Queen Elizabeth

1.1K 150 0
                                    



Nathalie profile

Pagi Hari Yang cerah,
setiap Hari harus berkerja, Untuk mencari nafkah.... Hubungan Ku dengan Ciel sudah sangat baik sekarang, bahkan ia tidak lagi mengata-ngatai Ku lagi. Desember sudah lewat, sekarang Januari...

"Nona, Ada Surat Dari tuan Ciel"

"Baiklah, mana?"

"Ini"
Lendrick memberikan Surat

Nathalie,pertama tama, selamat tahun baru!
Dan bisakah Kita bertemu Di Paris ? Saat peresmian menara Eiffel.
Kita Akan diberi tugas untuk melindungi Ratu disana. Karena Ada kasus pengeboman. Dimohon kedatangan nya, pada tanggal 14, jika mau, Kita bisa berangkat bersama . Sekian terima kasih

-- Ciel Phantomhive

Hmmm melindungi Ratu ya? Aku sendiri saja harus menjaga jarak dengan pemerintahan.

"Nona! Nona!!!"

Astaga! Kenapa Lendrick sangat tergesa²?!
"Ada apa?!"

"S-s-saya sudah... Menemukan kuburan orang tua anda! Itu berada Di Paris, mungkin, Ratu juga sudah mengetahuinya . Apa Yang harus Kita Lakukan?"

Akhirnya, setelah sekian lamanya.....
Untung saja Vincent sudah menceritakan semuanya, kalau tidak, Aku Akan melupakan tugas utamaku. Astaga! Teledornya diriku!

"Benarkah?!"

"Iya!" Wajahnya sangat berbinar saat memberikan informasi ini. Kamu telah melakukan Yang terbaik....!

"Sudah tahu letak nya Kan!"

"Tentu saja!! Tempat nya Ada di ' la porte à l'éternité ' . "

"Tunggu, biarkan otak Ku berkerja..... Bukan kah itu artinya..... Argh! Hmmmm..."

Shit ! Kenapa jadi lupa sih??!
La Porte ..... Pintu.....

"ah!! Pintu menuju keabadian ? Am I wrong ? "

" Benar! Anda sangat pintar dalam Bahasa prancis. Dari mana anda belajar?"

" Buku~~~ "

Aku ini beneran book worm banget. Tiada Hari Tanpa buku deh! Serius!

"Menurutmu, Kita berangkat sendiri atau bersama?" Tanyaku

"Mungkin berangkat bersama itu Akan lebih Aman, tapi, kemungkinan besar, saat Kita sampai, Kita tidak bisa langsung mengambil kotak nya."

Benar juga, pasti Ciel Akan curiga melihatku ke kuburan.... Tapi, Bukan kah jika berangkat bersama Akan menghambat presentase Kita untuk mengambil nya duluan?

"Hmmm.... Mungkin Aku Akan memilih, berangkat bersama. Hey hey, Bukan kah itu Ada kemungkinan jika Ratu elizabeth Ada dikapal Yang Sama jika Aku ikut dengan Ciel ???????"

"Benar, itu mungkin, Akan sangat masuk akal. "
"Kita juga bisa mengamati gerak gerik Ratu elizabeth."

" Exactly ! tapi,Kapan Kita Akan mengambil nya? Saat pertama kali sampai? Sesudah peresmian ? Atau, saat peresmian ?"

Traveled to Another World [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang