[Big credit untuk pemilik foto]Author profile
" Jadi anda Akan menyamar menjadi pelayan saya? Seperti nya itu tidak pantas. Saya tidak bisa."
"Ayo lah!! Pleaseeeeeee !!!"
"Tidak bisa Nona."
"Huft =3=" !!!! Kenapa sih? Ini Kan Demi menyelamatkan korban Yang Masih tersekap atau hidup!"
"Baiklah,jika itu mau anda. Saya Akan menjadi tuan anda,Dan anda Akan menjadi pelayan saya."
"Sip sip deh! "
"Saya Akan berganti pakaian. Dan saya juga Akan mencari baju-pelayan untuk anda."
"Okee~!"
30menit kemudian
"Bagaimana Nona?"
Nathalie terpesona melihat ketampanan Lendrick saat memakai baju bebas. Sepertinya, dia sangat cocok untuk memakai pakaian seperti itu.
"Sangat tampan! Hehehe!"
Lendrick tersipu malu Karena jawaban Nathalie Yang sangat tulus. Dia juga sangat senang bisa mendengar kata kata itu keluar Dari mulut Nathalie.
Baju setelan putih-emas itu sangat cocok untuk Lendrick Yang memiliki warna rambut Yang blonde.
"Ini untuk Nona"
Lendrick menyodorkan baju pelayan untuk Nathalie
"Terima kasih,Aku Akan pakai. Tunggu ya"
Ciel profile*Kereta kuda
Apakah Aku terlalu kasar terhadap dia ya? Kenapa sih Aku jadi begini..... Kenapa Aku jadi sangat kasar..... Sial!
"Ciel?" Madam red memanggil
"Hmm?" Aku menoleh
"Masih memikirkan gadis itu ya?"
"Cih,tidak tuh"
"Ayolah, Aku mengenal mu ciel~~ kau Kan keponakan tersayang ku~~" madam red memelukku.
"H-heyyy hentikan!" Aku mendorong tubuh madam red Karena pelukan nya sangat erat.
"Kau pasti memikirkan dia Kan??? Kau itu lelaki Yang baik,Dan Aku tahu itu."
"Aku bukanlah lelaki Yang baik,madam."
Ya,Aku memang bukanlah lelaki Yang baik." *Sigh* terserah dehh, tapi Aku saranin, dia itu anak Yang baik, berteman lah dengan dia. "
"Kenapa semua orang bilang begitu? Memangnya apa spesialnya sih perempuan itu?"
"Itu Karena kamu tidak tahu saja,ciel~"
Kepala madam red dibenturkan kekepalaku. Sakit tahu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveled to Another World [COMPLETED]
Fanfiction[BIG CREDIT TO YANA TOBOSO] [BLACK BUTLER] ps. before read this FF, please watch or read BLACK BUTLER for supporting the author ~! •Gadis Dari abad 21 ditarik ke abad 19 Karna suatu alasan Yang membuat gadis ini memiliki tanggung jawab Yang sangat b...