[Season 5] CHAPTER 20

1.8K 251 39
                                    

[Jimin POV]

Kepopuleran aku dan Jungkook sudah menurun drastis dari sebelumnya. Halaman website KonKuk University sekarang sudah berisi wajah-wajah baru dari anak-anak muda dan banyak orang bergabung dengan halaman itu untuk menjadi fangirling.

Aku tertawa saat melihat beberapa wanita dan pria bertengkar untuk memperebutkan Bulan Kampus Idaman mereka.

Aku sudah melewati masa itu dan itu merupakan salah satu kenangan indah yang aku miliki.

Aku teringat ketika Jungkook sangat terkenal hingga kami mendapatkan banyak gosip dan berita buruk. Berpikir tentang hal itu, entah kenapa termasuk ke dalam salah satu pengalaman hidup terbaik yang aku miliki.

Aku mulai menjelajahi halaman akun Facebook untuk melihat unggahan ini dan itu. Sepertinya ada satu forum di Pann yang disukai teman Facebook-ku dan sengaja membagikannya agar orang lain dapat melihat.

Pann adalah situs web atau forum diskusi berbahasa Korea yang cukup populer. Kalian bisa mendiskusikan hal apapun disana.

Pernahkah kau mencintai seseorang ?

Melihat judul yang sangat melaklonis seperti itu, aku tiba - tiba menjadi mual dan merinding. Siapa orang yang membuat forum diskusi seperti itu. Bukankah itu terlalu berlebihan, pikirku yang hampir tidak percaya bahwa semua orang memberikan komentar dan tanggapan sama yaitu mereka sangat iri pada 'seseorang' yang disebut - sebut dalam isi forumnya.

Aku mulai men-scroll halaman utama untuk melihat topik lainnya. Ada jutaan topik disini dan aku bukanlah tipe yang mengikuti berita yang sedang Hot, jadi aku melewatinya begitu saja.

TING...
Tiba - tiba Taehyung menyapaku melalui chat Facebook.

*Taehyung*
Http://forum.diskusi//17902816hjauaua.Pann.com

Dia mengirimkan aku sebuah tautan forum paling populer disitus web yang menjadi topik panas saat ini.

*Jimin*
Apakah kau salah satu
dari fangirling itu ?
(¬_¬)

*Taehyung*
Buka dan bacalah!
Isinya sangat mendalam.
Aku ingin menangis 😭

Apa-apaan dia ?
Haruskah aku melihat topik hangat itu. Sebelum melihatnya, aku beranjak ke dapur dan mengambil beberapa makanan di dalam kulkas dan meletakkannya tepat disebelah laptopku, jadi aku bisa membaca forum itu sambil bersantai.

@ID89757901

Pernahkah kau mencintai seseorang ?

Aku sangat mencintai pacarku.
Ini adalah kisah dan kenangan yang aku miliki bersama dengannya.

Hai...
Aku adalah seseorang yang saat ini sedang bekerja sebagai seorang Dokter disalah satu Rumah Sakit Korea Selatan. Hal yang akan aku tulis saat ini adalah perasaan yang aku miliki terhadap seseorang.

Waktu itu aku sengaja membeli kamera ketika kami telah resmi berpacaran. Itu sebabnya, aku mengambil beberapa fotonya juga. Tolong izinkan aku untuk meminta izin kepadanya disini karena aku akan memasang beberapa foto - fotonya ╮(╯▽╰)╭

Kisahku dimulai seperti orang normal lainnya. Pada saat itu aku hanyalah seorang pemuda SMA biasa yang pintar, berbakat dan juga tampan. Sedangkan pacarku adalah orang yang sangat cenggeng, manja, pendek dan berkaca mata haha (σ≧▽≦)σ

2MOON Season 4 & 5 [KookMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang