December , 13rd
Nathalie profile
" VINCENT!!!! JANGAN MAKAN KRIM NYA!!!!!!! "
"VINCENT!!!!!!! JANGAN MAKAN STRAWBERRY NYA!!!!! "
"VINCENT !!!!!!"
" VINCENT!!!!!!"
"VIN!!!!CENT!!!!! PERGI DARI SINI!! TIDUR SANA!! JANGAN GANGGU!"
Benar benar stress menghadapi anak itu, hadehhh geleng-geleng kepala untuknya! Tidak bisa membiarkan Ku untuk membuat kue!
Hanya Lendrick Yang bisa Ku andalkan sekarang... Huh.....
"Oh ya, Nona sudah membeli kado untuk tuan Ciel?" Tanya Lendrick
".....Belum......"
Nanti Malam sajalah Aku carinya! Sekarang Masih sibuk!
Setelah 3 jam, Nathalie baru membuat 1 kue dari 3 macam kue. Karena Ada beberapa faktor;
1. Vincent Yang mengganggu
2. Gagal
3. Gagal
4. Dan GAGAL." YOSHH!!! SUDAH SELESAI!!! RASA RED VELVET! "
Lega sekali rasanya! Tapi .... Masih Ada 2 lagi... Semangat Nath!! You can do it!!
"Silahkan , juri!"
Lendrick mengambil sedikit kue untuk mencicipinya, anggap saja seperti M*ster Ch*f. Aku harus menerima komentar pedas Dari juri .
"Enak, tapi, kuenya kurang mengembang Dan krim nya terlalu banyak butter. "
"Terima kasih! Saya Akan berusaha dengan baik lagi!"
Vincent profile
Huft.... Bosen.....
Aku berdiri Dari tiduran Ku disofa Dan melihat Nathalie Yang sangat bersemangat sekali . Hump.....Dia sangat perhatian terhadap Ciel, tapi Kan Ciel sudah Ada tunangan! Dasar Nathalie bodoh!! Bodoh!!
Such Pathetically girl. Seharusnya dia itu merhatiin perasaan nya sendiri, nasib menjadi orang Yang baik sih.Ck! Buat kesal saja!
Puff!
Hehe, senang sekali dengan suara sofa ini!Dasar Nathalie.....
Aku tidak bisa berhenti memikirnya! Ada apa dengan diriku!! ARGHHHHH!!!!!Alexander.... Dia memiliki Rasa terhadap Nathalie... Ck! Nathalie sangat terkenal dikalangan lelaki ternyata.... Hummm
Melihatnya Dari jauh saja sudah cukup untukku, wajahnya Yang bahagia saat membuat kue itu.... Kenapa dia selalu pamer senyuman sih? No fun ! Enggak Ada Jual Mahal dikit!
Hoaamm.... Ngantuk sekali.....
Tidur bentar gapapa,lah ya....Nathalie!!!?!! Nathalie!!!!!! Kumohon sadarlah!!!!! Tolong bangun lah!!!!!
Eh? Dimana ini? Samar samar sekali...
NATHALIEEEEEEE!
A-ada apa ?! Nathalie? Kenapa pandangan Ku tidak jelas?
D-darah?!
N....Nath.....Nathalie...... Kumohon ..... Kau pasti bisa...... Jangan ........ Pergi......
Pergi.....? Aku.... Melihat masa depan??? Apakah...... Tidak!
Hiks... Hiks..... Hiks..... Semua.... Orang Yang kusayang..... Semua..... Kenapa ....... KENAPA SEMUA ORANG YANG KUSAYANG DIREBUT DENGAN BEGITU SAJA?!!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveled to Another World [COMPLETED]
Fanfic[BIG CREDIT TO YANA TOBOSO] [BLACK BUTLER] ps. before read this FF, please watch or read BLACK BUTLER for supporting the author ~! •Gadis Dari abad 21 ditarik ke abad 19 Karna suatu alasan Yang membuat gadis ini memiliki tanggung jawab Yang sangat b...