[Season 4] CHAPTER 6

2.6K 283 42
                                    

"Haaaahhh...."

Jungkook mencoba menghirup udara segara agar masuk ke dalam paru-parunya. Saat ini pemuda tampan itu sedang menikmati kebebasannya membolos seminar. Saat kalian pergi ke Jepang, kalian harusnya melakukan perjalanan bukan membuang-buang waktu kalian dengan mendengarkan hal - hal yang membosankan seperti seminar tanpa melakukan apapun.

Setelah sepakat untuk membolos, geng anak Kedokteran yang terdiri dari Jungkook, Jin dan Jhope memutuskan kembali ke hotel untuk mengganti pakaian formal mereka dengan pakaian yang lebih santai (casual), walaupun negara Jepang terkenal akan kebebasan dalam hal berpakaian dan tidak memperdulikan pendapat orang lain mengenai apa yang mereka pakai, tapi akan terlihat aneh bagi Jungkook CS yang kiblat negaranya selalu berpakaian sesuai tempat menggunakan stelan tuxedo untuk jalan - jalan.

Rencananya mereka semua akan menghabiskan waktu dengan berkeliling kota Osaka dan sebelum pergi, mereka sempat menemui Suran untuk meminta bantuannya dalam menghadiri acara seminar yang ternyata Suran setuju untuk membantu mereka. Sebenarnya, keberhasilan mereka itu karena bantuan Jin yang sudah memohon kepada Suran sekaligus sedikit menggodanya. Jika Suga mengetahui hal ini, habislah Jungkook karena berani - beraninya ia menyuruh Jin untuk mengeluarkan jurus playboy-nya kepada Suran agar misi mereka berhasil.
.
.
.
Dua jam telah berlalu begitu cepat dimana geng anak Kedokteran telah menghabiskan waktunya dengan menelusuri toko - toko yang ada disepanjang jalan kota Osaka. Hampir 10% toko yang mereka kunjungi adalah toko pakaian dan 60% mereka gunakan untuk mencicipi jajanan kaki lima sementara sisanya 30% mereka gunakan untuk foto selfie.

"Oppaaaaa...." Tiba - tiba Suran datang menyusul Jin, Jungkook dan Jhope ditengah - tengah perjalanannya.

Tunggu, tunggu!
Darimana Suran tahu lokasi mereka saat ini ? Sebagai orang yang paling berjasa dalam mensukseskan rencana bolos seminar geng anak Kedokteran tentu saja harga yang ditawarkan oleh Suran tidaklah murah, selain Jin yang digunakan sebagai tumbal Jungkook juga menawarkan apapun yang diminta oleh Suran akan ia kabulkan. Jadi, Suran pun menanyakan keberadaan mereka dan dengan cepat dikabulkan oleh dokter Jeon.

Well, sebenarnya kedatangan Suran untuk memberitahukan bahwa papan nama kampusnya sudah diambil, bahkan wanita itu juga memerintahkan kepada salah satu staff panitia disana untuk memindahkan meja tersebut jauh - jauh sehingga anak geng Kedokteran yang mengetahui hal itu langsung terkejut. Mereka tidak menyangka sama sekali bahwa Suran akan melakukan tindakan sampai se-ekstrim itu.

'Wah, daebak!.' Batin Jungkook, Jin dan Jhope secara bersamaan.

"Apa kau memiliki hak istimewa sebagai anak seorang Dosen ?." Tanya Jhope penasaran.

"Aku sering mengikuti ibuku pada acara seperti ini, jadi aku mengenal beberapa orang penting. Kalian tahu, sebenarnya ada banyak cara untuk melewatkan seminar ini." Jelas Suran sambil tersenyum jahil ke arah geng Kedokteran.

"Jadi kau datang menemui kami hanya untuk mengatakan hal itu ?." Tanya Jin sembari melibat kedua tangannya di depan dada.

"Tentu saja tidak."

"Lalu ?."

"Aku ingin membolos bersama kalian juga!."

"Mwoya!!!." Entah sudah berapa kali Jin, Jungkook dan Jhope terkejut secara bersamaan seperti ini, yang jelas ekspressi wajah mereka ketika sedang kaget sangat lucu dan menggemaskan bagi Suran hingga tanpa sadar wanita cantik itu tertawa renyah. Ternyata Suran sejak awal memiliki niat tidak ingin menghadiri acara seminar setelah Jungkook CS mengatakan ingin berkeliling kota.

"Sepertinya sia-sia saja aku memerintahkan Jin untuk memohon padamu tadi, hahaha." Ujar Jungkook membuat Jhope tertawa terbahak - bahak, sementara Jin memberikan jari tengahnya kepada kedua temannya itu karena merasa sudah dipermainkan.

2MOON Season 4 & 5 [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang