Pulang sekolah pun tiba, banyak murid yang berbondong - bondong keluar kelas dengan semangatnya.
Keisha masih mengemasi barang - barangnya. begitu juga dengan Feli.
"Abis ini lo mau kemana?" Tanya Feli sambil duduk di meja tempat Keisha.
"Hmm.. Mungkin gw bakalan pergi ke Panti asuhan." Jawab Keisha sambil masih membereskan buku - bukunya.
"Mau ngapain?" Tanya Feli lagi.
"Biasa, mau main sama anak - anak. Mau ikut?" Ajak Keisha sambil menenteng tas nya di punggung.
Feli turun dari meja "Pengen ikut sih gue sebenernya, cuman hari ini papa sama mama gw ngajak makan - makan."
"Ya sudah kalau begitu, gue pergi sendiri aja deh." Keisha tersenyum tipis. Begitu beruntungnya Feli, yang sangat disayang oleh orang tuanya.
Tak apa, akan iya tunjukan kepada papanya kekuatan seorang Keisha yang sebenarnya.
"Maaf ya, Kei. Gue gak bisa temenin lu." Ucap Feli dengan wajah menyesalnya.
Keisha terkekeh "Ya elah, gapapa kali, Fel."
"Yaudah kalau begitu, gue balik duluan ya." Pamit Keisha.
"Ya udah ayo bareng aja keluarnya."
Keisha menganggukan kepalanya.
Sesampainya mereka di kooridor, mereka pun berpisah, karena Keisha ke arah parkiran sedangkan Feli ke Lobby.
Di tengah jalan, Keisha bertemu dengan Rey, Keisha memberikan senyuman hangat ke arah Rey.
"Pulang, Sha?" Tanya Rey.
Dengan senyum masih berada di bibirnya Keisha menjawab "Iya, pak. Tapi mau ke Panti dulu." Tanya Keisha.
"Panti? Kamu mau ngapain disana?" Tanya Rey bingung.
"Mau berkunjung aja, Pak. Sekalian main sama anak - anak disana. Udah lama saya gak kesana." Jawab Keisha sambil tersenyum.
"Boleh saya ikut?" Tanya Rey.
"Beneran mau ikut, pak?" Tanya Keisha tak yakin.
"Iya, Keisha" Jawab Rey meyakinkan Keisha.
"Baiklah."
"Naik mobil saya aja bagaimana, Sha?" Tawar Rey.
"Apa tak apa, pak?" Ragu Keisha.
"Tak apa, yuk kita berangkat." Ajak Rey. Rey menarik tangan Keisha untuk pergi ke mobil Rey. Keisha hampir terkejut padahal ini bukan pertama kalinya Rey menyentuhnya.
Entah apa yang Keisha rasakan, tapi yang jelas ada rasa nyaman ketika tangan Rey menggengam tangannya.
Mereka pun sampai di area parkir guru sekolah, mereka berjalan kearah mobil Jazz putih yang terparkir disana, Rey membukakan pintu untuk Keisha. Setelah Keisha masuk, Rey pun masuk ke mobil kemudian jalan ke Panti Asuhan.
----------*******-----------
Sesampainya mereka disana, Keisha pun mengetuk pintu Panti. Kemudian keluarlah seorang wanita paruh baya yang sudah berumur tapi masih terlihat cantik."Keisha? Ini benar kamu, nak?" Tanya bu Ani.
"Iya, bu. Aku Keisha." Jawab Keisha sambil tersenyum.
"Astaga, nak. Kemana aja kamu selama ini?" Ucap Bu Ani sambil memeluk Keisha. Keisha pun membalas pelukan hangat dari ibu asuhnya ini.
"Maafin Keisha, Bu. Keisha baru bisa kesini sekarang."
"Iya, nak. Tak apa. Ibu senang kamu kemari." Ucap Ibu sambil melepas pelukannya.
"Oh iya, itu siapa, nak? Pacarmu?" Tanya Bu Ani yang membuat Keisha Blushing.
"Ah, Ibu. Bukan, bu." jawab Keisha.
"Kenalkan, Bu. Nama Saya Rey. Saya gurunya Keisha." Ucap Rey memperkenalkan diri sambil salam ke Ibu Ani.
"Oh iya, nak. Tampannya kau nak." Canda Bu Ani. Keisha pun terkekeh dan Rey pun tersenyum.
"Ayo masuk, nak." Ajak Bu Ani. Mereka pun masuk kedalam.
Sesampainya mereka di dalam, Keisha langsung diserbu dengan anak - anak panti, banyak sekali anak - anak yang merindukannya.
"Kakak kemana aja selama ini?"
"Kakak kenapa baru sekarang kesini?"
"Kakak kami kangen kakak."
Seperti itulah kata anak - anak Panti. Keisha pun tersenyum dan membalas pelukan mereka.
"Maafkan kakak baru sempet kesini ya, sayang. Kakak sangat sibuk." Ucap Keisha.
"Oh iya kak. Itu siapa? Pacar kakak ya?" Ledek salah satu anak cowok yang berumur sekitar 6 tahun.
"Cie cieee." Ledek semua anak panti
"Perkenalkan nama kakak Rey." Ucap Rey memperkenalkan diri.
Keisha tertawa tertahan karena perkenalan Rey yang menurut Keisha kaku. Rey yang tau Keisha meledeknya, ia pun cemberut.
"Kakak, ayo main dengan kami" Ajak anak - anak.
"iya ayo, sayang."
Mereka pun bermain bersama. Rey yang tadinya kaku mulai akrab dengan anak - anak disana.
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 7 malam. Rey dan Keisha memutuskan untuk pulang mereka pun pamit dengan anak - anak dan Ibu Ani.
Keisha diantarkan oleh Rey ke Apartemen nya dan besok Rey juga yang akan menjemputnya. Awalnya Keisha menolak, tapi karena Rey memaksa, akhirnya Keisha pun meng-iya kan.
Bersambung..
******
Jangan lupa VOMMENT yaa!!
Maaf kalo ceritanya ga jelass wkwkkIG : @tirtanurlia
KAMU SEDANG MEMBACA
My Strong Student
RomanceKeisha merupakan seorang gadis yang periang dan prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Tapi tidak ada yang tau dibalik sikap periangnya itu ia menyembunyikan kesedihan yang mendalam didalam dirinya. Hingga ia bertemu dengan seorang lelaki...