[season 5] CHAPTER 11

1.8K 231 13
                                    

"Apa ada yang salah ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa ada yang salah ?." Tanya Taehyung yang kini telah duduk di depan Jimin sambil minum ice coffee Starbuck.

Saat ini Jimin dan Taehyung sedang nongkrong disebuah cafe yang sangat terkenal diseluruh dunia. Ngomong - ngomong soal Taehyung, pemuda bermarga Kim itu sekarang telah sukses menjadi seorang model.

Ketampanan dan popularitas milik Taehyung sejak menjadi Bulan Kampus Tahun 2018 memang tidak perlu diragukan lagi, walaupun ia sudah menjadi bintang besar di dunia hiburan, pertemanan antara Jimin dan Taehyung masih tetap terjaga sangat baik, contohnya; ketika Jimin butuh seseorang sesibuk apapun Taehyung ia akan selalu memprioritaskan Jimin dan juga kekasihnya Jhope, jadi tidak heran jika Taehyung sering disebut Model arrogant karena ia tidak pernah memperdulikan peraturan.

Brak!
Jimin dengan kasar menaruh ponsel Iphone miliknya ke atas meja lalu mengatakan,

"Jungkook tidak membalas pesanku."

Seperti biasa Taehyung selalu menjadi tong sampah Jimin dalam setiap keluh kesahnya mengenai Jungkook. Dari zaman mereka SMP, SMA dan kuliah sampai mereka sekarang sudah memiliki karir masing - masing posisi Taehyung tetap saja tidak berubah.

"Tenanglah Jimin-ah, sekarang Jungkook seorang Dokter. Dia pasti sangat sibuk."

"Aku tahu, tapi aku merasa kami seperti terpisah walaupun telah tinggal bersama." Curhat Jimin dan wajah Taehyung seketika berubah menjadi suram. Ekspresi wajah Taehyung seperti sedang menyembunyikan sesuatu dari Jimin dan pemuda manis itu menyadarinya.

"Kenapa ? Apakah Hobie sama seperti Jungkook ?." Tebak Jimin yang baru ingat bahwa Jhope juga seorang Dokter sama seperti kekasihnya.

"Yeah, kadang - kadang. Tapi Hobie selalu menghabiskan hari liburnya bersama denganku sepanjang hari." Jelas Taehyung membuat Jimin menghela nafasnya karena cemburu.

Lihatkan, walaupun mereka sama - sama seorang Dokter tapi Jhope masih bisa membagi waktunya antara pekerjaan dengan kehidupan pribadinya. Sesibuk apapun Jhope, pemuda berlesung pipi itu selalu memprioritaskan Taehyung, begitu juga sebaliknya. Mereka berdua adalah contoh sepasang kekasih yang selalu mengutamakan seseorang yang dicintai dibandingkan pekerjaan.

Jika Jimin boleh jujur, di dalam lubuk hatinya yang terdalam ia merasa iri dengan Vhope couple. Taehyung itu memiliki sifat lembut, selalu mengalah, ceria dan tahu bagaimana cara menghibur dan mengambil hati seseorang sementara Jhope, ia memiliki sifat sedikit acuh, pemarah namun tidak pernah merenggek ataupun menuntut minta sesuatu kepada Taehyung. Berbeda sekali dengan JiKook, walaupun mereka pasangan paling sweet dan romantis di antara geng Dokter lainnya tapi mereka yang paling sering bertengkar dan selalu bermasalah.

Kalian tahukan betapa jaim dan egoisnya JiKook yang tidak mau mengalah satu sama lain. Jungkook itu tidak akan pernah sadar dan tidak akan mau meminta maaf lebih dulu atas perbuatannya sebelum Jimin menangis. Entah disengaja atau tidak, itu adalah faktanya.

2MOON Season 4 & 5 [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang