Vote sebelum baca 🌟🌟🌟
"Lo cowok brengsek. Sumpah ya dia udah ngasih semua kepercayaan nya sama lo. Tapi lo malah hianati dia. Lo tau gak apa yang terjadi sama dia. Lo banci ya. Iya gue rasa lo banci haha. Lo berani mainnin hati cewek yang udah tulus sama lo. Perlu gue beliin barbie gak lo hah?"
**************************
Dengan hati-hati gue dengerrin perkataan mereka. Gue nutuppin muka gue dengan kertas menu. Sampai seorang waitress datang ke gue.
"Mbak mau pesen apa ya?" Tanya waitress tersebut.
"Eh pesen monyong. Eh kampret. Eh asw. Buat kaget aja sih mbak. Mulut gak bisa diem nih." Entah kenapa itu muncung gue latah banget. Kesal juga sih sebenarnya.
Mbak waitress nya cuma ketawa aja liat gue agak latah. Ia menggelengkan kepala nya.
"Emang nya ngapain sih mbak ditutuppin muka nya. Lagi mantau pacar nya selingkuh ya??" Tanya waitres layaknya mengintimidatasi gue.
"Astaga naga. Mbak sotoy banget deh. Hello ini Jakarta lo mbak bukan Indonesia gak zaman lagi mantau-mantau pacar selingkuh. Kalau emang dia sayang sama kita dia nggak bakal selingkuh mbak." Jelas gue dengan kata-kata yang dilebihkan.
Mbak tersebut kembali tertawa. "Cantik-cantik kok bucin ya." Ejek waitress tersebut.
"Semua orang akan bucin pada masa nya mbak. Mungkin mbak lebih bucin daripada saya." Ejek gue.
"Yaudah mbak,gue mau pesen ice cream milo 1. Rasa Milo lo yah mbak bukan rasa yang pernah ada." Ujar gue sambil senyum-senyum gak jelas.
Waitress itu tertawa sembari mencatat pesanan gue,lalu pamit untuk pergi.
Gue kembali menatap cowok yang gue pantau sedari tadi. Eh dia mau udah berdiri aja kayak nya sih mau pergi.
"Sayang kita mau kemana lagi?" ,tanya cewek itu sambil melengkungkan tangannya dipinggang cowok itu.
Gue melototkan mata gue melihat adegan itu. Hati gue panas banget layaknya matahari yang udah pindah ke hati gue. Huaww hambyar.
Gue narik baju belakang cowok tersebut. Gue tatap dengan tajam wajah dia yang kaget. Keringat nya mulai bercucuran.
"Apaan sih lo narik-narik baju cowok gue." Ujar cewek tersebut.
Gue menatap cewek tersebut. Deg,sumpah kaget dong ya. Bener bener diluar dugaan gue.
"Lo?", ujar gue kaget.
Cewek tersebut hanya tersenyum miring melihat gue yang kaget. Emosi gue makin memuncak
"Lo lagi?? Hahaha." Tawa cewek tersebut.
Gue tersenyum miris. "Apa kabar lo?? Belum puas lo ngerebut kebahagiaan orang lain terus menerus?", ucap gue lancang.
Gue tertawa hambar. Gue beralih menatap cowok yang saat ini benar-benar gak asing buat gue yang sanggup buat sahabat gue hancur seketika.
"Kenapa lo main di belakang Kekey sih Mi." Kata gue sedikit berteriak.
Raut wajah Fahmi seperti menyesal. Ia menatap wanita disamping nya.
"Gue udah cinta sama dia dari pesta nya kak Ara. Gue gak suka aja dia dibuat nangis sama Aldi yang gak seberapa." Jelas Fahmi.
Ya. Itu Fahmi sosok cowok yang berhasil menangkap hati Kekey selama ini. Yang dipercaya Kekey. Yang membuat Kekey bahagia.
Nyata nya apa yang sangat kita percaya itu lah yang membuat kita sangat sakit.
Plakkkk
"Lo punya otak gak sih?? Kekey itu sayang sama lo. Dia nemenin lo dari nol. Terus ini balasan lo."
Plakkk
"Lo cowok brengsek. Sumpah ya dia udah ngasih semua kepercayaan nya sama lo. Tapi lo malah hianati dia. Lo tau gak apa yang terjadi sama dia. Lo banci ya. Iya gue rasa lo banci haha. Lo berani mainnin hati cewek yang udah tulus sama lo. Perlu gue beliin barbie gak lo hah?"
Plakk
"Terakhir, lo udah nyakitin sahabat gue. Lo uda buat kepercayaan dia hancur. Lo udah ninggallin demi jalang kayak dia. Gue akui Kekey emang kalah fisik tapi hati bisa lo bandingin sama cewek yang udah lo bangga-banggain ini. Lo bakal nyesal Mi!!!." Tegas Icha.
Air mata nya sudah bercucuran karena membentak Fahmi. Rasa sakit yang dirasakan Kekey mungkin sampai ke hati dia.
Apa ini arti sahabat sebenarnya?? Dimana sama-sama tak mau ada salah satu dari mereka harus tersakiti. Ikatan batin dan jiwa yang sudah terjalin tulus bisa menyambung apa yang di rasakan satu sama lain.
Bekas tangan Icha sangat nepak di pipi Fahmi. Tiga tamparan yang kuat berhasil mendarat di pipi nya. Di depan keramain orang.
Icha masih menangis didepan Fahmi dan cewek tersebut.
"Dan untuk lo Lisa,apa lo perlu gue kasih cemilan banyak-banyak. Biar lo gak makan kebahagiaan orang lain hah??"
"Lo cewek. Seandainya lo berada diposisi Kekey sakit hati lo kan??"
"Oh iya gue lupa kalo lo gak punya hati."
"Lo boleh hancurrin hati gue. Tapi jangan ganggu orang sekitar gue. Karna gue gak mau mereka ngerasain apa yang gue rasain."
"Dan gue mohon sama lo jangan pernah ganggu lagi sahabat gue yang lain. Kalau lo mau buat gue hancur sehancurnya gue rela. Tapi jangan pernah sentuh kebahagian orang yang gue sayang. "
"Lo bakal ngerasain apa yang dirasain Kekey Sa. Karma itu ada dan tetap ada. Itu sudah hukum alam."
Icha menghapus kasar air mata nya. Ia kembali ke dalam Cafe untuk membayar minumannya.
"Loh mbak kenapa nangis. Sakit yah tau kebenarannya kalau pacar mbak selingkuh." Ujar waitress tersebut.
"Mbak mending banyak-banyak makan soto deh biar gak sotoy." Ceplos gue.
"Mbak ice cream nya untuk mbak aja. Kayaknya mbak perlu yang dingin-dingin. Ini saya yang bayar. Saya pergi dulu ya mbak." Pamit gue pada waitress yang bikin gue semakin gila.
Gue keluar dari cafe dan menaiki motor gue. Gue bawak motor gue keluar dari area cafe tersebut.
Ketika kamu patah hati.
Apa yang akan kamu lakukan??
Mungkinkah ngebut-ngebut di tengah jalan sambil bernyanyi??
Agar semua orang tahu bahwa kamu gadis yang kuat. Kamu gadis yang tangguh.
Agar semua orang tak tahu bahwa kamu sedang bersedih.
*************************************
Siapa yang pernah berada diposisi Kekey??
Siapa yang pernah berada diposisi Icha?? Ikuttan patah hati ketika melihat sahabat nya patah hati??
Kira-kira Fahmi bakal nyesal gak ya?? Pengen bacok Fahmi deh😂😂.Salam dari author😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Icha [On Going]
Teen Fiction------Slow Update------ Bagaimana jika orang yang kamu sayang pergi dari hidupmu disaat kamu baru saja menyakitinya? Apakah kamu menyesal?? ⬇⬇⬇⬇⬇ No Plagiat!!!⚠⚠