tangan nya Dan menyumbat hidung Ku.
"Aku baik baik saja terima kasih" ucapku sambil menunjukkan jempol pada Sebastian.
Ia tersenyum simpul. "Baiklah,sini saya Bantu anda berdiri" ia menyodorkan tangan nya lagi padaku
Aku membalas sodoran nya,walaupun ia memakai sapu tangan,Aku merasakan kehangatan dibalik saputangan Putih Yang ia kenakan.
"thanks...." Ucapku
Wajah Sebastian seperti --Kau-fasih-dalam-inggris--
"Sepertinya anda Bukan Dari..... Inggris?" Tanya nyaYahh, mukaku itu Asian sih. Mata Ku belok,kulit Ku juga tidak seputih orang inggris,postur tubuhku agak tinggi,kaki panjang,Kurus, ramping.
Aku menggangguk
"Aku berasal Dari negara sebrang Dan terpencil.""Ah... Aku mengerti" jawabnya sambil mengangguk
"Sebastian? Apa Yang kau lakukan?"
Oh tidak.
Ciel mendekat padaku.Jantung Ku.... Detak jantungku.... Sangat berdebar...... Tidak tidak! Jangan membuat kesan pertama jadi jelek.
Tapi tadi kesan pertamanya jelek sih , dituduh maling, but I don't care!!!!
Aku melihat jika Ciel memperhatikan bajuku, astaga tatapan nya!
"Kau...kau Dari mana?" Tanya nya sambil memperlihatkan tatapan tajam nya itu. Aku tahu kok! Dibalik itu semua,Aku tahu jika kau itu lembut Ciel!!!
"Dari Negri sebrang Dan terpencil tuan, maaf membuat keributan Di sini." Jawab Ku
Percaya tidak percaya,saat Aku menjawab,terdapat suara getaran Yang Samar didalam pengucapan Ku.
"Apa kau.. menunggu seseorang?" Tanya nya lagi
Ah.... Aku harus bagaimana?
"T---" , "Nona muda!! " Kata kata Ku disela oleh seseorang Yang datang Dari kejauhan
Aku terkejut,sepertinya Aku kenal dengan lelaki ini,apa hanya ilusi?
"Nona muda! Akhirnya Aku bertemu dengan mu. Aku sangat khawatir...." Katanya sambil ngos ngosan
Aku hanya tersentak,bagaimana Aku bisa kenal dengan dirinya?apa Aku harus mempercayai dirinya?
Eh eh eh tunggu, apakah, DIA YANG MENCULIK KU?!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveled to Another World [COMPLETED]
Fanfiction[BIG CREDIT TO YANA TOBOSO] [BLACK BUTLER] ps. before read this FF, please watch or read BLACK BUTLER for supporting the author ~! •Gadis Dari abad 21 ditarik ke abad 19 Karna suatu alasan Yang membuat gadis ini memiliki tanggung jawab Yang sangat b...