"Ini sangat menyakitkan, Jungkook-ah. Saat ini aku sedang berada dititik terendahku, maafkan aku."
-Jimin-
..
.TING...TONG
Mendengar suara bel pintu, Taehyung yang awalnya sedang menonton TV acara pertandingan sepak bola pun menoleh ke arah samping dimana Jimin masih tertidur pulas. Tidak lama ia mengalihkan pandangannya ke jam dinding yang sekarang menunjukkan pukul 08:10pm, siapa yang bertamu dijam segini ? pikir Taehyung yang perlahan beranjak bangun dari tempat duduknya untuk berjalan ke pintu utama."Yoongi hyung." Gumam Taehyung sedikit terkejut begitu melihat layar monitor kecil yang ada disamping kiri pintu menampilkan sosok kakak kelasnya semasa kuliah dulu. Ada keperluan apa Suga kesini ? Pikir Taehyung yang jujur saja agak aneh mendapati seniornya itu tiba - tiba datang tanpa pemberitahuan.
Ceklek!
"Dimana Jimin ?." Itu adalah kalimat pertama yang dilontarkan oleh Suga ketika Taehyung membukakan pintu.Tanpa basa - basi atau sekedar memberikan salam seperti say hello, Suga langsung menunjukkan kepada Taehyung akan maksud kedatangannya. Dari zaman kuliah sampai sekarang, manusia barbar di depannya ini memang tidak pernah berubah.
"Dia sedang tidur hyung, apa kau datang ke sini untuk menjemputnya ?."
"Tidak, aku datang untuk minta penjelasan."
"Penjelasan ?." Bingung Taehyung yang tidak mengerti akan maksud pertanyaan Suga.
"Apa begini cara mu menyambut tamu ?."
"Hah ? Oh, hahahaha. Silakan masuk hyung, maaf hehehe." Balas Taehyung sembari menggaruk pipinya yang tidak gatal.
Taehyung itu paham sekali akan kode dan sindiran dari seorang Min Yoongi, jadi begitu ia mendapatkan sindirian sebagai mantan anak buahnya Taehyung langsung peka.
"Ini ambillah..."
"Akh, nde." Dengan cepat Taehyung mengambil sekotak ayam goreng dan sekantong kaleng bir dari tangan Suga untuk ia bawakan. Bagaimanapun juga, Suga masih senior yang harus ia hormati walaupun mereka semua sudah lulus kuliah.
TUK! TUK!
Setelah Taehyung menaruh sekotak ayam goreng dimeja makan, ia pun mulai menyusun kaleng bir satu persatu agar terlihat rapi. Ingat bahwa dikulkas masih terdapat Tteokpokie yang belum dimakan, akhirnya Taehyung mengeluarkannya lalu menaruhnya ke dalam microwave sebelum disajikan. Sementara Suga berjalan mendekati sofa ruang tengah dimana Jimin masih belum bangun dari tidur indahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2MOON Season 4 & 5 [KookMin]
Fanfic[On-Going | Rate 18+] Season 4 : Kesibukan Geng anak kedokteran mulai mengila dengan banyaknya ujian dan pelajaran yang harus mereka pelajari sehingga semakin sedikit waktu yang dapat mereka luangkan untuk para kekasihnya. Mampukah geng anak kedokt...