Vote sebelum baca 😊
Sinar matahari berhasil membangunkan Icha. Wanita itu mengatur posisi tidurnya menjadi kesamping lalu mengambil handphonenya yang berada disamping bantalnya. Jam menunjukkan pukul 08:00 wanita itu tergelak kaget dan berdiri langsung kekamar mandi.
"Astaga gue gak subuh." Ucapnya menepok jidatnya.
Ia berlari kekamarnya berniat mengambil wudhu. Setelah sampai kamar mandi ia bingung mau ngapain.
"Icha ngapain kesini?Subuh uda lewat telat banget ahh goblok sih." Monolognya.
"Au ah Icha mandi ajaa." Lanjutnya.
Hari ini hari minggu dimana bagi Icha untuk bersantai santai baginya untuk bisa sepuasnya dirumah makan banyak dan rebahan.Ahh rasanya surga untuknya.
Setelah menyelesaikan ritualnya wanita itu bergegas turun untuk menemui keluarganya yang dipastikan sedang sibuk masing-masing.Ia mengambil handphonenya ditempattidur dan turun kebawah.
Dugaan nya benar. Mamanya sedang memasak didapur. Ayah sedang menonton TV dan kedua adiknya sedang bermain game di Tab masing-masing.Icha pun memutuskan untuk kembali kekamar.Ia akan duduk dibalkon kamarnya saja pikirnya.
Crazy Team's (103)
Ika : Biseng.
Deligent Squad (13)
Azmi : Suntuk.Main kuy Monas kayak nya enak nyarik ciway.
Bee 😝 (3)
Bangun keboo.
Bersenanglah (3.090)
08***** : Selamat Pagi Indonesia.
Kaka:* (2)
Main kekost aku dung.
Isi chat Whatsap wanita itu.Ia memilih membuka chat Deligent Squad.
Rey : Hai
Zuwa : Kacer njir.
Kekey : Hayo wkwkwk
Lia : Hayoo wkwkwk(2)
Fahmi : (3)
Caca : Gabut
Ika : Gabut(2)
Nana : Gabut (3)
Azmi : Gabut (19999999999)
Rey : Suntuk gaes. @zuwa Main yuk sayang.
Azmi : Suntuk.Main kuy Monas kayanya enak nyarik ciway.
Kacerran.
Icha hanya tertawa melihat isi chat tersebut.Rasanya lucu liat para BUCIN.
Ia beralih membuka chat dari Aldi.
Bee😝
Sayang
P
Bangun keboo.
Iye uda bangun gue.
Tidak lama kemudian Handphone icha bergetar menandakan ada panggillan.Kekey? Kenapa Kekey nelpon batinnya. Ia pun menekan tombol hijau dan mendekatkan handphonenya ke telinga.
"Assalammualaikum." Sapa wanita disebrang sana.
"Waalaikumussalamm. Kenapa Key?" Tanya Icha.
"Kita entar lagi otw kerumah lu Cha." Ucap nya dengan suara yang rame disebrang sana.
"Mau ngapain?" Tanya Icha polos.
"Mulung."
"Gak usah sok polos pokoknya siap-siap kita bakal main bareng deligent." Lanjutnya.
"Uda dulu ya kita mau jalan ni Assalammualaikum." Ia mematikan telpon secara sepihak.
Icha menatap handphone nya dengan sebal. Apaan sih gak jelas batinnya.
Wanita itu pun mengetik pesan kepada Aldi bahwa dirinya pamit untuk main bersama teman-temannya.
Icha POV
Sumpah ini gue kesal tiba-tiba mereka udah nongol aja didepan rumah gue. Gue sendiri buru-buru sampe lupa bawa hape.Waktu gue keluar mereka uda dikereta masing-masing dan berpasang-pasangan kesal gak sih?
Tapi anehnya disini Kekey bawa kereta sendiri dan Fahmi bawa kereta sendiri gue natap mereka bingung. Gue sadar waktu Kekey mandangin gue dengan senyum-senyum gue nyamperrin dia.
"Kenapa?" Tanya gue datar.
"Gini Cha lo bawa motor gue ya gue sama Fahmi hehe." Cengirnya.
Gue memutar bola mata gue dengan malas dan dengan terpaksa gue menuruti mereka semua.
Gue naik motor Kekey.Kekey dibonceng sama Fahmi.Rey sama Zuwa dan Lia sama Azmi. Nana,Caca dan Ika mereka katanya sibuk.
"Mau kemana?Duluan gih." Ucap gue.
Mereka pun uda bergegas pergi duluan dan tanpa aba-aba uda ninggallin gue dibelakang.
"Dasar BUCIN bangsul." Kesal gue.
Setelah keliling-keliling lama akhirnya mereka menuju ke mall.Didalam Mall gue kerasa obat nyamuk mereka makan sepasang berdua suap-suappan.Gue makan sambil ngerogohhin kantong celana gue.Gue mau ambil handphone .Eh gue lupa kalo gue gak bawak handphone.Guee lanjut makan dengan sendirinya gue ngelihattin mereka terus mereka ketawa-ketawa.
Anjir parah,batin gue.
Selesai makan kta keluar dari mall dan tiba-tiba gue melihat ada tukang eskrim.
"We oo wee es krim kuy." Ajak gue.
Semua pasangan natappin gue dengan mengernyitkan dahi nya tanda kebingungan.Anjir,gue disini malu.
"Oh yaudah kalian duluan aja gue mau belik eskrim."Lanjut gue dengan nada polos.
Anehnya mereka malah tertawa dan yang cewenya pada berhemburan ke gue ngerangkul gue.
"Yok ayok hahaaa." Tawa mereka gue ikut ngerangkul mereka juga.
Nikmatilah apa yang kamu punya hari ini.
Maka kenikmatan yang akan datang suatu saat nanti 😊 Let This Mind Calm DownAssyifa Salsabila
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Icha [On Going]
Teen Fiction------Slow Update------ Bagaimana jika orang yang kamu sayang pergi dari hidupmu disaat kamu baru saja menyakitinya? Apakah kamu menyesal?? ⬇⬇⬇⬇⬇ No Plagiat!!!⚠⚠