Nathalie profile
"Eunghhh???" Aku terbangun Dari tidurku, tetapi, seperti Ada Yang memelukku Dari belakang, tunggu.
Tubuhku kubalik Kan Dan tiba tiba
CUPP!!!!
E-e-e-e-eh?!! C-ciel?! Ciuman!!!!! Nooooo!!!!!!
Aku menutup wajahku dengan rambutku, Aku sedikit mengintip Dari cela rambut.
Eh? Ciel Tersenyum, jangan jangan..... Dia sengaja? Tapi.... Kenapa? Huaaa! Wajahku sangat merah sekarang.
Akhirnya Aku berdiri sambil menutupi wajahku dengan rambutku, saat hendak berdiri, tangan Ciel memeluk tubuhku sambil menjatuhkan diriku ke kasur lagi.
Dug dug dug dug
Bahkan suara detakan jantung Ku sendiri bisa didengar oleh Ku, jangan sampai Ciel tau. Ini Akan sangat memalukan.
"Pffttt" Ciel tiba tiba tertawa.
"Aku sudah tidak bisa menahan tawa lagi. Hahahahaha" tawa Ciel sudah sangat Lepas saat melihatku malu.
"Ihhh!!!! Jangan begitu dong! Dasar !!!" Aku memukul kepala Ciel dengan bantal.
"Hahahahahha!"
Saking kesalnya, Aku menutup wajah Ciel dengan bantal, sehingga dia tidak bisa berbicara lagi.
"S-sudah!! Sudah!! Aku tidak bisa nafas!"Aku melepaskan tangan Ku,
"Tck! Dasar gila!"Tiba tiba Aku teringat dengan mereka berdua, kapan mereka kembali? Aku merindukan ocehan mereka dipagi Hari...
"Mereka Akan kembali, Sebastian pasti memberikan sesuatu informasi tentang mereka." Ujar Ciel
"Eh?"
"Dan semua orang Yang terlibat dengan pembaran rumahmu, telah dibakar hidup hidup oleh Sebastian."
Semua orang Yang terlibat?
"Siapa dalang nya?"" Ash Landers "
Jadi, si b*j*ngan itu.....!!! Tidak Akan ku maafkan. Tak Akan pernah!
" Hey, Nathalie" panggil Ciel Tanpa melirik kebelakang.
"Apakah Ada sesuatu Yang kau tutupi Dari Ku?"
Deg!!!
Jangan bilang.... Ciel sudah tahu sesuatu?,
" Ada apa? Apakah Aku terlihat mencurigakan?"Ciel menggeleng,
"Hanya memastikan saja."Aku tadi sedikit khawatir jika Ciel Akan mengetahui identitasku, lega rasanya jika ia belum tahu.
" Hari ini Kita pergi ke Paris ya?" Tanyaku.
"Ya, besok adalah peresmian nya."
"Heh? Aku Kira Hari ini....."
Ciel menjitak kepala Ku,
"Tentu saja Bukan Hari ini, kau kira, Kita Akan pergi menuju Paris pada Hari H? Acaranya saja jam 10. "Haaaaaaaaaaaa Aku Kira Hari ini...... Tapi, Ciel Masih berangkat dengan ash Dan Ratu tidak ya? Hmmm.
"Ciel, apakah ash Dan Ratu ikut juga?" Tanya Ku
"Tentu saja lah!"
"Maksudku, saat melewati laut. Apakah Ratu Dan ash berada Di kapal Yang Sama?"
"Tenang saja, Sebastian Dan diriku Akan melindungi mu."
"Hey hey! Aku ini mandiri, Aku bisa melakukan semuanya sendiri! Lihat Aku bisa Bela diri!" Ucapku sambil berdiri Dan memperlihatkan gerakan gerakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveled to Another World [COMPLETED]
Fanfiction[BIG CREDIT TO YANA TOBOSO] [BLACK BUTLER] ps. before read this FF, please watch or read BLACK BUTLER for supporting the author ~! •Gadis Dari abad 21 ditarik ke abad 19 Karna suatu alasan Yang membuat gadis ini memiliki tanggung jawab Yang sangat b...