Bandara Internasional Incheon,
Seoul - Korea Selatan.//Your attention please, passengers of Korean Air on flight number KS328 to Japan please boarding from door A12, Thank you//
Mendengar pengumuman atau announcement mulai menggema disegala penjuru ruangan Bandara Internasional Incheon, seorang pemuda tampan yang 45 menit lalu sibuk membaca buku spesialis bedah diruang tunggu khusus penumpang kini menutup buku tersebut ketika Negara penerbangan yang ia tuju sudah disiarkan.
Setelah memasukkan bukunya ke dalam tas ransel, pemuda itu menatap keadaan sekeliling bandara dimana seharusnya disisi kanan dan kirinya ada dua temannya yang menemani, tapi kenapa sekarang tidak ada ? pikirnya yang tidak lama ia menemukan 2 pasangan Yaoi (Pria X Pria) yang kadar visualnya diatas rata - rata sedang sibuk pacaran. Oh, ayolah...sekarang mereka sedang dibandara, tempat dimana banyak orang dari dalam negeri dan luar negeri berlalu lalang dari segala penjuru Dunia. Apakah urat malu mereka sudah putus ? Pikirnya sekali lagi membuat pemuda tampan itu rasanya ingin sekali pura - pura tidak mengenalnya, tapi apalah daya mereka terus saja melambaikan tangan kepada dirinya. Ngomong - ngomong siapa mereka ? Jika kalian ingin tahu, baiklah. Mereka itu Jeon Jungkook, Jhope dan Jin.
Hari ini adalah hari keberangkatan geng anak Kedokteran KonKuk University untuk pergi menghadiri seminar dikota Osaka, Jepang. Bersama dengan dosennya yakni Professor Choi dan anaknya, mereka semua akan menghabiskan masa liburan panjangnya untuk berdiskusi mengenai masalah penyakit baru.
TAAP....TAAP...
Dengan wajah datarnya dan semangat hidup tidak lebih dari 30%, Jungkook berjalan mendekati sahabatnya yang sibuk dengan kekasih mereka yakni dua makhluk idiot dari Fakultas Teknik yang memaksa ingin mengantar keberangkatan pacar mereka. Sementara Jungkook, ia merasa sedikit menyesal karena sudah menyuruh Jimin agar tidak datang untuk mengantarnya ke Bandara.Jika diperhatikan baik - baik, Jungkook seperti obat nyamuk sekarang dan entah kenapa semakin Jungkook melihat pasangan VHope (Taehyung X Jhope) dan YoonJin (Suga X Jin) membuat pemuda bermarga Jeon itu jadi merindukan Jiminnya.
Well, sejujurnya tadi pagi sebelum Jungkook berangkat ke Bandara Jimin sudah datang ke kamar asramanya untuk mengucapkan selamat jalan dan itu belum lama mereka berpisah, tapi Jungkook sudah mulai memikirkannya. Sial! belum ada 24 jam saja Jungkook sudah rindu seperti ini, bagaimana dengan dua minggu.
"Hobie sayang, selama di Jepang jangan selingkuhnya."
"Selingkuh ? Memang wajahku ada wajah - wajah Playboy sepertimu."
"Ingatlah Jin, di Jepang nanti jangan menggoda para wanita."
"Seburuk itukah aku dimata mu, tsk!."
Oh!
Lihat sekarang dengan santainya 2 pasangan paling fenomenal diKonKuk University bermesraan di depan mata Jungkook, mereka semua benar-benar tidak mengerti dengan perasaan Jungkook yang kini sedang merindukan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
2MOON Season 4 & 5 [KookMin]
Fiksi Penggemar[On-Going | Rate 18+] Season 4 : Kesibukan Geng anak kedokteran mulai mengila dengan banyaknya ujian dan pelajaran yang harus mereka pelajari sehingga semakin sedikit waktu yang dapat mereka luangkan untuk para kekasihnya. Mampukah geng anak kedokt...