untouchable woman#2

1.3K 191 7
                                    


Author note :

[Big credit untuk pemilik foto Di cerita wattpad ini ]
Share ke Teman Teman kalian ya! Sebarin terus cerita ini ~~~ semoga cerita ini bisa menghibur pembaca, walaupun underrated banget, tapi author semangat kok! THehe 😜😜🙏💖. Mari Kita berfantasi-ria Demi ke-halu-an Kita!! Horee🤣

- author terzheyeng -



####################

Author profile

" Undertaker? "


"Sepertinya anda mengenali saya Nona."

Undertaker langsung tampak antusias sekali melihat Nathalie Yang langsung mengenalinya.

"A-ah, itu Cuman, eeh... Itu...."

"Eh? Ada tamu?"

Lendrick datang pada saat Yang tepat. Nathalie langsung lega Karena Lendrick datang, undertaker langsung memeluk Lendrick .

"Hey,jangan begini!"

"Awww, sifatmu tetap saja keras kepala, anoo, namamu Lendrick Kan sekarang ? "

Undertaker bertanya dalam kondisi Masih-berpelukan-dengan-lendrick. Nathalie hanya bisa tersenyum paksa melihat mereka berdua.

"Aihh~ apakah Nona benar benar mengenali Ku?"

Tanyanya pada Nathalie

"Ah,sebenarnya, Lendrick sudah menceritakan dirimu kepadaku. Yakan Len?"

Nathalie menyenggol-nyenggol tangan Lendrick.

"Iya,itu benar sekali."

"Yah, Aku Kira jika Nona Nathalie mengetahui identintas diriku."

"Yahh,sayang sekali yah? Hehe, kalau begitu saya pergi Mandi dulu. Len,berikan dia minuman!"

"Baik"

Setelah Nathalie pergi ke toilet,
Lendrick mengantar undertaker ke ruang tamu Dan mempersilahkan duduk.

"Mau minum apa?"

"Terserah deh, kekekekekekke"

"Baiklah tunggu disini. Jangan mengintip Nona Ku"

"Tidak Akan, lagi Pula, sampai kapan kau sembunyikan dia?"

Langkah Lendrick terhenti,lalu berputar menghadap ke arah undertaker.

"Pardon ? "

" Maksudku, sampai kapan kau menyembunyikan identintas dirinya Dari publik? "

"... Tunggu sampai dia mengerti Dan paham betul posisinya sebagai keturunan terakhir Welington."

"Bukan Karena kepemerintahan ? Hmm?" Undertaker menyengir lebar.

"Urusan Nona itu hanya saya Yang mengurusinya,Bukan anda."

"Kau lupa? Dulu siapa Yang menyelamatkan dirinya itu siapa? Aku juga Ada hak untuk membantunya. Kekekekkekeke"

"Jangan pernah macam macam pada dirinya,atau kau Akan mati"

Lendrick mengancam undertaker dengan tajam.

"Aku bersumpah tidak Akan macam macam padanya, toh Kita juga diberi tugas oleh seseorang Yang Sama Kan? Jadi, ayolah,Kita ini team Kan?"

Traveled to Another World [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang