Author profile
" Selamat datang tuan tuan Dan Nona Di kediaman Ratu elizabeth."
Salam Dari Ash Landers alias Ajudan Ratu Elizabeth. Tatapan Mata ash terhenti saat melihat kehadiran Nathalie.
" Nona Nathalie ! Sangat terhormat sekali bisa bertemu dengan anda secara langsung " puji ash pada Nathalie
"A-ah jangan seperti itu, itu terlalu berlebihan. Ha-ha" tawanya canggung.
"Baiklah, saya Akan mengantarkan anda sekalian, pada Ratu. Ratu sudah menunggu kehadian kalian."
Ash mengajak mereka untuk Naik ke lantai 3 tempat dimana Ratu Elizabeth berada. Nathalie Masih mengamati Istana ini Dan ciel dengan santainya mengikuti ash Dari belakang.
" Pintu ini adalah ruangan Ratu, silahkan masuk."
Nathalie sempat mengintip sedikit Dari belakang Dan mulai berjalan memasuki Kantor Ratu Elizabeth.
"Selamat Siang , Ratu Elizabeth." Ciel menyapa Ratu dengan mencium tangan nya.
Setelah Ciel menyapa, ia sempat melirik kearah Nathalie . Nathalie pun sadar.
"S-selamat Siang, Yang mulia Ratu ." Salam nya
Ratu Elizabeth mengangguk ,
"Selamat datang, para Pahlawan Negri ""Saya sangat terhormat saat Yang mulia berbicara seperti itu" Ciel
"Baiklah,"
Giliran ash Yang berbicara sekarang.
"Pertama tama, kalian pasti sudah tahu tentang pengeboman Yang dipastikan saat peresmian menara Eiffel. "Ciel Dan Nathalie mengangguk,
"Lalu?" Nathalie"Ratu juga memiliki tugas untuk kalian."
"Apakah itu?"
"Ada musuh bebuyutan Ratu Yang Masih hidup sampai sekarang, tugas kalian adalah , untuk membunuh nya."
' musuh bebuyutan??? Apakah itu .... Keluarga Ku? ' batin Nathalie
" Musuh bebuyutan? Siapakah dia?" Tanya Ciel
"Itu adalah...."
Ash melirik kearah Nathalie. Sontak, Nathalie langsung merinding melihat tatapan nya."... Keluarga Dari Welington . Tuan Ciel, kau harus berhati hati dengan orang itu, dia adalah seseorang Yang bisa menghancurkan dunia dengan sekejap. "
"Usahakan kau MEMBUNUH NYA . dan kau Akan diberi gelar Duke saat kau besar nanti."
Ash menggoda Ciel atas kekuasaan Yang ia tawari padanya. Nathalie terlihat kesal Karena tingkah laku Ash Yang tidak tahu diri Yang memfitnah keluarganya.
"Bukan kah itu terlalu berlebihan? Gelar Duke itu sangat terlalu berlebih bagiku. Apalagi gelarku sekarang adalah earl , gelar itu sudah cukup bagiku."
"Jadi, anda menolak permintaan Ratu?"
"Bukan, saya hanya tidak tertarik dengan gelar. Maafkan atas ketidak sopanan saya."
"Kalau begitu, membunuh Welington tidak kau tolak Kan?"
"Ya"
"Bagaimana dengan anda, Nona Nathalie Colinè ?" Ash menekan Kan kata ' Colinè ' .
" Apakah dia se-berdosa itu kah?" Tanya Nathalie
"Dia adalah seorang pendosa Yang sangat Hina."
" Se-hina apakah dia?"
" Bayangkan saja, seseorang Yang ingin menghancurkan dunia sedang berkeliaran diluaran Sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveled to Another World [COMPLETED]
Fiksi Penggemar[BIG CREDIT TO YANA TOBOSO] [BLACK BUTLER] ps. before read this FF, please watch or read BLACK BUTLER for supporting the author ~! •Gadis Dari abad 21 ditarik ke abad 19 Karna suatu alasan Yang membuat gadis ini memiliki tanggung jawab Yang sangat b...