WARNING!!
chapter ini akan ada beberapa gambar yang u know lah, karena FF ini bertema Kedokteran jadi ada beberapa pict yang mengandung unsur bedah, operasi dll. Tapi, sudah ku sensor sedikit biar tidak terlalu seram~Happy Reading
..
.[Jungkook POV]
Gedung-gedung dikota Seoul, Korea Selatan hari ini tampak seperti tertutup kabut akibat polusi udara yang disebabkan oleh debu halus.
Karena tragedi itu pasien ku hari ini menjadi 10 kali lipat lebih banyak dari biasanya, saking banyaknya pipiku sampai kram karena harus tersenyum ramah kepada pasien yang sejak pagi sampai siang terus saja berdatangan tanpa henti!
Jika aku membuka toko klontongan di datangin oleh orang sebanyak ini pasti aku merasa bahagia, kenapa ? karena pundi - pundi uangku akan bertambah, tapi lain cerita jika kalian seorang Dokter. Kami para Dokter tidak pernah berharap memiliki banyak pasien sakit walaupun kami juga membutuhkan uang.
Gara - gara debu halus menyerang Korea Selatan banyak warga terserang batuk dan asma sekarang. Kenapa pemerintah tidak menciptakan hujan buatan untuk membersihkan debu ini. Tidak tahukan mereka bahwa stock persediaan obat - obatan yang kami memiliki ini terbatas, dengan kondisi cuaca seperti ini akan sulit menyuplai obat - obatan dari pabrik ke Rumah Sakit.
Ah~
Tiba - tiba aku jadi khawatir dengan Seok Jin, dia kan Dokter anak. Pasti saat ini sedang sibuk menangani warga Korea yang sakit akibat debu halus yang kebanyakan berasal dari kalangan anak - anak usia 5-12 tahun. Bukankah daya tahan tubuh anak - anak lebih rentan dan rawan terserang penyakit ketimbang orang dewasa.*Jungkook*
Pasien mu hari ini pasti lebih
banyak dari pada diriku (â•¥_â•¥)
Semangat teman, kau pasti bisa!Setelah aku mengirim pesan untuk Seok Jin, tidak lama ia membalas pesanku. Aku, Jin dan Jhope sekarang sudah jarang bertemu walaupun kami bekerja di Rumah Sakit yang sama. Namun, kami tetap saling memberi support satu sama lain.
*Seok Jin*
Aku lapar~
Tolong pesankan aku
ayam goreng dan pizza,
Jungkook-ah (â•¥ï¹â•¥)"Hahahaha...." Aku tertawa membaca isi pesan Seok Jin yang tidak terduga itu. Melihat dari pesannya saja, aku bisa pastikan bahwa dia belum memakan makan siangnya.
Sebenarnya mengkonsumsi Junk Food tidak baik bagi kesehatan, tapi sepertinya Seok Jin sedang stress akibat pasien yang membludak dan ingin menghilangkan stress itu dengan makan makanan berlemak serta berkolesterol tinggi.
*Jungkook*
Sudah ku pesankan*Seok Jin*
Arghhhhh!!!!
Aku mencintai mu, teman!
KAMU SEDANG MEMBACA
2MOON Season 4 & 5 [KookMin]
Fanfic[On-Going | Rate 18+] Season 4 : Kesibukan Geng anak kedokteran mulai mengila dengan banyaknya ujian dan pelajaran yang harus mereka pelajari sehingga semakin sedikit waktu yang dapat mereka luangkan untuk para kekasihnya. Mampukah geng anak kedokt...