Hari ini, saat Aku pulang Dari sekolah,Ada seseorang Yang menguntit Ku Dari belakang....
Dia selalu berusaha untuk mendekat Dan mendekat dengan Ku! Aku sangat tidak nyaman..... Aku harus bagaimana???
Aku sangat takut sampai tidak tahu Aku harus bagaimana,tubuhnya tinggi,badan nya tidak terlalu besar tetapi seperti sangat gagah.
Bayangan nya Masih mengikuti Ku Dari belakang. Apakah dia penculik? Pemerkosa? Mesum!! Aduh !! Amit Amit deh!!!!
"Hey Nona! Anda menjatuhkan ini!" Bilang nya sambil menepuk bahuku Dan penglihatan Ku mulai Samar Samar.
Eh? Ada apa ini? Wajah si mesum ini Aku melihatnya sekilas.....
Pandangan Ku mulai blur Dan kepalaku sangat sakit."Hnggg....." Aku merasa sangat mengantuk, tidak nyaman, Dan punggung Ku sangat sakit.
Aku baru sadar jika Aku tertidur diatas tumpukan buah buahan Yang disusun rapi untuk jualan.
"H-hey! Kau ! Maling ya?!!" Seseorang berteriak padaku.
Aku langsung melihat arah teriakan.
"K-kau Salah paham paman!! Aku sungguh sungguh tidak mencuri! Kumohon percaya padaku!""Bohong!Aku melihatnya tadi! Kau memasukkan sesuatu Di dalam baju mu!"
Orang orang sedang mengerumuni diriku dengan si paman
"Hey,hey! Lihat lah bajunya! Sangat tidak sopan!" , "Eh! Iya ya! Sangat tidak tahu malu!"Orang orang sedang mengelelingi Ku sambil bergossip Karena pakaian Ku. Oh yatuhan,ini jaman kapan ?
Aku bahkan baru sadar jika Aku mengenakan seragam sekolah Ku, Dan lagi pakai ROK pendek Pula. Hadehhhh
"Percaya padaku paman.... Aku tidak mencuri,kau bisa memeriksa nya!" Ujarku sambil meyakinkan mereka
"Dasar! Sudah tertangkap basah Masih saja bisa membela diri" paman itu Masih saja keras kepala
"Apa apaan ini?! Kalian semua bubar!"
Terdengar suara teriakan seorang lelaki,seperti familiar.....
Aku menoleh ke sumber suara itu. Ternyata....CIEL PHANTOMHIVE ?!!!!!
❤️❤️😊😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveled to Another World [COMPLETED]
Fanfic[BIG CREDIT TO YANA TOBOSO] [BLACK BUTLER] ps. before read this FF, please watch or read BLACK BUTLER for supporting the author ~! •Gadis Dari abad 21 ditarik ke abad 19 Karna suatu alasan Yang membuat gadis ini memiliki tanggung jawab Yang sangat b...