[Season 5] CHAPTER 24

2K 236 28
                                    

DRAP....DRAP....
Dengan langkah terburu - buru seorang pemuda bertubuh atletis dan juga tampan tentunya berlari sekuat tenaga untuk mengejar waktu. Sesekali pria itu akan melihat jam arloji ditangannya hanya untuk memastikan bahwa ia masih memiliki cukup waktu, jujur saja ia tidak ingin membuat orang yang ia cintai menunggu lama.

Kang Daniel, pemuda yang saat ini sedang merasa gembira karena sebentar lagi akan bertemu dengan pujaan hatinya dari kejauhan melihat punggung seseorang yang sedang duduk dipagar trotoar, ia yakin itu adalah Jimin karena mereka janjian untuk bertemu disana.

TAP!Setelah menyebrang jalan raya seketika senyuman Daniel menghilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TAP!
Setelah menyebrang jalan raya seketika senyuman Daniel menghilang.

"Kau...." Panggil Daniel kaget begitu sampai ditempat tujuannya bukan Jimin yang ia temui, melainkan Jungkook yang notabennya adalah kekasih dari Park Jimin.

"Apa kau kecewa karena bukan Jimin yang datang ?." Tanya Jungkook ramah namun senyumannya sangat menggerikan. Kesalahan Daniel dimasa lalu tidak akan pernah Jungkook lupakan, walaupun sekarang Daniel sudah hidup menjadi manusia yang lebih baik.

"Tidak..."

"Kau pasti terkejut kenapa aku yang datang bukan ?."

"......"

"Ikut aku, kita perlu bicara."

"....." Melihat Daniel tidak beranjak dari tempatnya sama sekali, Jungkook yang baru saja ingin jalan langsung menoleh untuk menatap Daniel dari kejauhan.

"Kenapa ? Apa kau takut kepadaku ?." Dan dengan cepat Daniel menggelengkan kepalanya sebagai tanda bahwa ia tidak takut, Daniel hanya tidak yakin apakah mengikuti Jungkook adalah pilihan yang tepat. Pasalnya Daniel tidak tahu akan dibawa kemana oleh Jungkook yang notabennya pernah menghajar dirinya sampai babak belur dan masuk Rumah Sakit. Kejadian Suga tempo hari entah kenapa telah menjadi sebuah peringatan keras baginya, akankah Jungkook melakukan hal yang sama kepada dirinya.

"Dimana Jimin ?." Tanya balik Daniel membuat Jungkook detik itu juga langsung tertawa mendengarnya. Berani sekali Daniel menanyakan keberadaan Jimin seperti itu padahal mereka berdua habis bertemu dibelakang Jungkook. Apakah Daniel tidak punya rasa malu atau rasa bersalah sedikitpun kepada Jungkook.

"Kenapa kau bertanya padaku, bukankah kalian habis bertemu ?."

Dheg!
Melihat ekspessi Daniel yang terkejut serta wajahnya yang sudah pucat basi karena ketahuan telah menemui kekasihnya, Jungkook akhirnya memperlihatkan ponsel Jimin kepada Daniel dan memberitahukan bahwa ia sudah tahu semuanya. Mungkinkah Jungkook datang menemuinya untuk membuat perhitungan dengannya ? Pikir Daniel yang memundurkan langkah kakinya ketika Jungkook maju untuk mendekat.

PUK!
Karena Daniel kalah cepat dalam berpikir, Jungkook yang sudah membaca gerak - gerik Daniel dengan cepat langsung menaruh lengannya dibahu Daniel seakan - akan mereka adalah teman padahal dibalik itu semua Daniel sedang menahan rasa sakit dan takutnya karena Jungkook mencengkram bahunya begitu kuat, Jungkook tidak akan melepaskan dan membiarkan Daniel pergi kemanapun sebelum dirinya mendapatkan kebenaran dari perselingkuhannya bersama sang kekasih. Jika terbukti benar mereka selingkuh, maka Jungkook akan menghabisi Kang Daniel lebih dulu lalu setelah itu Jimin.

2MOON Season 4 & 5 [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang