[Vhope Side]
"Kenapa kau masih disini, baby ?." Tegur Taehyung begitu keluar dari kamarnya ia melihat sang kekasih berdiri di depan pintu kamar tamu, dimana dalam kamar tersebut ada Jimin yang sedang beristirahat. Setelah mereka berhasil membujuk Jimin untuk kembali ke kamarnya, pemuda manis itu memilih mengurung dirinya.
"Dia belum memakan sarapannya. Apa yang harus kita lakukan, Tae ?." Tanya Jhope sembari menunjuk nampan yang ada di depan pintu kamar Jimin yang berisi segelas susu, roti panggang berselai strawberry dan juga beberapa potong buah apel sebagai pencuci mulut.
Dikarenakan Jimin tidak keluar dari kamarnya, Jhope yang tidak ingin Jimin mati kelaparan akhirnya berinisiatif membawakan sarapan pagi yang nyatanya tidak disentuh sama sekali oleh Jimin.
TOK....TOK...
"Jimin-ah..." Panggil Taehyung sembari menggetuk pintu kamar Jimin beberapa kali namun tidak ada jawaban, dipegangnya knop pintu tersebut berharap Jimin tidak menguncinya tapi harapan selalu tidak pernah sama dengan kenyataan, Jimin sengaja mengunci pintu kamar agar tidak ada yang menganggu dirinya.Jimin benar – benar ingin sendiri sekarang, pertengkaran dengan Jungkook kali ini membuat Jimin frustasi. Kenapa Jungkook selalu menguji dirinya ? Apakah Jungkook sudah tidak mempercayainya lagi ? Pikiran seperti itu terus saja menghantui Jimin.
Selama mereka pacaran, Jimin tidak pernah menguji Jungkook. Hal – hal seperti itu, jujur saja membuang – buang waktu Jimin dan tidak berguna. Dengan menguji seseorang seperti itu, apa yang ingin Jungkook ketahui dan dapatkan ? Apakah Jungkook tidak memikirkan perasaan Jimin sebagai kelinci percobaannya ? Muak, kesal dan marah, itulah yang akan di alami oleh seseorang yang posisinya berada dipihak Jimin.
"Aku khawatir Jimin terkena radang lambung, Tae. Dia belum makan apapun sejak datang kesini."
Radang lambung atau biasa disebut dengan Maag adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan nyeri, mulas dan perih pada perut. Kebanyakan dari penyakit ini disebabkan karena telat makan dan jika dibiarkan terus – menerus akan menyebabkan Maag akut dan parahnya lagi bisa mengalami gagal ginjal.
"Aku akan membujuknya, kau pergi bekerja saja baby."
"Tapi...."
"Percaya padaku, aku berjanji akan membuat Jimin memakan makanannya." Janji Taehyung dan Jhope masih ragu untuk meninggalkan Jimin.
Sebagai seorang Dokter Psikologis, Jhope bisa membaca gerak – gerik Jimin saat ini. Mental dan mood Jimin sedang tidak stabil sekarang, Jungkook adalah pusat kehidupan Jimin begitu juga sebaliknya. Jhope takut Jimin melakukan sesuatu yang buruk untuk melampiaskan rasa frustasinya.
Jhope tahu Jimin pasti akan berkata bahwa ia tidak nafsu makan jika mereka bertanya 'kenapa kau tidak makan ?' Tahukah kalian bahwa sebenarnya itu menyiksa diri sendiri dengan tidak makan apapun, menurut Jhope tidak nafsu makan termasuk penyakit mental karena pada umumnya penurunan nafsu makan disebabkan oleh banyaknya masalah yang sedang dihadapi hingga mengalami depresi serta stres berlebihan.
"Hobie."
"......"
"Yak! Jung Hoseok." Teriak Taehyung bermaksud untuk menyadarkan kekasihnya dari dunia lamunannya.
"Yaish, kau ingin membuatku tulinya!."
"Habisnya kau melamun ? Apa yang sedang kau pikirkan ?."
"Tidak ada."
"Benarkah ?."
"Aku akan berangkat kerja sekarang. Tolong awasi Jimin dan telepon aku jika terjadi sesuatu." Balas Jhope langsung berbalik badan dan berjalan menuju ruang tengah untuk mengambil tas dan jas lab kerjanya yang ditaruh disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
2MOON Season 4 & 5 [KookMin]
Fanfic[On-Going | Rate 18+] Season 4 : Kesibukan Geng anak kedokteran mulai mengila dengan banyaknya ujian dan pelajaran yang harus mereka pelajari sehingga semakin sedikit waktu yang dapat mereka luangkan untuk para kekasihnya. Mampukah geng anak kedokt...