Bodoh nya diriku.
Aku terkejut Karena Aku Masih 'terbawa suasana lama' Di abad modern. Sepertinya Aku harus move on , walau orang tua Ku Yang dulu Bukan lah orang tua biologis Ku, percaya lah mereka Yang merawat Ku tapi saat Aku umur 5 tahun, mereka memutuskan untuk bercerai Dan ibuku tambah 'liar' , dia jarang pulang,mungkin 2-4 Bulan sekali.
Sebelum mereka berpisah, KDRT setiap Hari terjadi, Aku bahkan sering mendapat pukulan Dari ayahku, ibuku saat itu stress Dan melampiaskan nya pada diriku. Mungkin sekarang Aku Akan tahan Banting jika dilukai......
Mungkin dulu anak perempuan umur 4-8 tahun-an , tergores/terjatuh/terluka mereka Akan menangis,sedih sampai merengek Karena lukanya. Aku sebaliknya, malah diam,termenung.
Mungkin Karena dampak Dari KDRT itu,membuatku tumbuh menjadi anak Yang mandiri,kuat,Dan tidak cengeng. Semua orang membully Ku Karena orangtua Ku pisah,anak haram,ataupun ayahku pengguna narkoba. Well, ayahku adalah pengguna narkoba, ayahku telah almarhum pada saat umurku 12 tahun.
Ibuku tidak hadir Sama sekali Di pemakaman, ibuku sangat sibuk dengan dunianya,bahkan Aku harus mencari uang sendiri Demi memenuhi kebutuhan makanan Ku.
Ibuku Bukan lah seorang Dari keluarga Yang kekurangan, bahkan konglomerat.
Ia sangat pelit pada siapapun termasuk diriku, kecuali, para lelakinya diluar sana. Lucu."Maaf Len. Aku hanya...."
"Tidak apa apa Nona. Sepertinya anda harus beradaptasi."
Lendrick tersenyum ramah padaku, seolah olah --aku-mengerti-perasaan-mu-- .
"Silahkan Mandi Nona,saya telah menyiapkan baju untuk Nona"
"Aku menolak dengan keras Jika baju itu adalah dress."
"Kenapa anda tidak suka Nona? Perempuan bangsawan menggunakan dress . "
"Jangan disama-ratakan dong! Kalau Aku beda ! Aku ingin menggunakan celana!"
Aku langsung menyambar handuk Di tangan Lendrick Dan menuju kamar Mandi.
"Ingat,Aku ingin memakai baju blouse Putih,celana panjang hitam Dan korset hitam 1. Mengerti?"
"B-baiklah..... Nona."
Setelah Mandi.
Aku harap Lendrick memilihkan baju Yang Pas. Semoga bagus,semoga bagus,semoga bagus.Aku keluar Dari kamar Mandi yang hanya dibaluti handuk kimono milik Ku. Huft sepertinya Aku ingin membuat kopi,apakah wajar dijaman ini? Bodo amat.
Aku mulai menjelajahi lemari Demi lemari untuk mencari kopi,sampai Aku menemukan sebuah kotak berwarna beige dihiasi corak mawar hitam Di samping samping kotak.
Ditutupnya terdapat tulisan :
"Cafea din picături de sânge demonic."
"folosiți doar o linguriță."What ? Ini pasti Cuman slogan Dari pabriknya saja Kan? Tidak masalah kok!
Aku mulai memasak air Dan menuangkan 2-3 sendok makan ke gelas kosong. Aromanya kopi sekali,benar,ini memang kopi.Bubuknya sangat pekat hitam Dan hmmm sepertinya Ada bau besi disini,sepertinya ini Akan kuat rasanya. Tidak sabar untuk mencoba nya!
Airnya sudah mendidih Dan kutuangkan ke gelas. Terlihat jelas jika bubuk kopi ini bereaksi dengan air , terjadi penggumpalan sebentar Dan meletus. Unik,Aku tidak pernah melihat kopi seperti ini.
Aku mulai mengaduk Dan meminumnya, wow,rasanya sangat pekat,kental,Ada manis-pahit Yang nge-blend dimulut Ku. Saat Ku telan,rasanya tenggorokan Ku sangat susah untuk menelan,mungkin kekentalan kopi ini ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Traveled to Another World [COMPLETED]
Fanfic[BIG CREDIT TO YANA TOBOSO] [BLACK BUTLER] ps. before read this FF, please watch or read BLACK BUTLER for supporting the author ~! •Gadis Dari abad 21 ditarik ke abad 19 Karna suatu alasan Yang membuat gadis ini memiliki tanggung jawab Yang sangat b...